Post Top Ad

December 18, 2009

Akhirnyaa

by , in
Aq g' nyangka ajalah,satu persatu org yg kusayangi akan pergi meninggalkanku.dara,riezka,veni...betapalah sedih hatiku ini.saat ndenger ika ntuwh mau pindah.huaaa.
15 thn sama2.ih.rasanya g' adil gtlah..ditambah abdi yg akan ngelanjut studinya ke jawa sana.ndeeh apa sanggup aq menjalani 2 thn kedepan tanpa mreka smua?

Ya allah,memang aq harus bersabar kali ya..
December 10, 2009
by , in

qta emang susah bwt contact...
qta jarang ketemuan...
qta jarang menghabiskan waktu bersama-sama....
qta yaa...ginilaah qta itu

gimana yaahhh....sabaar...sabaaar..tetep jadi kunci utama bwt qta..
apakah engkau sama dgnku? tetap sabar menunggu??

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau

Reff:
Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya pada ku
Sakitnya aku
Jika kau lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau
Kau

Back to Reff:

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau
November 27, 2009

lebaraaan

by , in
hahhaiii lebaran idul adha kalee nee g' t' lalu byk kcrita...
cuman kmrn nonton 2012 sama ika,singgih,k' dea,k' ricky,k'nisa..
ketemu tmn2 mantan darel... ririn n' fika...hahha...singgih g' mau keluar dri wc..
udah ntu photobox...
aq skrg pengeenn nonton newmoonlaaahh
November 18, 2009

bisnis kecil-kecilan coy...

by , in
whahahaha...emang dasarnya w bakat bisnis yee
g' di sd.Mts,sma...w ada bikin bisnis apaa ajah..
sd=>julan kertas binder
Mta=>jualan makanan coy...cetak foto..
SMa=>ngetik,tugas..jilid..ngeprint

klo kek gini...w harus serius di ips nee..
khan kumayan...sekali order nerima banayak..nambah2 uang jajan..
w juga mau kayak abang w...
w harus nyontoh dia..bang kikin...
November 14, 2009

Adrian Martadinata-Kuingin Kau Tahu

by , in
Selama aku pergi
Ku akan mengingatmu
Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan
Senyummu untukku di sini

Reff 1:
Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Ku ada di hatimu
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan
Tetaplah setia menungguku
'Kan kembali

Reff 2:
Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Kau ada di hatiku
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya
November 07, 2009

apalah neee

by , in
kalo semi diary w ada di "diary jilid dua..."
October 25, 2009

The OX – Bulan Yang Sama (OST Kambing Jantan)

by , in
The OX – Bulan Yang Sama (OST Kambing Jantan)
dulu kita selalu berdua
kemana-mana pun kita bersama
kau dan aku tak mungkin terpisahkan
karna engkaulah belahan jiwaku


kini aku ada di tempat jauh
kau di sana sendiri tanpaku
kita merasa ada sesuatu yang hilang
tanpamu aku di sini berantakkan

reff:
lihatlah bulan yang sama
agar kita merasa dekat
lihatlah bulan yang sama
agar kita tetap dekat
lihatlah bulan yang sama
agar kita merasa dekat

lihatlah bulan yang sama
agar kita tetap dekat
kau di sana aku di sini
terhalang jarak yang begitu jauh

mohon kau janganlah mengeluh
bersabarlah menungguku
tetaplah engkau seperti dulu
secepatnya ku akan kembali

begitu banyak godaan mencoba
menguji kesungguhan cinta kita
selalu ku letakkan hatimu dalam hatiku
karna ku tak ingin kehilangan dirimu

ooooowww

sayankkk...walaupun engkau jauh...lihatlah langit yang biru..maka aq akan ada disana juga..
October 23, 2009

cara irit mengisi aplikasi di hape..

by , in
daripada qta sibuk ke counter bwt beli lagu,beli tema,aplikasi mending qta donlod sendiri...
apalagi klo misalnya di humz qta ntu koneksi internet lancar,akan makin enak..tapi yg humznya g' ada koneksi internet jgn kecewa..warnet berserak guys
dsini w mau ngejalasin sedikit cara pengisian aplikasi bwt hp nokia 5320 xpress music

nah ini langkah2nya..
1.Tema:
hape tanpa tema yg unik dan lucu pasti kurang sreg bwt ditengok
tema dapat di donlod di
http://www.ownskin.com/
di own skin byk tema yg bisa dipilih sesuka hatimu...wallpaper juga byk..game apalgi

2.Aplikasi pendukung
bwt kamu yg pengen hpnya rame aplikasi bisa ngedonlod di
http://www.getjar.com/
umm,banyak aplikasi yg bs didonlod trus untuk mempermudah qta bs milih aplikasi mana yg cocok untuk hp qta masing2
aplikasi yg sering di donlod:
a.ebuddy =>bwt chatting,walaupun lagi dijalan kamu tetep bs onlen dimanapun,sambil guling2,sambil duduk2,sambil makan juga bs...
hehehe..

b.opera mini:masih seputar bwt onlen..browser opera mini ini sangat menghemat pulsa kamu...file2 yg di buka akan di kompres,misalnya qta buka fb dri browser biasa 70 kb,tapi klo di opera mini hanya 12 kb,hemat bukan??

3.mp3
heyyaaa,zaman skrg di hp kamu gak ada mp3?? apa kata dunia..
mp3 bs didonlod dimana aja...ato klo gak beli cd lagu2 masukkan di komp kamu..

klo qta dah donlod smua aplikasi,tema ato apapun itu
jgn lupa,masukkan ke hpnya..
bs melalu kabel data,ato transfer via bluetooth
klo udah tersimpan di hp,tinggal install deh di hp...jika udah di install akan muncul icon2nya..
mudah bukan...lebih irit,gak byk kluar uang,
October 22, 2009

klo aq merubah rencana

by , in
malam ini..aq coba berfikir...hubungan sebab akibat..
umm..coba klo menyodorkan beberapa pilihan...yg terjadi dan tak terjadi

yang kuinginkan tapi gagal..
1.aq masuk smk darel,berarti aq kembali masuk asrama..tidak punya hp,tak nonton tv...uang dijatah,punya hapalan ibadah amaliyah..trus masuk ke dalam organisasi.
mungkin juga aq gak punya pacar..jika punya,yaitu abdi,kami pasti sering ketemuan,ntah di mall,ato di darel...trus aq jarang make komp kecuali ge skulah...trus hidupku tak sendirian..

2.gak dinginkan tapi terjadi
masuk sma 17 siak...udahlah jauh..capek lagi..tapi aq punya fasilitas yg memadai..hape,komp,tv,makan enak..gak ada tugas hapalan,gak masuk organisasi (ada sich,rohis)
eh skrg punya pacar...abdi..walaupun jarang ketemuan,tapi koneksi lancar...tapi aq kesepian..gak jadi anak yg eksis..

yg aq gak suka dri pilihan pertama
fasilitas apa adanya..
klo pilihan kedua
kesepian...

jadi sebenarnya apa yg kau inginkan tia???
kn bingung endiri...tapi aq tlah masuk pada pilihan kedua..memang bukan dri hati nuraniku..tapi mau gimana lagi...
harus tetap dijalani
October 22, 2009

What The Hell

by , in
shut up your fu*k mouth babyyy....
ini adalah kemarahan terbesarku ke kaooo...
cantik2 kok mulutnya cam bebek sich???
banyak betoll dosamu ke akku tuu..
taolaahh kau cantik....cimut...banyak pulak cowo yg sukak ma kau tuu
udahlah kau bilang helm aq macam org pabrik..skrg kau bilang pulak aq tuu naksir ma sii ketua kelas..
udah jelas aq tuu dah punya cowo..ngapain pulak aq cari yg laen...kau kira aq kyk kau apa???
ihh..sebel deh...
walaupun cowo aq tuu g' slalu bersamaku tapi aq baek2 aja kok...tak pernah ada sedikitpun niatku bwt nyari cadangan ato apalah namanya...
dasar mulut cam emberrrr
huaaahhhh...

pengen ku colokkan cabe lombok yg gede ntu ke mulut kauuu...
October 22, 2009

What

by , in
diary
October 22, 2009

saatnya belajar lagiii

by , in
naahhh..seharusnya...walaupun g' ada abdi..
aq harus tetep belajar..gimana caranya???
caranya,mumpung disini ada bang kikin.. bertanyalah ma dy soal komp..kek mana ngatasin klo ada trouble,rusak ato apalah..
qta harus aktif jangan sampai ketinggalan..oke
October 17, 2009

kyaaaaa

by , in
Aq bangga punya cowo kyk kamu...kamu ntu pinter,ganteng....kreatif,sopan pulak...dibanding
kamu..aq g' ada apa2anya...aq hanya cewe biasa...

Sesungguhnyaaa,aq berantakkan tanpamu,jadi...tetaplah menuntunku...agar ku dapat menjalani hidup ini dgn baek...
Aq kan tetap setia padamu
September 22, 2009

lebaran...

by , in
aduuh..udah lama gak ngurus blog...maklum yeee,sibk ma kegiatan pas puasa....
hahahaha..
yeyeye,hp w dah kembali...asik..asik..tapi w musti tetep konsisten ama keputusan yg dah dibuat,,,mau apalgi..
ahaha,q mau crita dikit ttg lebaran q yg edhun ini..

kmrn ntu yaa si tahta,n' dara dtg ke humz w bwt silahturahmi...ohh awesome.....datang berdua..apa2an nee...
stelah merusuh di humz w bru k humznya tahta,...hahaaa.assoyy... mamanya tahta manggil dara aya..ahhaah..
udah ntu k humz my luph,,,sii abdi..wah dy kaget pas kami ber4,aq,dara,tahta,jaka..
kami disana malah jadi obat nyamuk..
aarggh lebaran kali ini bedalaahh..

oyaa akhirnya aq bisa dinner ma cayank kuwh walaupun makana bakso "baksonya gede2"..hahaah
tapi aq seneng....
September 07, 2009

my edit

by , in




weitzzz,ada kemajuan dlm edit mengedit photo.....kasih idelah woiii...
September 01, 2009

RIN TOHSAKAA

by , in

rin tohsaka adalah tokoh yang.........diibarakan cayank kuwh untukkku.......
August 26, 2009

bersabar dan bertanggung jawab..

by , in
aq dah pasrash dgn smuaa ini....
sepertinya aq gak bakaln dapat hp lagi...
tapi itu dah resikoo..dan aq harus menjalaninya....
hoaahhhmmm....
biarlah,biar ajja aq gak dpt hp...drpd aq makin stress...
August 24, 2009

siaalll

by , in
hoahhh,memanglah,miss ***** tuww haaa
gara2 dia hp ku di tangkap,dikasih pula ke ibu jawa,sudahlah....hp kuuu
mengkekkkkk.....dia kek tak pernah merasakan masa muda ajja...
taolah,,,kan dia hidup di jaman baheula,....
skrg hpku sama buk jawaaa...ughhh
August 24, 2009

kenangan masa lalu

by , in
kemaren...aq pergi ke sma plus buat ngantar shbt ku ika..
duh...betapalah trenyuh hatiku ini,suasana di sana mirip waktu pas aq msh diasarama dulu..
waktu mereka bersiap2 gotong royong,mereka baru plg izin bulanan...
pas ortu mereka mau pamit pulang,msh seperti kebiasaan anak2 asrama...
ya ampun,,,,andaikan aq sepintar ika,pasti aq mau kaleee lah msk plus ntuww,kembali msk asrama itu enak kok..
sekarang gantian aq yg diasramakan....ikaaa..baek2 diasrama yaaa...asrama itu swear enak,apa yg tidak koo dptkandisini,diasrama pasti dpt...jadi sabar ajjalah,3 thn itu tak terasa..
August 23, 2009

ramadhan tanpa mereka

by , in
kulalui ramdahan thn ini tanpa mereka,orang2 yg spesial dihatiku..
sungguh...hatiku sedih sekali
hampir sebulan,aq akan pergi tawareh sendiri,beli bukaan sendiri,ngabuburit sendiri juga..

Ya Allah,3 thn aq meninggalkan mereka,skrg mereka yg meninggalkan aq beramai2...
enak betullah aq disini,sampai dibilang mutia disini ajja "menjaga perawang"...
baru bentar ika dtg,dah kembali pula dia hari ini,dara bru datang pas tggl 14,veni gak bakalan datang deh,abdeee,whoaa dia juga sama ajja ma ika,malah q hanya melihat dia skilas pandang.. :((

klaen lbrn bsk jgn kemana2 yaa,pergi lbrn ma aq nanti...swear,q merasa gak berdaya gak ada klean,q gak ada pergi kemana2,diemm ajja di humz,slalu maen ma lptp,lama2 aq muak sama lptp ku...aq pengen aq yg kyk dulu banyak kwn,slalu bergerak,aktif...whoaa..

intinya yaaa,aq pengen balek lagi ke asrama... =_=''
August 22, 2009

puasaaaaa

by , in
yey...hareee ini puaseee....
moga2 lancar yaaa..

whoaaaa,kangen puasa bareng fren2 aq....
kapan klean pulaaanggg....
ayolah...masa puasa thn ini aq sendirian...
beli bukaan sendirian
pergi tawareh sendirian....
hayoolahh kwn2 kuwh,sayangkuwh...

cepatlah klean pulang...aq kangen klean.....
August 21, 2009

Ramadhan Tlah Tibaaa

by , in
yuhuuuu,besok udah puasaaa,asyiikkk.....
puasa pertama akan dilewati b'sama my soulmate....
"hanya puasa pertama" klo ma saiank kuwh???

smuanyaaa,maafin tia yaa klo tia byk slah ma klean2 smuaa...
marilah bergembira menyambut bulan nan suci ini...
moga2 amal ibadah qta direrima oleh Allah SWT...amieeenn...
August 19, 2009

senangnya..

by , in
hari ini soulmate w plg hari ini...aseekk...
ikaaa,i always waiting you...
heheee..puasa pertama sama kau lah itu yaaa..
tapi aq pengen qta neee lengkap smuanya..hufffhh...
klo ingaat itu jadi deehhh
tmn2 the art simplish...kPn qta ngumpul2 bareng lagi??

puasa bareng2,teraweh bareng2,beli bukaan sama2....
isshhh...lucu kalee qta pas bersama2...g2 lagi walaupun cuma

aq ingin qta barengan lagi walaupun cuma bentar
August 18, 2009

hampir ditilang

by , in
wessss,gak nyanka hari ini byk kalee anak2 sma yg ditilang...untungnya aq gak t'masuk...pdhl motorku itu kaca spionnya cuma 1 dikiri pulak..duhhhh...plizzz deee klo mau nengo motorku
aq pengen ganti velgnya,joknya tmbh spionnya beli helm...tapi duit aq lom cukup...aq bru ajja beli sarung tangan...msh byk yg blom dibeli...
papaaaaaa,modifikaslah motor anakmu ini...kutok kalee pun bentuknyaaaa
August 17, 2009

soundtrack cintaku...

by , in
untuk memperingati sebulannya kebersamaan qta marilah b'sama2 menyanyikan lagu wajib qta...
menyanyi di mulai...
An empty street
An empty house
A hole inside my heart
I'm all alone and the rooms are getting smaller

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far

Chorus:
So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue
To see you once again, my love
Overseas from coast to coast
To find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again, my love

I try to read
I go to work
I'm laughing with my friends
But I can't stop to keep myself from thinking

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far

Repeat chorus

To hold you in my arms
To promise you my love
To tell you from the heart
You're all I'm thinking of

I'm reaching for a love seem so far

cayank kuwh...i love you....
August 17, 2009

Ku Terharu

by , in
ya ampun...sangat sulit sekalee....
hidupku klo dibilang susah sebenarnnya enggak...hidupku cukup kok..
tapi yang sulit itu adalah menjalaninya..
betapa berat ujian2 yg harus di jalani....
mulai dari di cemeeh,direndahkan..dimarahi...dipuji(dipuji itu sult banget lhooo)
dicintai,mencintai....dibanggakan....

woalahhh...q harus semangat menjalani hidupku ini...
ayolah mutia c'mon ...bangkit dan tegakkan lagi cita2mu yg hampir2 saja kau lupakan...
masa kau mau nengok org2 yg tlah menyemangatimu kecewa karna kau putus asa???
yok,semangat mutia....banyak kok orang yg menyemangatimu daripada yg menjelek2kanmu...
August 17, 2009

MERDEKA

by , in
Hari Indonesia tercinta berulang tahun...
semoga Indonesia berubah ke arah yang lebih baek..

(nyalin sms dari cayank kuwh)
Hari ini kisah cinta qta terhitung sebulan yank..
Banyak hal2 yg tlah qta lewati bersama...Satu bulan adalah waktu yg
cukup lama tuk qta berdua,namun qta tlah byk mengucapkan
harapan dan janji....
Semoga kisah cinta qta tdk sampai hari ini saja...
harapku qta berdua bisa tuk sehidup semati..

klo in my mind....
makasih bgt sampai saat ini masih mengisi hari2 ku yank..ku ingin sampai nanti..sampai mati qta kan bersama...
sayank kuwh..ingatlah janji qta berdua...ku harap qta kan saling menepati janji qta ya yank...

i'm here always love you yank...
August 16, 2009

Hati Yang Tersentuh

by , in
Hari ini ku ikuti zikir akbar yg diadakan di mesjid deket rmhku...
sungguh walaupun sudah beberapa kali aq mengikuti acara2 seperti ini..
hatiku sungguh luluh bila sudah begini
q menyadari betapa byknya dosaku kpd org slama ini...
ku sadar aq tak dapat berbuat byk sperti yg klian inginkan..
terkhususkan kpd ortu ku..
aq tak sperti dia yg juara umum,aq tak seprti dia yg rajin...tapi aq adalah seperti ini apa adanya...
q hanya ingin klian bisa menerimaku apa adanya,tidak menggangu privasiku,

sebentar lagi bulan ramadhan q hanya meminta kpd org2 yg pernah kusakiti hatinya tuk memaafkan sgala kesalahan2 ku...
August 16, 2009

janji suci

by , in
aq dan dirimu mengikat janji
janji
saling memiliki...
saling pengertian
saling menyayangi
aq takkan membuat dia terluka..
dan dia takkan membuat aq menangis
saling mencintai
saling mengisi kekurangan dan mendukung kelebihan satu sama lain..

semakin hari aq semakin mencintaimu..
seperti yg kau ibaratkan...
"Cinta yang mama tanamkan dihati papa sdh tumbuh subur,takkan roboh dan tergantikan.
meskipun diterjang oleh berbgai rintangan"begitu juga mama..

qta akan selalu bersama sayank ku...

ingat janji qta "Satu Untuk S'lamanya"
August 15, 2009

capek tapi senang

by , in
hari ini aq ikut jln santai,capeknya minta ampun.hrs ke skul pula.klo gak ingat absen mending cabut...plis dee
gak ikut lomba aja pun,ntah hapa2 yg dikerjakan di skul ntuww,mana hari senin upacar di kantor kecamatan pulak...

kenapa ya hari spesial ma yayank ku adalah jum'at?gak nyangka aja,apalagi hari jum'at hari yg penuh berkah....trus byk angka 7 dan 17 yg m'ngikuti cerita kami berdua...
saiank kuwh ini romantis sekale....aq gak nyangka ternyata dia orangya garink sangat...(emang krupuk)trus pintar lagi....

sebentar lagi pas 2 bln kami kenalan,dan sebulan kami jadian...mudah2an kami khan trus bersama...tidak terikat dgn angka 17,7 atau angka lainnya....

aq mencinttai dan menyayangimu tidak perlu alsan khusus,klo pun ada hanya karna ALLAh semata,aku tak mementingkan fisikmu,q hanya perlu kecerdasan hati dan pikiranmu cayank....
August 14, 2009

gak minat...gak minat....

by , in
whoaaaaaaaaaa,aq benci klo kek gini trus...
papa gak mau ngertiin tia,papa jahat,papa ughh...
ishhh,padahal dah semangat2nya mau ikutan bikin wajan,ehh malah diusir2...
cukuplah,gak mau tia maen2 sama hal2 yg berbau IT.dah cukup papa bikin impian tia kandas ditengah jalan...

Pokoknya tia gak mau tau lagi!!!!! urus ajah ntuww seorang,jangan panggil2 tia lagi
tengoklah,mau ngoceh apapun,mintak tolong apapun tia kacang gorengin...

hikz....hikz....hikz.....TTTTTT______TTTTTT
August 14, 2009

ih..kesel....

by , in
ya ampunnnn.......bete bgt neeee...katanya kls mandiri,tapi kelas aja gak dapat..apa-apan sich maunya...
masa belajar diluar ruangan mulu....iya siii enak,byk angin tapi susah tahu...
sampai kapanlah aq akan trus kyk gini...kemana aja duit kami tuww pak...bpk sulap ya???
ndeehhh,coba aja aq gak keluar dari darel hikmah tercinta..gak bakal gini aq jadinya....
lo disanaaaa asli laptop w kepake....kerajinan w terjaga...

sekarang aja w dah jarang puasa senin-kamis(biasanya rutin ntuww)...Ya ALLAh ampuni hambamu yg dah gak rajin2 puasa senin kamis, tahajud,dhuha...hambamu ini terlalu tergoda dgn keadaan yg ada....T_T
August 13, 2009

jagalah hati...

by , in
mulai skrg.....
Kutitipkan hati ini padamu Jaga baik2 ya....... Jangan sampai tergores Karna goresannya akan melukai Dan lukanya akan membekas Apalagi sampai jatuh dan hancur Begitu juga denganku Akan kujaga hatimu baik2 ...Semoga tak akan pernah terluka Dan tak akan pernah tersakiti .qta saling mengingatkan yaa, jika sudah mulai lalai menjaganya....

aq punya hati tuk di bagi 4...1 untuk ALLAH,1 untuk keluarga,1 tuk shbt2 tia...dan 1 lagi hanya untukmu yayank...
q ingin slalu ada di dekatmu.....
August 12, 2009

hidupku penuh rintangan

by , in
selama ku menjalani hidup...tak ada sesuatu hal yg bisa berjalan mulus...
ku hanya bisa berusaha dan berdoa agar diberi kemudahan dlm menjalaninya.
apalagi aq berpisah jauh ma tmn2ku...saat smp,aq yg meninggalkan mereka..
tapi,saat sma mereka yg beramai-ramai meninggalkan aq...fhiuhhh...

q hanya bisa berharap....ada orang2 yg menemani kesepianku ini,mendukungku...
menjagaku,walaupun q jauh dari mereka...

kini...terasa sungguh...semakin kalian jauh..smakin t'rasa dekat....

mudah2an aq bisa melewati semua ini...amieennn
August 07, 2009

AQ SAAIIIAANNNKKK DY...

by , in
aq sangat sayang sama my love...
my love is abdi muhartin....
aq pengen dy slalu ada dlm hidupku...
kiingin ada dalam dekapannya...
kuingin hidup tenang bersamanya...

aq....
aq....
aq....
gak sanggup lagi mau berkata apa...

yang penting.....
I LOVE YOU ......
July 19, 2009

the luv seventeen seven in the early morning

by , in
Hai....aq mutia,aq pengen cerita ttg kejadian spesial yg sangat menyenangkan hatiku
Hari itupada tanggal 17-juli-2009,sekitar jam 5 pagi adalah hari yg sangat bersejarah bagiku,karna pagi itu aq tlah resmi mempunyai seorg cowo....

Awalnya kami tak sengaja berkenalan di fb...setelah lama2 akrab..aq gak tahu ternyata dy rmhnya msh berada di lingkungan yg sama,di kpr 1...waaa,aq gak nyangka aja...
akhirnya dy maen ke rmh....dy tuww pandai dlm hal IT.IT adalah hal yg sangat ingin kukembangkan,dgn keberadaan dy,lama2 pengetahuanku ttg IT mulai meningkat...
kami sering berdiskusi ttg hal2 IT,hobi,kebiasaan...pokoknya tujuannya sama,untuk saling mengenal 1 sama lain

Lama2 kami sering sms-an,nelpon2-an...aq sering cerita2 ma dy,
seiring waktu berjalan...tentulah mulai tumbuh yg namanya perasaan ingin saling memiliki diantara kami...di mulai dgn menyanyikan lagu dari Westlife "My Love"...
Ternyata lagu ini gak sekedar untuk dinyanyikan...ia mempunyai arti yg khusus...
akhirnya,pagi itu..kami berdua resmi pacaran

Pagi jum'at yg sangat indah....makasih ya..tlah bersedia mengisi hatimu hanya untukku
i'm always luv u...akan slalu ku ingat dibenakku"The Luv seventeen Seven In The Early Morning"
"Where The Sky Is Blue To See You Once Again My Love"akan menjadi soundtrack cerita cinta kami berdua......
July 01, 2009

kawan2 ku.....

by , in
hiks...hiks....aq sedih banget nech..kwn2 ku..pada mau pergi....ika ke pekan...veni ke palembang...dara tetap di jakarta...apalah nehh...THE ART SIMPLISH pada mau skul jauh2...ku harap walaupun qta berjauh2an...koneksi qta musti tetap terjaga...aq gak mau persahabatan yg qta bina hampir mau 15 thn ini bubar dgn sia2...walaupun mungkin qta jarang ngumpul2 lagi...mudah-mudahan qta tetap dapat bersatu ya....
June 29, 2009

Halo

by , in


Hallo
Saya Mutia Nurul Rahmah
bisa dipanggil mutmuthea
Saya hobi menulis keseharian dan memotret apa yang bagus untuk dipotret.

Untuk bussines inquiries bisa menghubungi
muthea.almuts@gmail.com

-------
Selamat menikmati tulisan di blog ini ya..



Post Top Ad