Post Top Ad

August 26, 2009

bersabar dan bertanggung jawab..

by , in
aq dah pasrash dgn smuaa ini....
sepertinya aq gak bakaln dapat hp lagi...
tapi itu dah resikoo..dan aq harus menjalaninya....
hoaahhhmmm....
biarlah,biar ajja aq gak dpt hp...drpd aq makin stress...
August 24, 2009

siaalll

by , in
hoahhh,memanglah,miss ***** tuww haaa
gara2 dia hp ku di tangkap,dikasih pula ke ibu jawa,sudahlah....hp kuuu
mengkekkkkk.....dia kek tak pernah merasakan masa muda ajja...
taolah,,,kan dia hidup di jaman baheula,....
skrg hpku sama buk jawaaa...ughhh
August 24, 2009

kenangan masa lalu

by , in
kemaren...aq pergi ke sma plus buat ngantar shbt ku ika..
duh...betapalah trenyuh hatiku ini,suasana di sana mirip waktu pas aq msh diasarama dulu..
waktu mereka bersiap2 gotong royong,mereka baru plg izin bulanan...
pas ortu mereka mau pamit pulang,msh seperti kebiasaan anak2 asrama...
ya ampun,,,,andaikan aq sepintar ika,pasti aq mau kaleee lah msk plus ntuww,kembali msk asrama itu enak kok..
sekarang gantian aq yg diasramakan....ikaaa..baek2 diasrama yaaa...asrama itu swear enak,apa yg tidak koo dptkandisini,diasrama pasti dpt...jadi sabar ajjalah,3 thn itu tak terasa..
August 23, 2009

ramadhan tanpa mereka

by , in
kulalui ramdahan thn ini tanpa mereka,orang2 yg spesial dihatiku..
sungguh...hatiku sedih sekali
hampir sebulan,aq akan pergi tawareh sendiri,beli bukaan sendiri,ngabuburit sendiri juga..

Ya Allah,3 thn aq meninggalkan mereka,skrg mereka yg meninggalkan aq beramai2...
enak betullah aq disini,sampai dibilang mutia disini ajja "menjaga perawang"...
baru bentar ika dtg,dah kembali pula dia hari ini,dara bru datang pas tggl 14,veni gak bakalan datang deh,abdeee,whoaa dia juga sama ajja ma ika,malah q hanya melihat dia skilas pandang.. :((

klaen lbrn bsk jgn kemana2 yaa,pergi lbrn ma aq nanti...swear,q merasa gak berdaya gak ada klean,q gak ada pergi kemana2,diemm ajja di humz,slalu maen ma lptp,lama2 aq muak sama lptp ku...aq pengen aq yg kyk dulu banyak kwn,slalu bergerak,aktif...whoaa..

intinya yaaa,aq pengen balek lagi ke asrama... =_=''
August 22, 2009

puasaaaaa

by , in
yey...hareee ini puaseee....
moga2 lancar yaaa..

whoaaaa,kangen puasa bareng fren2 aq....
kapan klean pulaaanggg....
ayolah...masa puasa thn ini aq sendirian...
beli bukaan sendirian
pergi tawareh sendirian....
hayoolahh kwn2 kuwh,sayangkuwh...

cepatlah klean pulang...aq kangen klean.....
August 21, 2009

Ramadhan Tlah Tibaaa

by , in
yuhuuuu,besok udah puasaaa,asyiikkk.....
puasa pertama akan dilewati b'sama my soulmate....
"hanya puasa pertama" klo ma saiank kuwh???

smuanyaaa,maafin tia yaa klo tia byk slah ma klean2 smuaa...
marilah bergembira menyambut bulan nan suci ini...
moga2 amal ibadah qta direrima oleh Allah SWT...amieeenn...
August 19, 2009

senangnya..

by , in
hari ini soulmate w plg hari ini...aseekk...
ikaaa,i always waiting you...
heheee..puasa pertama sama kau lah itu yaaa..
tapi aq pengen qta neee lengkap smuanya..hufffhh...
klo ingaat itu jadi deehhh
tmn2 the art simplish...kPn qta ngumpul2 bareng lagi??

puasa bareng2,teraweh bareng2,beli bukaan sama2....
isshhh...lucu kalee qta pas bersama2...g2 lagi walaupun cuma

aq ingin qta barengan lagi walaupun cuma bentar
August 18, 2009

hampir ditilang

by , in
wessss,gak nyanka hari ini byk kalee anak2 sma yg ditilang...untungnya aq gak t'masuk...pdhl motorku itu kaca spionnya cuma 1 dikiri pulak..duhhhh...plizzz deee klo mau nengo motorku
aq pengen ganti velgnya,joknya tmbh spionnya beli helm...tapi duit aq lom cukup...aq bru ajja beli sarung tangan...msh byk yg blom dibeli...
papaaaaaa,modifikaslah motor anakmu ini...kutok kalee pun bentuknyaaaa
August 17, 2009

soundtrack cintaku...

by , in
untuk memperingati sebulannya kebersamaan qta marilah b'sama2 menyanyikan lagu wajib qta...
menyanyi di mulai...
An empty street
An empty house
A hole inside my heart
I'm all alone and the rooms are getting smaller

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far

Chorus:
So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue
To see you once again, my love
Overseas from coast to coast
To find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again, my love

I try to read
I go to work
I'm laughing with my friends
But I can't stop to keep myself from thinking

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far

Repeat chorus

To hold you in my arms
To promise you my love
To tell you from the heart
You're all I'm thinking of

I'm reaching for a love seem so far

cayank kuwh...i love you....
August 17, 2009

Ku Terharu

by , in
ya ampun...sangat sulit sekalee....
hidupku klo dibilang susah sebenarnnya enggak...hidupku cukup kok..
tapi yang sulit itu adalah menjalaninya..
betapa berat ujian2 yg harus di jalani....
mulai dari di cemeeh,direndahkan..dimarahi...dipuji(dipuji itu sult banget lhooo)
dicintai,mencintai....dibanggakan....

woalahhh...q harus semangat menjalani hidupku ini...
ayolah mutia c'mon ...bangkit dan tegakkan lagi cita2mu yg hampir2 saja kau lupakan...
masa kau mau nengok org2 yg tlah menyemangatimu kecewa karna kau putus asa???
yok,semangat mutia....banyak kok orang yg menyemangatimu daripada yg menjelek2kanmu...
August 17, 2009

MERDEKA

by , in
Hari Indonesia tercinta berulang tahun...
semoga Indonesia berubah ke arah yang lebih baek..

(nyalin sms dari cayank kuwh)
Hari ini kisah cinta qta terhitung sebulan yank..
Banyak hal2 yg tlah qta lewati bersama...Satu bulan adalah waktu yg
cukup lama tuk qta berdua,namun qta tlah byk mengucapkan
harapan dan janji....
Semoga kisah cinta qta tdk sampai hari ini saja...
harapku qta berdua bisa tuk sehidup semati..

klo in my mind....
makasih bgt sampai saat ini masih mengisi hari2 ku yank..ku ingin sampai nanti..sampai mati qta kan bersama...
sayank kuwh..ingatlah janji qta berdua...ku harap qta kan saling menepati janji qta ya yank...

i'm here always love you yank...
August 16, 2009

Hati Yang Tersentuh

by , in
Hari ini ku ikuti zikir akbar yg diadakan di mesjid deket rmhku...
sungguh walaupun sudah beberapa kali aq mengikuti acara2 seperti ini..
hatiku sungguh luluh bila sudah begini
q menyadari betapa byknya dosaku kpd org slama ini...
ku sadar aq tak dapat berbuat byk sperti yg klian inginkan..
terkhususkan kpd ortu ku..
aq tak sperti dia yg juara umum,aq tak seprti dia yg rajin...tapi aq adalah seperti ini apa adanya...
q hanya ingin klian bisa menerimaku apa adanya,tidak menggangu privasiku,

sebentar lagi bulan ramadhan q hanya meminta kpd org2 yg pernah kusakiti hatinya tuk memaafkan sgala kesalahan2 ku...
August 16, 2009

janji suci

by , in
aq dan dirimu mengikat janji
janji
saling memiliki...
saling pengertian
saling menyayangi
aq takkan membuat dia terluka..
dan dia takkan membuat aq menangis
saling mencintai
saling mengisi kekurangan dan mendukung kelebihan satu sama lain..

semakin hari aq semakin mencintaimu..
seperti yg kau ibaratkan...
"Cinta yang mama tanamkan dihati papa sdh tumbuh subur,takkan roboh dan tergantikan.
meskipun diterjang oleh berbgai rintangan"begitu juga mama..

qta akan selalu bersama sayank ku...

ingat janji qta "Satu Untuk S'lamanya"
August 15, 2009

capek tapi senang

by , in
hari ini aq ikut jln santai,capeknya minta ampun.hrs ke skul pula.klo gak ingat absen mending cabut...plis dee
gak ikut lomba aja pun,ntah hapa2 yg dikerjakan di skul ntuww,mana hari senin upacar di kantor kecamatan pulak...

kenapa ya hari spesial ma yayank ku adalah jum'at?gak nyangka aja,apalagi hari jum'at hari yg penuh berkah....trus byk angka 7 dan 17 yg m'ngikuti cerita kami berdua...
saiank kuwh ini romantis sekale....aq gak nyangka ternyata dia orangya garink sangat...(emang krupuk)trus pintar lagi....

sebentar lagi pas 2 bln kami kenalan,dan sebulan kami jadian...mudah2an kami khan trus bersama...tidak terikat dgn angka 17,7 atau angka lainnya....

aq mencinttai dan menyayangimu tidak perlu alsan khusus,klo pun ada hanya karna ALLAh semata,aku tak mementingkan fisikmu,q hanya perlu kecerdasan hati dan pikiranmu cayank....
August 14, 2009

gak minat...gak minat....

by , in
whoaaaaaaaaaa,aq benci klo kek gini trus...
papa gak mau ngertiin tia,papa jahat,papa ughh...
ishhh,padahal dah semangat2nya mau ikutan bikin wajan,ehh malah diusir2...
cukuplah,gak mau tia maen2 sama hal2 yg berbau IT.dah cukup papa bikin impian tia kandas ditengah jalan...

Pokoknya tia gak mau tau lagi!!!!! urus ajah ntuww seorang,jangan panggil2 tia lagi
tengoklah,mau ngoceh apapun,mintak tolong apapun tia kacang gorengin...

hikz....hikz....hikz.....TTTTTT______TTTTTT
August 14, 2009

ih..kesel....

by , in
ya ampunnnn.......bete bgt neeee...katanya kls mandiri,tapi kelas aja gak dapat..apa-apan sich maunya...
masa belajar diluar ruangan mulu....iya siii enak,byk angin tapi susah tahu...
sampai kapanlah aq akan trus kyk gini...kemana aja duit kami tuww pak...bpk sulap ya???
ndeehhh,coba aja aq gak keluar dari darel hikmah tercinta..gak bakal gini aq jadinya....
lo disanaaaa asli laptop w kepake....kerajinan w terjaga...

sekarang aja w dah jarang puasa senin-kamis(biasanya rutin ntuww)...Ya ALLAh ampuni hambamu yg dah gak rajin2 puasa senin kamis, tahajud,dhuha...hambamu ini terlalu tergoda dgn keadaan yg ada....T_T
August 13, 2009

jagalah hati...

by , in
mulai skrg.....
Kutitipkan hati ini padamu Jaga baik2 ya....... Jangan sampai tergores Karna goresannya akan melukai Dan lukanya akan membekas Apalagi sampai jatuh dan hancur Begitu juga denganku Akan kujaga hatimu baik2 ...Semoga tak akan pernah terluka Dan tak akan pernah tersakiti .qta saling mengingatkan yaa, jika sudah mulai lalai menjaganya....

aq punya hati tuk di bagi 4...1 untuk ALLAH,1 untuk keluarga,1 tuk shbt2 tia...dan 1 lagi hanya untukmu yayank...
q ingin slalu ada di dekatmu.....
August 12, 2009

hidupku penuh rintangan

by , in
selama ku menjalani hidup...tak ada sesuatu hal yg bisa berjalan mulus...
ku hanya bisa berusaha dan berdoa agar diberi kemudahan dlm menjalaninya.
apalagi aq berpisah jauh ma tmn2ku...saat smp,aq yg meninggalkan mereka..
tapi,saat sma mereka yg beramai-ramai meninggalkan aq...fhiuhhh...

q hanya bisa berharap....ada orang2 yg menemani kesepianku ini,mendukungku...
menjagaku,walaupun q jauh dari mereka...

kini...terasa sungguh...semakin kalian jauh..smakin t'rasa dekat....

mudah2an aq bisa melewati semua ini...amieennn

Post Top Ad