Post Top Ad

December 27, 2010

Kuldesak

by , in
Kuldesak adalah sebuah kata serapan yang berasal dari frase Bahasa Katalan cul-de-sacharfiah: "dasar tas") yang mengacu pada "buntu" atau "jalan tertutup". Dalam Bahasa Indonesia, istilah "kuldesak" tidak banyak digunakan karena telah digantikan dengan istilah "jalan buntu". Meskipun seakan menjadi frase pinjaman dari Prancis, ekspresi "cul-de-sac" berasal dari Inggris selama periode ketika Bahasa Perancis dituturkan oleh para bangsawan Inggris. Dalam Bahasa Katalan atau Bahasa Occitan, "cul-de-sac" secara harafiah berarti "dasar tas".
secara metafora juga kuldesak berarti,"berhenti sejenak,lupakan...., lalu,'get back on track' (by; sponiw) source:http://id.wikipedia.org/wiki/Kuldesak

Kuldesak-Ahmad Band

look a round I fly to find
A space to lay my head upon (2x)

Aku bagai buih di laut biru
Tersapu ombak terhempas badai
Aku bagai debu di padang pasir
Terseret angin terbakar panas

Tolonglah Tuhan beri petunjukMu
Jalan yang benar menuju jalanMU
Agar tak tersesat di persimpangan jalan

Aku bagai bintang di gelap malam
Diantara seribu bintang
Terdampar di puing jagad raya
Terkapar lelah tak berdaya
Ku menangis, kutertawa
Semua tak bisa di hindari

Tolonglah Tuhan beri petunjukMu
Jalan yang benar menuju jalanMU
Agar tak tersesat di persimpangan jalan
November 10, 2010

ROHIS

by , in
ROHIS SMAN 17 SIAK

tahun ini adalahtahun kedua aq tetap stay di Rohis
tahun pertama..sebagai anak kls 1 yang cupu..
aq cuma diem-diem aja..hanya menjadi anggota biasa..
tetapi..lama-kelamaan...seiring berjalannya waktu..
aq mulai terbiasa... apalgi pembimbing Rohis adalah
Ibu Sri Rahmalina,beliau adalah guru SD ku waktu dulu..juga sekaligus teman mama.
sewaktu aq masih canggung di awal2 tahun SMA-ku..
beliau tetap mensupport aq..

aq mulai aktif ikut seminar,menjadi panitia-panitia PHBI..
skrg aq sudah dua tahun di Rohis..
tahun kedua aq g' mau keluar dri Rohis..
tpi aq ikut OSIS juga =_=''
di OSIS aq anggota Mading sama-sama wendang
di Rohis,aq jadi Bagian Baziz..
kedua-duanya aq g' anggota inti
tidak terlalu merepotkanlah...

kemarin tanggal.......
ikut TC yang kedua kalinya inilah fotonya
November 08, 2010

poem?

by , in
seputih hatiku
semurni cintaku
memahami kasihmu
-||-
Dua hati yang terpadu
terpisahkan oleh waktu
ada sepi dihatiku
yang kini datang dan slalu ada
-||-
ku ingin engkau hadir
seperti saat itu
tak terpisahkan
-||-
tak mudah bagiku tuk melupa
bagaimana dgn apa
dpt kujelaskan
perasaanku skrg
dihanyut dalam kemesraan
-||-
kemanapun aku pergi
bayang-bayangmu mengejar
bersembunyi kemanapun
selalu kutemukan
-||-
parasmu takkan terhapus dlm pikiranku

Almuts forever
08.11-2010
22.40 wib.
November 08, 2010

Bloody Monday

by , in
setelah sebulan lebih pasca format ulang laptop
aq masih cueek bebek aja dengan film-film yg ada di dlm disk
kenapa?
karna pas nonton crank..ada yg bikin ssebeel
*hanya tuhanku,laptop,rasyid,fahmi dan akulah yang tahu*
jadi iseng-oseng lagi liat-liat film
penasaran dengan Bloody Monday
akhirnya kutonton juga tuh film..

ternyata dan ternyataa..
ini adalah J-Drama
pasti ber-episode-episode dong...
tapi yang namanya aku g' sabaran..
Drama yg terdiri dari 11 epsisode yg 1 episodenya berdurasi
1 jam..tetap kukejar nonton dalam waktu 2 1/2 hari
aduuuhh
tokoh utamanya kereeeen bangeeeeett
Takagi Fujiyama a.k.a Miura Haruma
ganteng..ganteng xoxoxo *Miura Haruma ini kayaknya pernah liat dimana gitu"

dramanya seru (mirip-mirip sedikit dengan Resident Evil)
soalnya bercerita tentang Virus getho..
eekh ternyata masih ada season 2
"Bloody Monday-the Pandora Box"
tapi sabar geng...
nunggu dulu dari my lovely filmnya
okeh..sabar..sabar..
tpi aduuhh kawaiii banget siih
November 02, 2010

Kau dan dia

by , in
Disaat aku didekatmu
Aku tahu dia selalu engkau kenang
Disaat aku jauh darimu
Engkau mengabadikan namanya

Tidak mungkin ku memilikimu seutuhnya
Sedangkan engkau masih ingin memilikinya
Dia memang pernah singgah dihatimu
Maafkan aku bila aku menggantikan dia

Tapi..sadarilah..pahamilah
Saat ini akulah kekasihmu
October 25, 2010

Split Combo Fractal

by , in



setelah hiatus sebulan.aq kembali lagi berfractal..sebagai bahan latihan,aq mengambil
tutorialnya bang randa a.k.a guagapunyaimel buat dipelajari dgn judul "Split-Crop Combo tutorial"

nah..setelah aq pelajari..masih gagaaaal T.T
mungkin karna tutorial is avaliable in english languange..so i'm still confuse....
kayaknya aku harus perhatikan lagi apa yang ketinggalan..
biar hasilnya bisa kereeeen
hayoo... semangat

ini hasilnya cuuy
ngaco banget yeeh


October 24, 2010

Percaya padaku-Ungu

by , in
Pertama kali
Lihat dirimu melihatmu

Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
Detak jantungku berdetak tak menentu
Sepertinya aku tak ingin berlalu

[*]
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

[**]
Ku berikan cintaku juga sayangku
Percaya padaku ku ‘kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

Saat ku tahu kau akan pergi jauh
Izinkan aku ‘tuk selalu menatimu
Untuk katakan ku ingin dirimu

Agar kau tahu betapa ku terlalu
Mencintaimu aku akan menunggu
Hingga dirimu kembali untukku

Back to [*][**]

Tolonglah aku bagaimana diriku
Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu

Back to [*][**]

Back to [*]

October 23, 2010

Black Out- Linkin Park

by , in
I'm stuck in this bed you made
Alone with a sinking feeling
I saw through the words you said
To the secrets you've been keeping
It's written upon your face
All the lies how they cut so deeply
You can't get enough you take
And take and take and never say

No
You've gotta get it inside
You push it back down
You push it back down
No
You'll never get it inside
Push it back down,
Blackout,
Blood in your eye

You say that it's not your fault
And swear that I am mistaken
You said it's not what it seems
No remorse for the trust you're breaking
You run but then back you fall
Suffocate in the mess you're making
You can't get enough you take
And take and take and take
Fuck it Are you listening?

No
You've gotta get it inside
You push it back down
You push it back down
No
You'll never get it inside

Push it back down
You push it back down
No
You've gotta get it inside
You push it back down
You push it back down
No
You'll never get it inside
Push it back down,
Blackout,
Blood in your eye

Floating down
As colors fill the light
We look up from the ground
In fields of paperwhite
And floating up
You pass us in the night
A future gazing out
A past to overwrite
So come down
Far below
We've been waiting to collect the things you know
Come down
Far below
We've been waiting to collect what you've let go
Come Down 'Oh
Come Down 'Oh
Come Down 'Oh
Come Down 'Oh
Come Down 'Oh...
October 21, 2010

mah best friend

by , in






haaaaa......sedih kalee
bentar lagi....
"Riezka Rivani Iswar" bakal pindaah
semuanya aja ntar ninggalin aq sendirian disini...
huhuhuhuhu
dari mungil-mungil ampe gede qta udah bareng loohh
October 17, 2010

Rinduku-D'P@S'A BAND

by , in
cewe:
hari demi hari ku lewati tanpa hadirmu disisiku
saat rindu menghampiriku jiwa ini begitu terbelenggu
teringat selalu bersamamu malam-malam ku
teringat selalu bersamamu malam-malam ku
cowo:
terasa ku meninggalkanmu kini pun terasa beku
saat kau tak ada disampingku
kini ku merasa rindu
teringat indah senyumanmu diwajah cantikmu 2x

cewe:
rindu dihatiku ingin selalu bersamamu
saat kau peluk aku tak ingin ku melepaskanmu
sayangilah diriku jangan pernah melupakanku
cintailah diriku dengan sepenuh hatimu

cowo:
maapkanlah bilaku jauh darimu
sampai kapan ku harus menunggumu
ku berharap kau setia menungguku
ku kan selalu setia menunggumu
October 16, 2010

Doaku

by , in
di malam-malam
ku terbangun..
menghadap Tuhan yang Esa
dalam curhatku
aq bercerita kepadanya
tentang dia
dia yang kucinta..
dia yang kusayang..
di setiap doaku..
tak lupa namanya kusebut..
tapi tak jarang pula karnanya
aq menangis..

dalam doaku

semoga ia sehat selalu
semoga ia tetap dijalanmu
semoga ia tetap mengingatmu
dan...
semoga ia tetap menyayangiku..
tak pernah ia tahu..
bahwa aq menyayayanginya
Yakinkan aq Tuhan..
bahwa ia adalah orang yg akan tetap
dan trus mengisi hari-hariku
September 23, 2010

kau

by , in
engkau memang
pantas untukku
hanya engkau
wanita yang pantas
untukku
hanya engkau
wanita yang membuatku
bisa mengeluarkan
air matakau
engkau tempatku berbagi
perasaan
engkau adalah
sgalanya bagiku

~AlMuts forever~
September 21, 2010

SAKIT.

by , in
SAKIIIIIIIIIIITT
September 17, 2010

?!

by , in

ini teka-teki yang rumit
yang akan pergi tanpa pamit
yang akan terusik
dalam hitungan menit

the gieya's story
September 17, 2010

kau titik temuku

by , in
tak seorangpun rindu
saat ku ketuk semua pintu
semua nampak layu,tanpa merayu
dengan tubuh rapuhku

tetap kucari satu titik temu
untuk dapat menjamu

meski perih menghantui
meski api menyelimuti
meski duri merasuki
tapi hati ini tetap suci

tiba-tiba kau datang menghampiri
sang putri dari sari inti
"ah,ketemu juga" gumamku
kaulah yang kunanti
kau menjamuku
kau merinduku
kaulah titik temuku
September 17, 2010

sebelah mata

by , in


diri ini sukar dimengerti
diresapi
sampai tak terhenti

kacamata lain
hanya pada bungkus lain

kepala
batukah
besikah
entahlah

sebelah mata
tertutup
hampir terbenam

benci
sangat
tak bisa kumiliki
August 19, 2010

album linkinpark yang baru

by , in
A Thousand Suns
adalah album terbaru Linkin Park

dengan single terbaru
"The Catalyst"



God bless us everyone
We’re a broken people living under loaded gun
And it can’t be outfought
It can’t be outdone
It can’t out matched
It can’t be outrun
No

God bless us everyone
We’re a broken people living under loaded gun
And it can’t be outfought
It can’t be outdone
It can’t out matched
It can’t be outrun
No

And when I close my eyes tonight
To symphonies of blinding light
(God bless us everyone
We’re a broken people living under loaded gun
Oh)
Like memories in cold decay
Transmissions echoing away
Far from the world of you and I
Where oceans bleed into the sky

God save us everyone,
Will we burn inside the fires of a thousand suns?
For the sins of our hand
The sins of our tongue
The sins of our father
The sins of our young
No

God save us everyone,
Will we burn inside the fires of a thousand suns?
For the sins of our hand
The sins of our tongue
The sins of our father
The sins of our young
No

And when I close my eyes tonight
To symphonies of blinding light
(God save us everyone,
Will we burn inside the fires of a thousand suns?
Oh)
Like memories in cold decay
Transmissions echoing away
Far from the world of you and I
Where oceans bleed into the sky

Like memories in cold decay
Transmissions echoing away
Far from the world of you and I
Where oceans bleed into the sky

Lift me up
Let me go (x10)
courtesy OriginaLyric.Info
God bless us everyone
We’re a broken people living under loaded gun
And it can’t be outfought
Can’t be outdone
It can’t out matched
It can’t be outrun
No

God bless us everyone
We’re a broken people living under loaded gun
And it can’t be outfought
Can’t be outdone
It can’t out matched
It can’t be outrun
July 30, 2010

kangen

by , in
aq kangen ama dia..

............................................
.....kangenkangen.....kangenkangen..........
....kangenkangenkmu kangenkangenkamu.......
...kangenkangenkangenkangenkangenkangen.....
..kangenkangenkangenkangenkangenkamu........
...kangenkangenkangenkangenkangenkangen.....
....kangenkangenkangenkangenkangenkamu......
.....kangenkangenkangenkangenkangen.........
......kangenkangenkangenkangenkamu..........
.......kangenkangenkangenkangen.............
...........kangenkangenkamu.................
.............kangenkangen...................
..............kangenkamu....................
.................kamu.......................
............................................
July 27, 2010

teman lama...

by , in
kemarin sore....
aq ketemu dgn kawan lamaaaaaaaaaaaaa aq..
bernama MILAD AVICENA NURJIHAD
aq dan mamaku pergi buat ngutip uang sumbangan tuk mesjid.
eh.pas aq berdiri di depan pintu..
dia keluarin motornya..
dia kaget dgn kehadiran aq... terdiam dy liat aq..
baru disapanyalah mamaku..lalu aq.. q bilang

aq:waah..milad..sombong skrg ya?
milad:ahh.. g' juga,pa kabar?
aq:baek kok
milad:umm.aq pergi dulu ya.
aq:iya..hati2 ya..
itu dialog yg sangat sedikit diantara kmi berdua..pdhl aq ingin ngobrol lbh byk ama dia...

udah itu dateng ayahnya..nyamperin aq
ayahnya:teh...teteh tya kok kurus?diet ya? *sambil ngegetok aq*(aq ama keluarga dia..saking dekatnya aq dipanggil teteh,kebetulan qta sama2 urang sunda)
aq:aaah..ndak pernah loh tya diet om...
ayahnya:trus.kok kurus gitu teh?
aq:biasalah om..sibuk..haahha
mamanya:kakak byk2 makanlah yaa..
aq:iya tante
ayahnya:oom pergi dulu ya
mamanya:kakak masuk jurusan apa?
aq:alhamdullilah IPA tante *dalam hatimasih dongkol*,milad gimana tante?
mamanya:alhamdullilah IPS kak
aq:oowwh bagus juga ti tante...
mamaku:nyaa kak... si tya ini pas masuk IPA,pulang2 nangis g' mau....
mamanya:kok kakak g' mau..bukannya IPA bagus ya?
aq:iya sih tante..
mamanya:yawdah..kakakbljr yg rajin,hayo..kuliah mau dimana?bandung?
aq:iya kayaknya tante..
mamaku:yawdah kak,kmi pulang yaa
mamanya yaa hati2 yaa


dia kawan selama esde...bisa di bilang soulmate..
karna,kmi slalu bersama2..
mulai dri deret absen yg g pernah jauh2..dia-aq
kerja kelompok slalu 1 kelompok..
kalo bangku di skolah g' pernah pisah...
kalo g' satu meja..ya dekatlah jarknya..bikin pr sama...
kenak hukum sama,pokoknya bareng2lah hidupnya..
dulu..aq sempat suka ama dia..tpi akh.. g' lucu aja
rasanya..jdinya q pendam2 seiring qta pisah..rasa itu hilang
tpi aq ingin sering2 maen maa dia lagi T_T

4 tahun yg lalu
sampai suatu hari..
dipenghujung kelas 6 sd..aq-dia bertengkar hebat..
pada awalnya.. qta sih biasanya aja yaa ejek2an nama ortu..
tpi ntah knapa qta kok emosi gitu...
aq buang tas dia ke tong sampah depan kelas,dia buang juga tas aq ke lapangan..
lama2 qta betul2 terbakar emosi..
biasanya..qta klo bertengkar cepat tuh damainya..
ini kagak..trus udah terbakar emosi gitu.. qta pukul2lan.
dapat sama aq muka dia,q tampar langsung *plak*
puas aq..eeh...dy nendang aq.. aq jatuh..
aq masih kuat.. bangkit lagi.. trus aq tampar dia lagi..aq nangis..
g kuat..aq pergi..
trus ampe akhir qta pisah bangku.. qta g' teguran sejak itu.. bru sampai skrg qta
akhirnya teguran..senang juga sih bisa teguran lagi... :D

kalo inget memori tentnag dia
1.kalo sakit..suratnya selalu aq yg nganter..pdhl di depan rumahnya ada chika tuh!
2.kalo bikin pr..aq lbh byk buatin dia pr,secara tulisan qta mirip
3.waktu ultah ke 10,aq dikasih "BUKU KUMPULAN CERPEN BOBO DAN SATU KOTAK COKLAT BERBENTUK LOVE"
so sweet banget khan? judul bukunya ialah : "PITA-PITA-PITA"

4.tiap pagi selalu nelpon aq,cuman buat nanya.. "pr qta hari ini apa?"
What the hell.. pr dia kadang udh siap semuanya ku kerjain,ato di cariin contekannya ditempat les
masih juga nanya nyaaa..ampuun deeh..
5.qta sering latihan renang bareng tiap minggu..soalnya qta les renang ama guru olahraga "pak john piter"
*btw,bapak kemana ya?*
dan banyak lagi hal2 lain yg akan panjang klo di ceritain

aq pengen qta bisa bareng2 lagi keg dulu..
maen bareng....walau qta beda skolah..
aq merindukan kmu yg dulu
*akh..walaupun aq udh punya pacar,,tpi penting juga punya temen khan?*
July 25, 2010

kata2 Raditya Dika

by , in
Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian.
Aku benci jatuh cinta.
Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu,
tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak,
selalu menebak-nebak.
Aku benci deg-degan menunggu kamu online .
Dan di saat kamu muncul,
aku akan tiduran tengkurap,
bantal di bawah dagu,
lalu berpikir,
tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu,
di seberang sana,
bisa tertawa.
Karena, kata orang,
cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa.
Mudah-mudahan itu benar.
Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya,
menghapusnya,
memikirkan kata demi kata.
Aku benci ketika jatuh cinta,
semua detail yang aku ucapkan,
katakan,
kirimkan,
tuliskan ke kamu menjadi penting,
seolah-olah harus tanpa cacat,
atau aku bisa jadi kehilangan kamu.
Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu.
Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?
Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu.
Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri?
Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa,
atau ada maksud lain,
atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?
Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada,
menjalar ke sekujur tubuh,
dan aku merasa pasrah,
gelisah.
Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman,
tanpa harus tidur.
Cukup begini saja.
Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku,
saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang.
Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan,
aku tidak bernapas,
aku merasa canggung,
aku ingin berlari jauh.
Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu…,
tapi tidak bisa melakukan apa-apa.
Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan,
Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,
harus dimentahkan oleh hati yang berkata,
Jangan hiraukan logikamu.
Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu.
Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna,
kamu bisa saja tanpa cela, dan aku,
bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.
Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu.
Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu.
Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini;
di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan

aku takut sendirian.
July 22, 2010

adekku....

by , in
nyaaaaa..
terharu aq daah....
adek aq tdi bertanya
f:adekku
a:aq

f:kak,rasanya uan itu gimana ya kak?
a:rasanya...ingin mati....sambil dinyanyiin
f:yg betullah kaak..
a:iaaaa..betool..
f:bisa g' kak yaa firda dpt nilai yg tertinggi?
a:bisa aja klo nyontek,pke jimat,contekkan..k'kklo pake jimat dkk pasti kmrn nilainya tinggi2
f:eeeehh..kakak niilaah.. yg betul ajalaah
a:iyaa betul..tpi klo bisa pake otak sendirilah..kakak aja pke otak sendri,yaa biasa2 aja sih nilainya
f:firda mau nilai uannya nnti yg tertinggi
a:yaa berusahalah klo mau :)
f:khan enak kaak,klo nilai qta tinggi2..qta bsa skul diamna aja..kata guru firda,klo nyari skulah yg plus2 gitu kak..yg keren..mantabh..
jgn cari yg skulah di pedalaman (tertohok aq jadinya)
a:yaa ..bljr yg rajin..oke (kalo bisa kw lebih tinggi nilainya dri pada aq dek :')
f:yawdah ..firda mandi dulu ok..
a:yaa..
July 16, 2010

ANAK IPA

by , in
udh hampir seminggu aq jadi anak IPA.
stress.stress.stress.
klean tu g' ngerti1!
suck buat org yg udh ngerekomend aq masuk ipa
aq errorr..udah tuh...
aq g' mau sekelas ama anak itu....
bawaanya aq maeen..ngobrooooolllll trus..
jadi ikutan oon aqnya..
klo mau membodoh-bodohi org janganlah aq.
jadi aq duduk ama yg laen...

byk org yg dapat banyak kelebihan tpi g' mau bersyukur.
tengok aq yg banyak kekurangan ini..
lihaat...cobaak lihaat disini..
aq...dgn segala kekuranganku bantu tutupin napa?

aq pengen loh memerkenalkan fractal kepada banyak orang...
aq ingin ikutan pameran seni..
biar orang tau aq punya sisi laen yg bisa dikembangkan..
July 14, 2010

ntah sedih..mtah senang

by , in
Ane Masuk IPA GAN T.T
iyaa gaan...
ane masuk ipa gan....
tadi pas dilapangan ane dipanggil

guru:Mutia Nurul Rahmah,masuk kekelas XI IPA 2
Ane:masa iya.......terduduk di lapangan sekolah yg masih bertanah,nangis...

ane sedih gan....
ane khan maunya masuk IPS..wali kelas ane aja kmrn blg
"nilai2 kmu ini tinggi di IPS,kmu bsk masuk IPS aja y nak.."
tapi beliau boong.... ane dimasukkan ke ipa,ntah kenapa..
padahal ane dah pede banget masuk IPS..tiap ditanya masuk mana,ane jwb ke IPS...
itu tau ga' gan,....buku yang besar buat pljrn akutansi aja udh ane beli..udh ane kasih nama...
hhuuffhhhh

ortu ane sih senang2 aja ane masuk IPA..
biar kuliah mudah katanya...
tpi ane takut gan..takut g' sanggup..
trus ortu ane bilang "kan sekolah dijalani,pljrnnya di pelajari,bukan di pikul"
ane ketawa sambil nangis
pacar ane bilang "g' ada yg g' bisa klo ada usaha"

pas ane mau ke kekantor,mau minta di pindahkan ke IPS..tmn2 ane pada nahan ane.... "jangan..kamu khan udh enak.masuk IPA,org laen aja berebut minta IPA tpi g' dapet"

ya udah ane g' jadi minta pindah...

ane pengen curhat aja... jgn dibata..di cendol pun g' usah..
ane cuma mohon saran dri agan2 smua gimana selanjutnya sikap ane..
klo udh keg gini..
makasih....

UPDATE
bokap ane udah pulang kerja gan...
ane udh cerita semua2nya...trus kata bokap

bokap:ya g' papa kaak.. jgn pindah.. dulu papa juga dari ipa...dulu juga takut masuk ipa..lagian kakak khan nanti dilanjutkan aja bimbel di QR
ane:tapi paaa..kakak pas kelas 1 belajr IPAnya nyontek..maen2..g' serius...
papa:nanti byk yg mau bantu2 kakak tuh...kakak khan mau masuk STEI,khan musti IPA (dulu yaa cita 2 ane pengen STEI ITB)udh..kakak jgn sedih..bersyukur aja ya kak..
nyokap:tuh..denger kata papa..udh jgn nangis,nanti jelek
ane:nangis sambil ketawa

UPDATE II
baru sehari ane duduk di kelas yang....
masih asing anak2nya..
trus ane mulai bljr kimia,biologi..
kimia stuck...
biologi lumayan...
oya kelas ane diganti jadi XI IPA 1
saudara2 kaskuser.. tetep doaen ane yaa
biar have fun disitu
soalnya g' bisa pindah jurusan...
kalo pun bisa urusannya panjang...ane disuruh bawa kedua ortu buat ngurusnya (kasian..skulah ane jauh)
ane mau cari2 buku..beli buku dan coba lebih terbuka agar g' sesat..
(ane khan maen2 sih dulu bljrnya)
July 11, 2010

Lyla-Detik Terakhir

by , in


lirik

Usap air matamu
Dekap erat tubuhku
Tatap aku sepuas hatimu

Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi …
Ku pergi…
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
(Mungkinkah aku kembali)
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali
July 07, 2010

kaskuser :D

by , in
ane udah ketagihan kaskus gan!
swear..
g' nyangka udh 300-an postingan
pangkat ane udh "kaskuser"
hhmmbbhh
kapan yaa jadi "Made In Kaskus"
yg postinganya ratusan ribu?hahahaha
sampe2.....
wallpaperpun KASKUS
July 04, 2010

malas?

by , in
liburan ini..
aq niatnya mao bikin fractal 3d..tpi gak jadi2
huaaaa.....
kenapa ini?
kenapa hasrat berkayaku redup?
disaat banyakknya waktu untuk berkarya..
aq g' punya ide..
tapi saat waktu sekolah..mepet2 waktunya..
ada saja yg bisa q hasilkan...
keren2 pulag...
mengapaaaa jadi begini???
godaan waktu sekolah buka kompi pengennya lama2..
tpi pas udh libur..jadi ares-aresan....aarrrggghhh....
parah!
July 02, 2010

bosan

by , in
aq bosan..aq bosan..aq bosan..aq bosan...
liburan kerjanya cuma di komputer..dirumah..g' kemana2..
monotons sekali...
arrggh..aq ingin pergi.....
aq ingin pergi sendiri saja..ato paling g' ama ika,dara ato abdi...
aq terisolasi sperti ini
haaaaaaaaaaaaaaaarrrggghhh
hujan trus...
makin memperjelek suasana...
aq ingin terlepas dri semua jerat ini...

bawalah aq kabur kasih...
kabur dari dunia yang fana ini
lepaskan semua beban yg ada di pundak
mari qta bersenang-senang dan berbahagia
hilangkan semua sedih,amarah,kecewa
isilah hati dgn kebahagian n' senyum
ayo kasih gapailah kebahagian
luapkan semua emosimu
July 01, 2010

nangis kejer

by , in
"Tak perlu membuang kalimat terimakasih.karna yynk takkan mengingat semua kebaikan
yynk ke tya"
aq hanya bisa nangis kejer baca sms ini...
coba bayangkan..
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
trus "disaat tya bahagia,jangan pernah melupakan or2g
yg pernah membahagiakan tya"

of course,mama,papa,adek2ku,sahabtku dan juga kamu sayank!g' akan aq lupakan
June 30, 2010

adil kalipun....

by , in
iiissh palaak aq..tdi ada anak sma aq fotocopy raport
aq liat nilai rata2nya..
80 nyoo
rank 3.....
dy mau ngurus beasiswa kantor huaaaaaaaa...
hati aq remuk...sedih..hancuurr.....
iiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkhhhh
apa2an siihh.. aq jadinya palak gini...
terlalu adil!
June 27, 2010

LULZ ACCIDENT

by , in
LULZ ACCIDENT
Yaa cuman itu yg bisa aq katakan buat kejadian memalukan semalam..
sperti biasa,klo malming ada ika dan abdi,aq selalu mkn2 ama org itu
dan akhirnya kami mkn di "Bakso Kepala Sapi"
disana lumayan enak..baksonya gurih..kuahnya jugaa wiii
trus pas lagi mesen,aq ama ika samaan aja mesennya "bakso spesial"
ada isinya tuh bakso gede,bakso kecil,bakso tahu,bakso pangsit,ama bakso goreng
aq telpon abdi bwt dtg kesini...
5 menit...10 menit akhrnya abdi dtg...
pas abdi dtg dy liat2 menu dia mesen paket biasa aja...
tak lama kmudian mkn2lah kami..ngobrol bentar..mkn lagi..

Naaah musibah dimulai disini!
pas aq mulai mkn bakso pangsit..ah secara aq suka pangsit basah..
baksonya lumayan gede..jadi kupotong dua..
ukurannya sih bakso yg sekiranya bisa ku mkn..aaaaa
baksonya pangsit potongan pertama mulai masuk.nyam..nyam..
satu yg ntah kenapa dgn diriku..aq klo ngunyah cepet..
jdi klo mkn cepet juga habisnya.. pas bakso potongan pertama udh masuk..q susul bakso potongan kedua..aq mkn aja..dgn pikiran kosong

Innallillahi wa Innalillahi Rajiun!
aq keselek bakso...
Ya Allah... aq mau ngomong g' bisa.....
baksonya nutup seluruh kerongkonganku..
kususul dgn minum teh botol..
g' juga kedorong..Ya Allah...
g' tahan aq..
akhirnya byurr...
aq muntaah hueek! =_=''
wuaaaa...
aq malu semalu2nya
disitu ika bingung.. langsung ngasih tisu ke aq
makasih sobat,klo g' ada kmu apa jadinya aq
trus dikasihnya aq tisu.. dibantunya memebersihkan muntahan kecil itu
aq g' bisa nengakkin muka..
malu yeh ama abdi...
muntah di depn pacar rasanya itu bad experience
lalu abdi nanyain ke pgawai disitu..dimana letak wc..trus ditunjukkinlaah..
pergi aq kewc
bersihin muka.
mana yg ngalir dri idung itu rasanya kuah bakso kali yaa..abiesnya gurihh
tpi janya pedes idung aq.
aq nangis..nangis kecil
trus pas udh kembali..
aq nunduuuuk ajaa..
aq g' bs ngomong ama abdi..aq sms dya padahal di depan muka aja nyoo orgnya
aq:T_T
abdi:LULZ aCCIDENT
aq:maaf yaa
abdi:tya lucu

aaaaaa..aq cuma bisa dieeeem aja.. trus firda nelpon,suruh beli martabak mesir
ya wess...kmi akhirnya bayar tuh bakso..
aqnya g' kenyang,bakso girengnaya g' sanggup q mkn

sampai di martabak mesir...
aq pesen 3 dibungkus..
lumayan rame..jdi agak lama..
cerita2 aja lagi..
ada crita ika yg bwt aq pengen ketawa..tpi g' bisa..jadinya aq cuman mukul2 tgn abdi
kmi ngobrol ampe jam 10 lewatlah
trus pulang..

hmm mungkin nih gara2 aq udah rusuh aja dri tadi sorenya
aq khan sebenanrya lagi bwt kue..karna tggl 3 loyang aq pergi mkn ama ika
nah..selagi bwt kue itu..
aq smsan ama abdi dan aqnya rush aja bawaanya
tpi g' tau juga ding karna apa..heheh..

oyaa..hari ini aq mau jadi penjaga tamu di acara sunatananya rifa..
eh kmrn mama ultah..met ultah mama...
aah maaf maa..
aq g' bs ngasih apa2 cuman bisa bantu2 bwt kue ajaa..

sekian dahulu cerita LULZ ACCIDENT ini
hoaaahhm....
aq mau siap2 dandan dahulu daagh
June 22, 2010

our gank

by , in
5-6 taon yg lalu...
kami berempat punya usaha kecil-kecilan..
aq,ika,dara,dan venia
kami membuat suatu perpustakaan kecil,yg dinamakan "pustaka mini"
dgn modal semuaaaa buku yg kami punya
komik,cerpen,majalah,yg kami kumpulkan disusun di suatu ruangan dirumah
ika,setengah hari kami mengerjakan,menyusun buku,akhirnya hari minggu
tanggal yg aq lupa,kami akhirnya kami buka deh...
satu buku klo g' salah minjemnya 500perak,klo baca ditempat gratis
rame euy...
klo pagi khan kami semua skulah,mamanya ika yg njagain,siang kami yg jaga..
klo dikira2 seebulan ato seminggu ya?gajinya 10/20 rb..
uang yg lumayan gede bwt seorang ank sd yg polos dan tahunya cuman maen aja

sumpaaah aq kangen kayak gitu lagi..
kegiatan yg laen adalah lari pagi yg slalu ngaret..
venia ngaret mulu.. yg lari paginya jam 6 jdi setengah 7..

pergi les bareng di tepat pak surya..berebut jemput-jemputan..
bunyiin bel rumah veni yg tingtong

maen ps...hobi maininya di rumah dara..ps1 nya tiap weekend dimainakn molo
game yg dimainkan harvestmoon,resident evil...
*harvestmoon:minjam memorinya leonardi biar loncatke tahun 15,beli buku panduan,bli game shark
*resident evil...ayo gara2 siapa semuanya sembunyi di balik sofa ampe idung si ika terluka

truss sok2 berani nonton film "bangsal 13" tpi nntnnya siang2...

aq kangeeeeeen ama 4girls a.k.a darimuven a.k.a The Art Simplish
woooi kangeeeeeeen

cita2 ke monas mana ?
g' jadi2qta pergi T_T
June 21, 2010

this is mission

by , in
Bentar lagi naek kelas duaa
yuppiee..
pengen bwt perubahan yg pasti
aq malas dgn yg g' pasti gini
pokokknya kelas dua aq dah tenang duduk di IPS..
g' akan ketemu kimia,fisika yg hell tu..
smoga aq terlepas dri jeratnya 3 diva...
misi2 di kelas dua
-> Beli buku cetak/cari buku cetak pribadi (sumpah,males minjem tiap hari)
-> lebih teratur mencatat pelajaran
-> belajar pas shubuh2..
-> kurangi begadang =_=''
June 20, 2010

.........

by , in
I WANT
DAREL HIKMAH VOCATIONAL HIGH SCHOOL,CLASS X AB MULTIMEDIA
W WAN'T
17 SENIOR HIGH SCHOOL,CLASS X MANDIRI 1
ASDFASDFASDFAASF
ASASASASASASASA
*MANTRA GAGAL
June 20, 2010

Wadepak

by , in
mendadak betul2 g' suka ama org yg
mengekangku,mempersulit hidupku,mengadu domba...
apalgi yang mengadu domba
sialan betul....
rasa2 pengen ngamuk tpi T_T
apa daya den kooo...
awak joo yg jadi kambing hitamnya....
trus disalahkan...
padahal
“Barangsiapa yang mempermudah orang dalam kesulitan maka Alloh ta’ala akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat.” (HR. Muslim).

oya....
btw,klo jadi anak rumahan g' enak ya???
June 19, 2010

BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK-YA SUDAHLAH (VIDEO CLIP)

by , in


B:
Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff (together) 3x
June 19, 2010

kupersembahkan

by , in
Ya...
Aq kurang senang memang dgn **** ***** aq...
apalagi dgn kesalahan dimasa lalu..
membuatku kurang senang dgn 3 org
penghuni ruangan istimewa itu..
saat sedihku memuncak..
inginku teriaakan
mungkin hanya bila ku mati kau kan berhenti tuk menyakiti...
sampai kapan ku trus begini,trus begini,trus engkau lukai..


aq memang org yg g' terlalu pentinglah....
aah.. apalagi pas hari kamis sepulang skulah kmrn
pulang pulang aq berdiem di kamar dan bwt fractal


kupersembahkan
Hell Portal by muthea

dgn warna yg kuat...
Merah,ini hell portal...masuklah ke sini !
hahahak
June 18, 2010

Menjemput Impian-Kla Project

by , in
Indah larik pelangi
Seusai hujan membuka hari
Samar dirajut mega
Garis wajahmu lembut tercipta
Telah jauh kutempuh ... perjalanan
Bawa sebentuk cinta
Menjemput impian

Desau rindu meresap
Kenangan haru kudekap
Semakin dekat tuntaskan penantian
Kekasih, aku pulang
Menjemput impian

Kau dan aku ... jadi satu arungi laut biru
Tak kan ada yang kuasa mengusik haluannya

Kau dan aku ... jadi satu
Sambut datangku

Sekian lama waktu telah mengurai makna
Cinta kita gemerlap terasah masa
Kan kubuat prasasti dari tulusnya janji
Walau apa terjadi tetap tegak berdiri

Kau dan aku jadi satu
Bersama kita jemput... impian


Kau dan aku ... jadi satu arungi laut biru
Tak kan ada yang kuasa mengusik haluannya
Kau dan aku jadi satu
Bersama kita jemput... impian
June 18, 2010

~Happy Birthday~

by , in
hari ini adalah hari ultahnya abdee..
18-06-2010
hheembbh...
mau ngucapin via sms molor 20 menit huahahaha
ampun daah
tpi ane tetap yg PERTAMAX ngucapin
ke dia..heheheh
oya aq udh nyiapkan sebuah kado kecil bwt dia,"jam tangan"
smoga berguna bwt kmu...
biar lebih inget sholat,inget makan,inget waktu online,biar lebih tepat waktu
akh lupa,jamnya uah dibungkus..ntar deh,..klo udh dibuka tak liatkan
trus aq bwtin "pixel Art"

mau ngasih fractal tpi sumpaah stuck..stuck...
mau beli tas laptop,tpi lpatopnya g' tau apa hahah
ya udh deh..
jam tangan aja..
smoga panjang umur,diberi kesehatan,makin sayang ortu,adik2,dan pacarnya,smoga
sgala urusan dipermudah oleh Allah SWT..amieennn
June 18, 2010

haruskah?

by , in
haruskah aq bersedih trus?
ini masa lalu!
ini kenangan!
usah kau lihat lagi!
tapi....
bagaimana caranya?
mereka trus mengelilingku..
trus mengingatkanku...
yola dan mus bilang "harusnya kmu ada diantara kami"

diantra foto ini harusnya ada aq..
mengikuti LDK..
tpi apalh daya...
aq hanya seorang yg lemah!
seorang yg tersiksa oleh keinginan
June 17, 2010

conclution

by , in
semua hal yg terjadi pasti mempunyai kesimpulan
conclution ini TIDAK berdasarkan aturan logika matematika

Statement 1:aq keluar pondok dan bahagia
Statement 2:aq sengsara
∴aq keluar pondok dan sengsara

tapi,perhatikan lagi
Statement 1:melanjutkan di pesantren g' ketemu abdee
Statement 2:melanjutkan di SMA ketemu abdee
∴klo tetep lanjut di pesantren yg jelas akan trus di...
ah sudah tahu itu

jadi sepatutnya harus disyukuri saja keadaan ini
yaa terkadang masih sakit hati ini
tetapi akan lebih sakit klo masih ketemu slama 3 thn kedepan
sama org yg tlah menjatuhkan harga diriku didepan umum =_=''
June 06, 2010

jika kau tahu

by , in
jika engkau tahu.
aq merindukanmu sayang.
jika engkau tahu.
aq menunggumu sayang..
tak jarang.......
aq menantimu
berharap engkau datang
sayank...
walaupun tak setiap hari ku berjumpa engkau
aq slalu menyayangimu..
aq slalu mencintaimu
tak ada alasan untuk menduakanmu,meninggalkanmu
tak ada alasan yg pasti mengapa ku begini
yang ku tahu aq cinta ini hanya untukmu
sayank

*dalam kegalauan hati merindukan ia
April 21, 2010

fractal,sebuah karya seni yang unik

by , in
agan2 dan sista2 smua
disini gue bru dapet ilmu baru
tentang sebuah karya seni yang bernama fractal

fractal adalah merupakan hasil perulangan (iterasi) dari persamaan atau algoritma matematis. Perulangan ini bisa mencapai angka puluhan, ratusan, ribuan, bahkan jutaan kali. Pada pengulangan dibawah lima, masih mungkin untuk melakukan perhitungan secara manual. Akan tetapi biasanya perulangan yang sedikit tidak menghasilakan gambar yang indah secara estetika. Untuk mendapatkan gambar yang baik maka dibutuhkan perulangan yang banyak. Oleh karena itu kita membutuhkan komputer untuk membantu kita menghitung perulangan tersebut.

waktu pertama kali kenal fractal di dA,gue g' nyangka betapa kerennya
sebuah fractal
gue kira fractal ntu sama dgn gambar2 buatan photoshop,ato sebuah lukisan
ternyata BERBEDA
aplikasi yg digunakan adalah apopshyis,ultra fractal,dkknya

btw,inget batik khas negara kita khan?
ternyata batik itu slaah satu mahakarya fractal yg berasal dri "INDONESIA"
patutlah qta bangga dgn karya seni asli indonesia ini
April 19, 2010

cerita dia

by , in
dia mengetahui..
tapi tak mampu menjabarkannya
dia mengerti...
tapi tak mampu menjelaskannya
dia melihat....
tapi tak mampu menutup matanya
dia punya pikiran
tapi tak mampu mengendalikannya
dia punya mulut
tapi tak mampu mengatakannya
kasihan dia
menangispun hanya akan membuat dia larut
dalam kesedihan
marahpun dia,akan membuat perang
berdiam diri dia,hanya akan mebuat keadaan
bertambah parah
sedangkan apabila dia tertawa...
tak ada yang bisa ditertawakan
dia hidup
dia bergerak
tapi jiwanya entah kemana
didalam ramai dia kesepian
sunyi,senyap,gelap
ingin dia mencari sebuah kedamaian
sebuah pelita
yang mampu melepaskan
semua derita yg dialaminya
April 13, 2010

tanda2 org yg mencintai kamu

by , in
1.Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu Satu2Nya.

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.

5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak membalas pesannya.

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.

10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin
menghabiskan hari2nya denganmu.

15.Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

20.Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana
menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Tambahan:

- jika dia bisa menahan ego dan kepentingannya untuk kepentingan kamu, maka sungguh dia telah benar2 mencintai kamu.

- jika dia telah memaafkan kesalahan kamu sebelum kamu meminta maaf kepadanya.

copas dri kaskus ,tpi w lupa =_=
April 01, 2010

asyik

by , in

fractal ini menang dalam event best of the month,maret :D
April 01, 2010

kenapa seperti ini?

by , in
aq kasih tahulah ama klean-klean smua...
klow klean punya keingin yang kuaat.. wujudkan keinginan tuuhh
ada org yg ngehalangin kelan hajar aja...klo perlu maki2..
sakiiit wooii klo harus mengorbankan apa yg qta inginkan demi kebahagian og laen..
kita g' mendapatkan "itu" tetapi org laen dapt..
emang sikap ini agak egois...
tapii emang mau ngapain coba klo udah merana...
hanya akan membuat hati gondok
karna sesuatu itu cuman jadi bayang2 aja!
gak pengen khan?
aq ajah nyeseeeeeeel banget karna akhirnya aq disini merana
aq g' perjuangin keinginan aq sampai habiss.....
sucks!
April 01, 2010

something new :D

by , in
waah dah lama saya g' update blog ini....
saya lagi sering maen di "deviantart"
lagi asyik dengan yang namanya fractal
abiesnya asyik banget maen ama fractal itu
memunculkan sebuah gamabr dri 2-3 segitiga ato lebih dengan diatur
oleh angka2 yg telah dimasukkan dgn baek hahaha
memanglaaahh
ini contoh fractal yg udah w buat
check this http://muthea.deviantart.com/
April 01, 2010

Nidji - Dosakah Aku

by , in

posting lagu ini bukan aqnya menderita cinta terlarang..
tapi lagunya enak hahahaha :D
check this out

dosakah aku mencintaimu...
mendampingimu...inginkanmu...

aku manjadi...diri sendiri...
tak peduli...apa kata dunia...
ku nanti hari ketika...
cinta datang...cinta menang...

jadi sayangku...bertahanlah...
bila terkadang mulutnya kejam...

peluklah aku...jangan menyerah...
mereka bukan hakim kita...

bintang yang mempertemukan kita...
cinta yang mempertahankan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

rasa yang mempersatukan kita...
cinta yang mempertahan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

cinta dan rasa bersatu di doa...
berharap cinta kita yang terlarang...
berharap cinta kita yang kan menang...
March 20, 2010

formspring.me

by , in
March 20, 2010

maafkaaan sayaaaa

by , in
Aq punya kawan,kawnaku ini punya abang,sebut aja "S",
abg "S: ini ketua osis di skulah (oh maay ketua osis!)
jadi aq kenalanlah ma abg "S" ini,udh lama-lama kenaal..
abg S cerita klo sebenarnya dy suka ama tmn aq namanya "N"
dy minta tolong ama aq,bwt pdkt ama "N"..
it's fine,w bantu
awalnya sich lancar2 aja eh g' taunya,siang itu aq nanya ama temennya
rupanya dy udh punya cowo,si "Z",(ohh maay goood!) "Z" itu juga kwn waktu di smp.

Besoknya,aq di panggil abg "S"
yaa biasa dy mao curhat,kebetulan ada k'k "O",yg juga mantan dri smp aq
ya udh aq ceritain smuanya
sebenarnya aq tu bukannya mau bikin abang "S" sakit hati
tapi lebih baik abg tau skrg,drpd tau besok2 yg mungkin lebiih-lebiiihh sakit hati
aq ngasih tau nie bukan karna aq suka ama abg "S",trus w mao nggagalin pdkt abg "S".
tapi si "N" itu udah punya cowo,namanya "Z"(kwn waktu smp dulu)
pd awalnya sich q kira N lagi jomblo,makanya aq mau bantuin abg S,tapi lama2 kok jadi laeen,ternyata "N" dah punya cowo.
swear,aq kaget aja...makanya aq bilang ke abang walaupun agak menyedihkan.

Maafkan aq yaa baaang..
memang dy udh pede gitu
apalgi dy Ketua OSIS yg mempunyai predikat bagus di skolah,pintar,sholeh,disegani byk org karna ramah...
tapi untung dy udh mau relakan "N" walaupun agak sulit..
sekali lagi..abang "s" aq minta maaf...
March 16, 2010

kasian...

by , in
wakwakakaka
inilaah..org jagoan..
pulang sekolah belantak ama anjing..
uggh..sakit cuy...
lengan kanan ntuuhh..walahmaaakk
cantik dibuatnya..
untung g' kena wajaah =_=''
March 12, 2010

bangkit....

by , in
Tersisihkan...
Terhempas...
Terluka
hati yang rapuh ini hanya bisa menahan rasa sakit....
dia ingin mengungkapkan segala keluh kesahnya tapi...
dia yang bisu,atau mereka yang tak pernah mendengar???
dia diciptakan bukan hanya untuk berdiam..
tapi diciptakan untuk menunjukkan bahwa dia ada untuk dunia..
dia ada untuk semua orang..
sampai akhirnya...
seseorang meraih tangannya
mengajaknya bangkit dari segala kegelapan..
seseorang itu....
mendengar perihnya kehidupan dia
mengisi hari-hari yang semula suram
menjadi berwarna
March 11, 2010

ehm~~

by , in
yang keg gini nich yg namanya persahbataan??!!
bagooosssss..bagoooss sekali... semakin lama qta semakin renggang...
an pada akhirnya sampai pada puncaknya...
kehancuran..
yaa kehancuraaan...
qta bercerai...qta berpisaaahh
ntaaah kenapaaa sebabnyaaa,,,,
tak pernah ia mau cerita apa masalah sebnarnyaa,,,,
February 28, 2010

Kokoro no tomo by Mayumi Itsuwa

by , in
mama suka banget nich laguuu

Anata kara kurushimi o ubaeta sono toki
Watashi nimo ikiteyuku yuuki nga waite kuru
Anata to deau made wa kodoku na sasurai-bito
Sono te no nukumori o kanji sasete

Ai wa itsumo rarabai
Tabi ni tsukareta toki
Tada kokoro no tomo to
Watashi o yonde

Shinjiau koto sae dokoka ni wasurete
Hito wa naze su'ngita hi no shiawase oikakeru
Shisuka ni mabuta tojite kokoro no doa o hiraki
Watashi o tsukandara namida huite

Ai wa itsumo rarabai
Anata nga yowai toki
Tada kokoro no tomo to
Watashi o yonde

Ai wa itsumo rarabai
Tabi ni tsukareta toki
Tada kokoro no tomo to
Watashi o yonde

Terjemahan dalam bahasa Indonesia

Teman Hati (Kekasih hati)

Kala itu mampu kulepaskan kepedihan dari hatimu
Semangatku pun bergelora menapaki jalan hidup ini
Sebelum bersua denganmu, kesepian aku berkelana
Biar kurasakan hangatnya jemarimu

Cinta senantiasa meninabobokkan
Tatkala lelah dalam perjalanan
Ingatlah diriku sebagai teman hati

Bahkan hati yang saling percaya terlupa entah di mana
Mengapa orang-orang mengejar kebahagiaan yang telah berlalu
Pejamkan matamu perlahan dan singkapkan jendela hatimu
Raih tanganku dan usap air matamu

Cinta senantiasa meninabobokkan
Tatkala lelah dalam perjalanan
Ingatlah diriku sebagai teman hati
February 28, 2010

wanita itu.....

by , in
tak pernah ia menyadari
tak pernah ia melihat
tak pernah ia mengetahui
apa yang dirasakan oleh seorang wanita itu
wanita itu hanya bisa terdiam..diaaam..diam diam
diam untuk selamanya........
February 27, 2010

sebuah cerita tentang anak-anak

by , in
semakin lama waktu semakin berputar
hari berganti,tahun pun begitu juga
tapi,tak ada yang berubah dari ku
aq disini tetap sendiri
hanya menunggu satu persatu dari kalian untuk bisa berkumpul
kini qta semakin dewasa
ketika qta tak bersama,terkadang
siluet-siluet anak-anak itu
ya....
anak-anak kecil yang berlarian membawa bonekanya
anak-anak kecil yang menuntun sepedanya
anak-anak kecil yang bermain lompat tali
anak-anak kecil yang ingin sekali berlari dibawah gagahnya sebuah tugu monas dijakarta sana
dan anak-anak kecil yang menangis,ketika temannya terluka

semua itu hanyalah angan-anganku

sebuah cerita kisah masa lalu untuk dikenang.diingat,dan disadari
bahwa persahabatan itu adalah segalanya
February 26, 2010

ntah hapalaah

by , in
kyakanya mimpi yang w alamin pas hari selasa itu ada benernya
walau agak melenceng,mimpi di emprit polisi malah diemprit satpam

rabu malam,sekitar jam 9 lewat w pulang les..sbelumnya w beli martabak mesir dulu nich..
pas udah nyampe di keamanan kompleks..w liat
kok banyak kali satpamnya..w nyelonong aja santai masuk kompleks..eh pas dibelokkan jalan utama yg ditengah,w ngebut naek motor.. "jalanan sepi"
w yang g' pake kacamata nganggep jalan kosong..
melaju ajaa wwuzzzzhh.... "priiitt...pritt....."
mak! ada satpam ternyata..aah.tanggung..w trus aja laju....
..tapi diperlambat...
ternyata dijalan cendana pun ada satpam..yawdah..w pelan sampai rumah...
dirumah cuman ada bg kikin..ternyata bg kikin pun sama hampir demprit

pas mama n' papa dah pulang ,w cerita ttg yg tadi..katanya sich mau ada balap liar
makanya kpr diamankan

***besoknya pas w pulang sekolah***
mama lagi telpon-telponan ama mama chika...
trus cerita2 kenapa kpr semalam ketat kali penjgaanya..
ternyataaaaaaa
geng si m**ad itu mau balap di kpr..tapi gak boleeh
sumpaaaaah
w g' nyangka ajaaa
temen w dari kecil itu...
kami yg dulunya selalu sama2...
skrg pisah karna kami bertengkar hebat menjelang perpisahan sd..dan sampai
skrg ndag damai2....
gilaa ajaee luuu ....

berubah drastis dia
"ketua geng Mig**y sp**d" dia sekarang
w yang selalu ngebantuin dia..yang selalu nggantiin dia..yg buatkan pr dia..sekrang hanya jadi manusia yang dilupakan dan tak untuk dikenang.....
February 25, 2010

Do'a dikala ragu akan dirinya...

by , in
Ya Allah...
Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi
Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ke tepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi ya Allah...
Seandainya telah Engkau takdirkan...
...Dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan ya Allah yang tercinta...
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya....

Ya Allah ya Tuhanku...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambaMu ini

Ya Allah...
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini

----------------------------------------
Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat
----------------------------------------

Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh

Amin... Ya Rabbal 'Alamin

Sumber : www.dudung.net
February 23, 2010

What About Now-Westlife

by , in

Shadows fill an empty heart
As love is fading,
From all the things that we are
But are not saying
Can we see beyond the stars.
And make it to the dawn?

Change the colors of the sky
And open up to
The ways you made me feel alive,
The ways I loved you
For all the things that never died,
To make it through the night,
Love will find you

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love never went away?

What if it’s lost behind words we could never find?
Baby, before it’s too late,
What about now?

The sun is breaking in your eyes
To start a new day
This broken heart can still survive
With a touch of your grace
Shadows fade into the light
I am by your side,
Where love will find you

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love had never went away?
What if it’s lost behind words we could never find?
Baby, before it’s too late,
What about now?

Now that we’re here,
Now that we’ve come this far,
Just hold on
There is nothing to fear,
For I am right beside you.
For all my life,
I am yours.

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love had never went away?
What if it’s lost behind words we could never find?

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love had never went away?
What if it’s lost behind words we could never find?
Baby, before it’s too late,
Baby, before it’s too late,
Baby, before it’s too late,
What about now?
February 21, 2010

Pak Tohir (1)

by , in
umm...mungkin kalian semua bertanya-tanya...
kenapa judul postingan aq ini "pak Tohir (1)"
disini aq ingin bercerita tentang Pak tohir

setiap hari...aq pergi sekolah dari kpr-bunut pulang pergi.jadwal buat anak kelas X agak aneh soalya masuk dari jam 08.30 sampai 10.00 lalu dilanjutkan jam 13.00-17.00
mungkin bagi kawan-kawan yang cepat capek...
langsung nyerah,ato minta pindah sekolah kalo-kalo seperti aq ini
jadi,waktu itu,3 bulan yang lalu kegiatan sekolah udah lancar-lancar saja
seperti biasa aq masuk dgn jadwal yang udah ditetapkan itu
pagi itu,tumben-tumbennya aq berangkat cepat,karna ingin santai-santai naik motornya
(maklum,aq kalo naik motor ngebutnya masyallah)jadi pergilah aq dengan santai.
motorku trus...trus berjalan..pas lewat pipa..
aq terhenyak....ada seorang tua yang agak asing lewat make sepeda
badannya kuyuuss..gak pake baju,cuman pake celana,membawa buntelan,dan kepalanya ditutup topi caping.
aq sich cuek-cuek aja..jalan aja..sampai sekolah...
setelah sampai disekolah yah dimulai pelajaran "extra lesson"pokoknya g' ada masalah dech. lalu aq pun pulang kerumah stelah jam pelajaran itu

eeeh..pas aq dijalan ketemu lagi dengan bapak tua itu aq heran..kali ini dia nuntun sepedanya..gak dinaikkin (aaahhha aq aneh banget sich,orang g' kenal aja diperhatikan) yawdahlah...lagian itu bapak g'ngeganggu aq aq pun melesat kayak Rossi eeehh Komeng hahaha...
kira-kira bapak ini mau kemana yaaah??
dibenak aq kepikrian trus...
pas masuk siangnya aq g' nampak bapak itu lagi...

sebulan kemudian
aq perhatikan...ternyata bapak itu datang darimana hendak kemana pokoknya dia jalan kebunut..keluar bunut...masuk bunut...
pake sepeda lohh makin lama-makin lama rasa penasaranku nambah.. kutanyain perihal
tentang bapak tua itu
ternyata nama bapak tua itu pak tohir...
owwh begitu ternyata...
yang masih jadi teka-teki darimana,kemana dan kenapa bapak itu keluar masuk bunut..
hmmmmm. itu akan dibahas di "Pak Tohir (II)"
hehehehe
February 10, 2010

My feelings now

by , in
you do not know what I'm feeling right now ...
I often cry, feel sad .. you do not know that
My heart was sore ....
I still have eyes and hearts to see and feel
it's not my right to be angry with you, but I'm also a woman who has a sense of jealousy

but ... the feeling of jealousy that can lose, because I feel that your love is so strong, so when I'm jealous I can remember how precious you are my eyes, so your importance to me ...

I am the person who can not linger angry at the people closest
that's one of my weaknesses

you are the most important part of my life, I do not want to lose you just because a small problem .. that's my principle

i remembered
I still can see blue sky
see the blue sky is something that activities can
helped to ease the ache that sometimes can not be resisted
"honey, look at the same sky that we feel close"
and sing the song "my love" to remember me
January 16, 2010

cemburu kepada langit

by , in

Ya....
aku cemburu kepada langit
langit yang begitu luas..
langit yang begitu besar
langit yang tidak pernah kesepian
di pagi hari ada sang mentari dan awan yang menemaninya
di siang hari sang mentari masih menemaninya dan awan-awan pun ikut mengelilingi langit..
di sore hari walaupun matahari kembali ke peraduannya,
masih ada bintang dan bulan yang menemani sang langit
Jujur...aku cemburu kepada langit
Saat menatap langit,hujanpun turun dari langit
aku hanya bisa tersenyum keci
ketika melihat anak-anak berlarian dibawah hujan

sesunnguhnya...hati ini ingin mengungkapkan bahwa aku ingin
selalu bersama-sama dengan orang yang kusayangi....
aku ingin seperti langit...selalu ada
yang menemani
January 14, 2010

You'l Be Safe Here

by , in
Nobody knows
Just why we’re here
Could it be fate
Or random circumstance
At the right place
At the right time
Two roads intertwine

And if the universe conspired
To meld our lives
To make us
Fuel and fire
Then know
Where ever you will be
So too shall I be

Chorus:

Close your eyes
Dry your tears
‘Coz when nothing seems clear
You’ll be safe here

From the sheer weight
Of your doubts and fears
Weary heart
You’ll be safe here

Remember how we laughed
Until we cried
At the most stupid things
Like we were so high
But love was all that we were on
We belong

And though the world would
Never understand
This unlikely union
And why it still stands
Someday we will be set free.
Pray and believe

Chorus:

When the light disappears
And when this world’s insincere
You’ll be safe here
When nobody hears you scream
I’ll scream with you
You’ll be safe here

Save your eyes
From your tears
When everything’s unclear
You’ll be safe here

From the sheer weight
Of your doubts and fears
Wounded heart

When the light disappears
And when this world’s insincere
You’ll be safe here

When nobody hears you scream
I’ll scream with you
You’ll be safe here

In my arms
Through the long cold night
Sleep tight
You’ll be safe here

When no one understands
I’ll believe
You’ll be safe,
You’ll be safe
You’ll be safe here
Put your heart in my hands
You’ll be safe here
January 05, 2010

kebersamaan

by , in
kebersamaan....
yaaa...
kebersamaanlah yang saat ini aq inginkan
aq ingat....saat aq dengan erat menggandeng
tangan sahabat dan pacarku...
mereka salah satu orang terpenting di hidupku
aq..
takk ingin jauuh dri kalian..
memang susah klo jauh dri pacar dan sahabt..tappii
aq khan tetap bersemangat tuk itu
aq takkan merubah cita2 sejak kecil
"kumpul Berempat di Monas"
kaloo perlu..kumpul ber delapan bareng pasangan masing2 hehehe

yang penting..akku tetep sayang kalian dimanapun berada

Post Top Ad