Post Top Ad

February 28, 2010

Kokoro no tomo by Mayumi Itsuwa

by , in
mama suka banget nich laguuu

Anata kara kurushimi o ubaeta sono toki
Watashi nimo ikiteyuku yuuki nga waite kuru
Anata to deau made wa kodoku na sasurai-bito
Sono te no nukumori o kanji sasete

Ai wa itsumo rarabai
Tabi ni tsukareta toki
Tada kokoro no tomo to
Watashi o yonde

Shinjiau koto sae dokoka ni wasurete
Hito wa naze su'ngita hi no shiawase oikakeru
Shisuka ni mabuta tojite kokoro no doa o hiraki
Watashi o tsukandara namida huite

Ai wa itsumo rarabai
Anata nga yowai toki
Tada kokoro no tomo to
Watashi o yonde

Ai wa itsumo rarabai
Tabi ni tsukareta toki
Tada kokoro no tomo to
Watashi o yonde

Terjemahan dalam bahasa Indonesia

Teman Hati (Kekasih hati)

Kala itu mampu kulepaskan kepedihan dari hatimu
Semangatku pun bergelora menapaki jalan hidup ini
Sebelum bersua denganmu, kesepian aku berkelana
Biar kurasakan hangatnya jemarimu

Cinta senantiasa meninabobokkan
Tatkala lelah dalam perjalanan
Ingatlah diriku sebagai teman hati

Bahkan hati yang saling percaya terlupa entah di mana
Mengapa orang-orang mengejar kebahagiaan yang telah berlalu
Pejamkan matamu perlahan dan singkapkan jendela hatimu
Raih tanganku dan usap air matamu

Cinta senantiasa meninabobokkan
Tatkala lelah dalam perjalanan
Ingatlah diriku sebagai teman hati
February 28, 2010

wanita itu.....

by , in
tak pernah ia menyadari
tak pernah ia melihat
tak pernah ia mengetahui
apa yang dirasakan oleh seorang wanita itu
wanita itu hanya bisa terdiam..diaaam..diam diam
diam untuk selamanya........
February 27, 2010

sebuah cerita tentang anak-anak

by , in
semakin lama waktu semakin berputar
hari berganti,tahun pun begitu juga
tapi,tak ada yang berubah dari ku
aq disini tetap sendiri
hanya menunggu satu persatu dari kalian untuk bisa berkumpul
kini qta semakin dewasa
ketika qta tak bersama,terkadang
siluet-siluet anak-anak itu
ya....
anak-anak kecil yang berlarian membawa bonekanya
anak-anak kecil yang menuntun sepedanya
anak-anak kecil yang bermain lompat tali
anak-anak kecil yang ingin sekali berlari dibawah gagahnya sebuah tugu monas dijakarta sana
dan anak-anak kecil yang menangis,ketika temannya terluka

semua itu hanyalah angan-anganku

sebuah cerita kisah masa lalu untuk dikenang.diingat,dan disadari
bahwa persahabatan itu adalah segalanya
February 26, 2010

ntah hapalaah

by , in
kyakanya mimpi yang w alamin pas hari selasa itu ada benernya
walau agak melenceng,mimpi di emprit polisi malah diemprit satpam

rabu malam,sekitar jam 9 lewat w pulang les..sbelumnya w beli martabak mesir dulu nich..
pas udah nyampe di keamanan kompleks..w liat
kok banyak kali satpamnya..w nyelonong aja santai masuk kompleks..eh pas dibelokkan jalan utama yg ditengah,w ngebut naek motor.. "jalanan sepi"
w yang g' pake kacamata nganggep jalan kosong..
melaju ajaa wwuzzzzhh.... "priiitt...pritt....."
mak! ada satpam ternyata..aah.tanggung..w trus aja laju....
..tapi diperlambat...
ternyata dijalan cendana pun ada satpam..yawdah..w pelan sampai rumah...
dirumah cuman ada bg kikin..ternyata bg kikin pun sama hampir demprit

pas mama n' papa dah pulang ,w cerita ttg yg tadi..katanya sich mau ada balap liar
makanya kpr diamankan

***besoknya pas w pulang sekolah***
mama lagi telpon-telponan ama mama chika...
trus cerita2 kenapa kpr semalam ketat kali penjgaanya..
ternyataaaaaaa
geng si m**ad itu mau balap di kpr..tapi gak boleeh
sumpaaaaah
w g' nyangka ajaaa
temen w dari kecil itu...
kami yg dulunya selalu sama2...
skrg pisah karna kami bertengkar hebat menjelang perpisahan sd..dan sampai
skrg ndag damai2....
gilaa ajaee luuu ....

berubah drastis dia
"ketua geng Mig**y sp**d" dia sekarang
w yang selalu ngebantuin dia..yang selalu nggantiin dia..yg buatkan pr dia..sekrang hanya jadi manusia yang dilupakan dan tak untuk dikenang.....
February 25, 2010

Do'a dikala ragu akan dirinya...

by , in
Ya Allah...
Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi
Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ke tepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi ya Allah...
Seandainya telah Engkau takdirkan...
...Dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan ya Allah yang tercinta...
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya....

Ya Allah ya Tuhanku...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambaMu ini

Ya Allah...
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini

----------------------------------------
Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat
----------------------------------------

Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh

Amin... Ya Rabbal 'Alamin

Sumber : www.dudung.net
February 23, 2010

What About Now-Westlife

by , in

Shadows fill an empty heart
As love is fading,
From all the things that we are
But are not saying
Can we see beyond the stars.
And make it to the dawn?

Change the colors of the sky
And open up to
The ways you made me feel alive,
The ways I loved you
For all the things that never died,
To make it through the night,
Love will find you

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love never went away?

What if it’s lost behind words we could never find?
Baby, before it’s too late,
What about now?

The sun is breaking in your eyes
To start a new day
This broken heart can still survive
With a touch of your grace
Shadows fade into the light
I am by your side,
Where love will find you

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love had never went away?
What if it’s lost behind words we could never find?
Baby, before it’s too late,
What about now?

Now that we’re here,
Now that we’ve come this far,
Just hold on
There is nothing to fear,
For I am right beside you.
For all my life,
I am yours.

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love had never went away?
What if it’s lost behind words we could never find?

What about now?
What about today?
What if you’re making me all that I was meant to be?
What if our love had never went away?
What if it’s lost behind words we could never find?
Baby, before it’s too late,
Baby, before it’s too late,
Baby, before it’s too late,
What about now?
February 21, 2010

Pak Tohir (1)

by , in
umm...mungkin kalian semua bertanya-tanya...
kenapa judul postingan aq ini "pak Tohir (1)"
disini aq ingin bercerita tentang Pak tohir

setiap hari...aq pergi sekolah dari kpr-bunut pulang pergi.jadwal buat anak kelas X agak aneh soalya masuk dari jam 08.30 sampai 10.00 lalu dilanjutkan jam 13.00-17.00
mungkin bagi kawan-kawan yang cepat capek...
langsung nyerah,ato minta pindah sekolah kalo-kalo seperti aq ini
jadi,waktu itu,3 bulan yang lalu kegiatan sekolah udah lancar-lancar saja
seperti biasa aq masuk dgn jadwal yang udah ditetapkan itu
pagi itu,tumben-tumbennya aq berangkat cepat,karna ingin santai-santai naik motornya
(maklum,aq kalo naik motor ngebutnya masyallah)jadi pergilah aq dengan santai.
motorku trus...trus berjalan..pas lewat pipa..
aq terhenyak....ada seorang tua yang agak asing lewat make sepeda
badannya kuyuuss..gak pake baju,cuman pake celana,membawa buntelan,dan kepalanya ditutup topi caping.
aq sich cuek-cuek aja..jalan aja..sampai sekolah...
setelah sampai disekolah yah dimulai pelajaran "extra lesson"pokoknya g' ada masalah dech. lalu aq pun pulang kerumah stelah jam pelajaran itu

eeeh..pas aq dijalan ketemu lagi dengan bapak tua itu aq heran..kali ini dia nuntun sepedanya..gak dinaikkin (aaahhha aq aneh banget sich,orang g' kenal aja diperhatikan) yawdahlah...lagian itu bapak g'ngeganggu aq aq pun melesat kayak Rossi eeehh Komeng hahaha...
kira-kira bapak ini mau kemana yaaah??
dibenak aq kepikrian trus...
pas masuk siangnya aq g' nampak bapak itu lagi...

sebulan kemudian
aq perhatikan...ternyata bapak itu datang darimana hendak kemana pokoknya dia jalan kebunut..keluar bunut...masuk bunut...
pake sepeda lohh makin lama-makin lama rasa penasaranku nambah.. kutanyain perihal
tentang bapak tua itu
ternyata nama bapak tua itu pak tohir...
owwh begitu ternyata...
yang masih jadi teka-teki darimana,kemana dan kenapa bapak itu keluar masuk bunut..
hmmmmm. itu akan dibahas di "Pak Tohir (II)"
hehehehe
February 21, 2010

tahukah kamu,wahai kasih???

by , in
hari semakin bertambah....
minggu-minggu
dan bulan pun sudah qta lewati

udah g' kerasa 8 bulan q kenal abdi muhartin,
1 bulan sebagai teman....dan 7 bulan selanjutnya menjadi cewenya
semakin hari..aq semakin sayang ama dia....
mungkin karena dia cinta pertama,pacar pertama....

tetapi...tahukah kamu...aq terkadang sediiiih bangeeet..
mengapa qta bertemu sekarang...pada saat kau akan melanjutkan kuliah..
pada saat kau ingin melanjutkan kuliah di luar riau..
kenapa qta tak bertemu 2 tahun yang lalu saja????
mungkin akan lebih menyenangkan.....

semakin sedih mengingat waktu untuk bertemu itu sangatlah sedikit...
apa aq bisa bertahan untuk hari-hari selanjutnya...bulan-bulan kedepannya??
atau malahan tahun-tahun berikutnya..
kuharap aq tetap bisa bertahan,bisa tetap setia,bisa tetap menjaga hati
hanya untuk abdi muhartin seorang

aq tak pernah mau untuk kehilangan dirimu hanya karena hal-hal sepele
aq ingin qta bersama..untuk selamanya
kalau aq ingin semua ini terwujud
aq harus banyak-banyak bersabar...

terimakasih buat abdi yang udah mewarnai hidupku..sehingga hidupku ini tidaklah terlalu gelap...
February 13, 2010

Valentine

by , in

Apakah arti Valentine bagimu?
Valentine yang menurut orang adalah suatu hari spesial
suatu hari yang sakral...
suatu hari dimana mengirim kartu ucapan...memberikan coklat kepada orang yang qta sayangi
tetapi....
mungkin sebagian besar orang ada juga yang tidak merayakannya...
begitu juga aku..
hahaha
jika kawan bertanya "dapat coklat g?"
aq hanya menjawabnya dgn senyum
memang aq tidak terlalu merayakannya
mungkin hanya turut meramaikan yang ada saja..

klo meurutku sich g' penting....
bukan aq seorang jomblowati..bukan karna itu..
karna pacar jauh? bukan karena itu juga
lagian...sayang kepada keksaih masa sekali setahun..
kalo aq sich
"SAYANG ABDI MUHARTIN KEMARIN,HARI INI,ESOK DAN SELAMANYA"
February 10, 2010

My feelings now

by , in
you do not know what I'm feeling right now ...
I often cry, feel sad .. you do not know that
My heart was sore ....
I still have eyes and hearts to see and feel
it's not my right to be angry with you, but I'm also a woman who has a sense of jealousy

but ... the feeling of jealousy that can lose, because I feel that your love is so strong, so when I'm jealous I can remember how precious you are my eyes, so your importance to me ...

I am the person who can not linger angry at the people closest
that's one of my weaknesses

you are the most important part of my life, I do not want to lose you just because a small problem .. that's my principle

i remembered
I still can see blue sky
see the blue sky is something that activities can
helped to ease the ache that sometimes can not be resisted
"honey, look at the same sky that we feel close"
and sing the song "my love" to remember me

Post Top Ad