Post Top Ad

Pak Tohir (1)

umm...mungkin kalian semua bertanya-tanya...
kenapa judul postingan aq ini "pak Tohir (1)"
disini aq ingin bercerita tentang Pak tohir

setiap hari...aq pergi sekolah dari kpr-bunut pulang pergi.jadwal buat anak kelas X agak aneh soalya masuk dari jam 08.30 sampai 10.00 lalu dilanjutkan jam 13.00-17.00
mungkin bagi kawan-kawan yang cepat capek...
langsung nyerah,ato minta pindah sekolah kalo-kalo seperti aq ini
jadi,waktu itu,3 bulan yang lalu kegiatan sekolah udah lancar-lancar saja
seperti biasa aq masuk dgn jadwal yang udah ditetapkan itu
pagi itu,tumben-tumbennya aq berangkat cepat,karna ingin santai-santai naik motornya
(maklum,aq kalo naik motor ngebutnya masyallah)jadi pergilah aq dengan santai.
motorku trus...trus berjalan..pas lewat pipa..
aq terhenyak....ada seorang tua yang agak asing lewat make sepeda
badannya kuyuuss..gak pake baju,cuman pake celana,membawa buntelan,dan kepalanya ditutup topi caping.
aq sich cuek-cuek aja..jalan aja..sampai sekolah...
setelah sampai disekolah yah dimulai pelajaran "extra lesson"pokoknya g' ada masalah dech. lalu aq pun pulang kerumah stelah jam pelajaran itu

eeeh..pas aq dijalan ketemu lagi dengan bapak tua itu aq heran..kali ini dia nuntun sepedanya..gak dinaikkin (aaahhha aq aneh banget sich,orang g' kenal aja diperhatikan) yawdahlah...lagian itu bapak g'ngeganggu aq aq pun melesat kayak Rossi eeehh Komeng hahaha...
kira-kira bapak ini mau kemana yaaah??
dibenak aq kepikrian trus...
pas masuk siangnya aq g' nampak bapak itu lagi...

sebulan kemudian
aq perhatikan...ternyata bapak itu datang darimana hendak kemana pokoknya dia jalan kebunut..keluar bunut...masuk bunut...
pake sepeda lohh makin lama-makin lama rasa penasaranku nambah.. kutanyain perihal
tentang bapak tua itu
ternyata nama bapak tua itu pak tohir...
owwh begitu ternyata...
yang masih jadi teka-teki darimana,kemana dan kenapa bapak itu keluar masuk bunut..
hmmmmm. itu akan dibahas di "Pak Tohir (II)"
hehehehe

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram