Post Top Ad

April 21, 2010

fractal,sebuah karya seni yang unik

by , in
agan2 dan sista2 smua
disini gue bru dapet ilmu baru
tentang sebuah karya seni yang bernama fractal

fractal adalah merupakan hasil perulangan (iterasi) dari persamaan atau algoritma matematis. Perulangan ini bisa mencapai angka puluhan, ratusan, ribuan, bahkan jutaan kali. Pada pengulangan dibawah lima, masih mungkin untuk melakukan perhitungan secara manual. Akan tetapi biasanya perulangan yang sedikit tidak menghasilakan gambar yang indah secara estetika. Untuk mendapatkan gambar yang baik maka dibutuhkan perulangan yang banyak. Oleh karena itu kita membutuhkan komputer untuk membantu kita menghitung perulangan tersebut.

waktu pertama kali kenal fractal di dA,gue g' nyangka betapa kerennya
sebuah fractal
gue kira fractal ntu sama dgn gambar2 buatan photoshop,ato sebuah lukisan
ternyata BERBEDA
aplikasi yg digunakan adalah apopshyis,ultra fractal,dkknya

btw,inget batik khas negara kita khan?
ternyata batik itu slaah satu mahakarya fractal yg berasal dri "INDONESIA"
patutlah qta bangga dgn karya seni asli indonesia ini
April 19, 2010

cerita dia

by , in
dia mengetahui..
tapi tak mampu menjabarkannya
dia mengerti...
tapi tak mampu menjelaskannya
dia melihat....
tapi tak mampu menutup matanya
dia punya pikiran
tapi tak mampu mengendalikannya
dia punya mulut
tapi tak mampu mengatakannya
kasihan dia
menangispun hanya akan membuat dia larut
dalam kesedihan
marahpun dia,akan membuat perang
berdiam diri dia,hanya akan mebuat keadaan
bertambah parah
sedangkan apabila dia tertawa...
tak ada yang bisa ditertawakan
dia hidup
dia bergerak
tapi jiwanya entah kemana
didalam ramai dia kesepian
sunyi,senyap,gelap
ingin dia mencari sebuah kedamaian
sebuah pelita
yang mampu melepaskan
semua derita yg dialaminya
April 13, 2010

tanda2 org yg mencintai kamu

by , in
1.Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu Satu2Nya.

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.

5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur”walaupun kamu tidak membalas pesannya.

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.

10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin
menghabiskan hari2nya denganmu.

15.Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19.Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

20.Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana
menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu.

Tambahan:

- jika dia bisa menahan ego dan kepentingannya untuk kepentingan kamu, maka sungguh dia telah benar2 mencintai kamu.

- jika dia telah memaafkan kesalahan kamu sebelum kamu meminta maaf kepadanya.

copas dri kaskus ,tpi w lupa =_=
April 01, 2010

asyik

by , in

fractal ini menang dalam event best of the month,maret :D
April 01, 2010

kenapa seperti ini?

by , in
aq kasih tahulah ama klean-klean smua...
klow klean punya keingin yang kuaat.. wujudkan keinginan tuuhh
ada org yg ngehalangin kelan hajar aja...klo perlu maki2..
sakiiit wooii klo harus mengorbankan apa yg qta inginkan demi kebahagian og laen..
kita g' mendapatkan "itu" tetapi org laen dapt..
emang sikap ini agak egois...
tapii emang mau ngapain coba klo udah merana...
hanya akan membuat hati gondok
karna sesuatu itu cuman jadi bayang2 aja!
gak pengen khan?
aq ajah nyeseeeeeeel banget karna akhirnya aq disini merana
aq g' perjuangin keinginan aq sampai habiss.....
sucks!
April 01, 2010

something new :D

by , in
waah dah lama saya g' update blog ini....
saya lagi sering maen di "deviantart"
lagi asyik dengan yang namanya fractal
abiesnya asyik banget maen ama fractal itu
memunculkan sebuah gamabr dri 2-3 segitiga ato lebih dengan diatur
oleh angka2 yg telah dimasukkan dgn baek hahaha
memanglaaahh
ini contoh fractal yg udah w buat
check this http://muthea.deviantart.com/
April 01, 2010

Nidji - Dosakah Aku

by , in

posting lagu ini bukan aqnya menderita cinta terlarang..
tapi lagunya enak hahahaha :D
check this out

dosakah aku mencintaimu...
mendampingimu...inginkanmu...

aku manjadi...diri sendiri...
tak peduli...apa kata dunia...
ku nanti hari ketika...
cinta datang...cinta menang...

jadi sayangku...bertahanlah...
bila terkadang mulutnya kejam...

peluklah aku...jangan menyerah...
mereka bukan hakim kita...

bintang yang mempertemukan kita...
cinta yang mempertahankan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

rasa yang mempersatukan kita...
cinta yang mempertahan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

cinta dan rasa bersatu di doa...
berharap cinta kita yang terlarang...
berharap cinta kita yang kan menang...

Post Top Ad