Post Top Ad

July 30, 2010

kangen

by , in
aq kangen ama dia..

............................................
.....kangenkangen.....kangenkangen..........
....kangenkangenkmu kangenkangenkamu.......
...kangenkangenkangenkangenkangenkangen.....
..kangenkangenkangenkangenkangenkamu........
...kangenkangenkangenkangenkangenkangen.....
....kangenkangenkangenkangenkangenkamu......
.....kangenkangenkangenkangenkangen.........
......kangenkangenkangenkangenkamu..........
.......kangenkangenkangenkangen.............
...........kangenkangenkamu.................
.............kangenkangen...................
..............kangenkamu....................
.................kamu.......................
............................................
July 27, 2010

teman lama...

by , in
kemarin sore....
aq ketemu dgn kawan lamaaaaaaaaaaaaa aq..
bernama MILAD AVICENA NURJIHAD
aq dan mamaku pergi buat ngutip uang sumbangan tuk mesjid.
eh.pas aq berdiri di depan pintu..
dia keluarin motornya..
dia kaget dgn kehadiran aq... terdiam dy liat aq..
baru disapanyalah mamaku..lalu aq.. q bilang

aq:waah..milad..sombong skrg ya?
milad:ahh.. g' juga,pa kabar?
aq:baek kok
milad:umm.aq pergi dulu ya.
aq:iya..hati2 ya..
itu dialog yg sangat sedikit diantara kmi berdua..pdhl aq ingin ngobrol lbh byk ama dia...

udah itu dateng ayahnya..nyamperin aq
ayahnya:teh...teteh tya kok kurus?diet ya? *sambil ngegetok aq*(aq ama keluarga dia..saking dekatnya aq dipanggil teteh,kebetulan qta sama2 urang sunda)
aq:aaah..ndak pernah loh tya diet om...
ayahnya:trus.kok kurus gitu teh?
aq:biasalah om..sibuk..haahha
mamanya:kakak byk2 makanlah yaa..
aq:iya tante
ayahnya:oom pergi dulu ya
mamanya:kakak masuk jurusan apa?
aq:alhamdullilah IPA tante *dalam hatimasih dongkol*,milad gimana tante?
mamanya:alhamdullilah IPS kak
aq:oowwh bagus juga ti tante...
mamaku:nyaa kak... si tya ini pas masuk IPA,pulang2 nangis g' mau....
mamanya:kok kakak g' mau..bukannya IPA bagus ya?
aq:iya sih tante..
mamanya:yawdah..kakakbljr yg rajin,hayo..kuliah mau dimana?bandung?
aq:iya kayaknya tante..
mamaku:yawdah kak,kmi pulang yaa
mamanya yaa hati2 yaa


dia kawan selama esde...bisa di bilang soulmate..
karna,kmi slalu bersama2..
mulai dri deret absen yg g pernah jauh2..dia-aq
kerja kelompok slalu 1 kelompok..
kalo bangku di skolah g' pernah pisah...
kalo g' satu meja..ya dekatlah jarknya..bikin pr sama...
kenak hukum sama,pokoknya bareng2lah hidupnya..
dulu..aq sempat suka ama dia..tpi akh.. g' lucu aja
rasanya..jdinya q pendam2 seiring qta pisah..rasa itu hilang
tpi aq ingin sering2 maen maa dia lagi T_T

4 tahun yg lalu
sampai suatu hari..
dipenghujung kelas 6 sd..aq-dia bertengkar hebat..
pada awalnya.. qta sih biasanya aja yaa ejek2an nama ortu..
tpi ntah knapa qta kok emosi gitu...
aq buang tas dia ke tong sampah depan kelas,dia buang juga tas aq ke lapangan..
lama2 qta betul2 terbakar emosi..
biasanya..qta klo bertengkar cepat tuh damainya..
ini kagak..trus udah terbakar emosi gitu.. qta pukul2lan.
dapat sama aq muka dia,q tampar langsung *plak*
puas aq..eeh...dy nendang aq.. aq jatuh..
aq masih kuat.. bangkit lagi.. trus aq tampar dia lagi..aq nangis..
g kuat..aq pergi..
trus ampe akhir qta pisah bangku.. qta g' teguran sejak itu.. bru sampai skrg qta
akhirnya teguran..senang juga sih bisa teguran lagi... :D

kalo inget memori tentnag dia
1.kalo sakit..suratnya selalu aq yg nganter..pdhl di depan rumahnya ada chika tuh!
2.kalo bikin pr..aq lbh byk buatin dia pr,secara tulisan qta mirip
3.waktu ultah ke 10,aq dikasih "BUKU KUMPULAN CERPEN BOBO DAN SATU KOTAK COKLAT BERBENTUK LOVE"
so sweet banget khan? judul bukunya ialah : "PITA-PITA-PITA"

4.tiap pagi selalu nelpon aq,cuman buat nanya.. "pr qta hari ini apa?"
What the hell.. pr dia kadang udh siap semuanya ku kerjain,ato di cariin contekannya ditempat les
masih juga nanya nyaaa..ampuun deeh..
5.qta sering latihan renang bareng tiap minggu..soalnya qta les renang ama guru olahraga "pak john piter"
*btw,bapak kemana ya?*
dan banyak lagi hal2 lain yg akan panjang klo di ceritain

aq pengen qta bisa bareng2 lagi keg dulu..
maen bareng....walau qta beda skolah..
aq merindukan kmu yg dulu
*akh..walaupun aq udh punya pacar,,tpi penting juga punya temen khan?*
July 25, 2010

kata2 Raditya Dika

by , in
Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian.
Aku benci jatuh cinta.
Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu,
tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak,
selalu menebak-nebak.
Aku benci deg-degan menunggu kamu online .
Dan di saat kamu muncul,
aku akan tiduran tengkurap,
bantal di bawah dagu,
lalu berpikir,
tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu,
di seberang sana,
bisa tertawa.
Karena, kata orang,
cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa.
Mudah-mudahan itu benar.
Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya,
menghapusnya,
memikirkan kata demi kata.
Aku benci ketika jatuh cinta,
semua detail yang aku ucapkan,
katakan,
kirimkan,
tuliskan ke kamu menjadi penting,
seolah-olah harus tanpa cacat,
atau aku bisa jadi kehilangan kamu.
Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu.
Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?
Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu.
Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri?
Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa,
atau ada maksud lain,
atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?
Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada,
menjalar ke sekujur tubuh,
dan aku merasa pasrah,
gelisah.
Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman,
tanpa harus tidur.
Cukup begini saja.
Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku,
saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang.
Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan,
aku tidak bernapas,
aku merasa canggung,
aku ingin berlari jauh.
Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu…,
tapi tidak bisa melakukan apa-apa.
Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan,
Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,
harus dimentahkan oleh hati yang berkata,
Jangan hiraukan logikamu.
Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu.
Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna,
kamu bisa saja tanpa cela, dan aku,
bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.
Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu.
Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu.
Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini;
di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan

aku takut sendirian.
July 22, 2010

adekku....

by , in
nyaaaaa..
terharu aq daah....
adek aq tdi bertanya
f:adekku
a:aq

f:kak,rasanya uan itu gimana ya kak?
a:rasanya...ingin mati....sambil dinyanyiin
f:yg betullah kaak..
a:iaaaa..betool..
f:bisa g' kak yaa firda dpt nilai yg tertinggi?
a:bisa aja klo nyontek,pke jimat,contekkan..k'kklo pake jimat dkk pasti kmrn nilainya tinggi2
f:eeeehh..kakak niilaah.. yg betul ajalaah
a:iyaa betul..tpi klo bisa pake otak sendirilah..kakak aja pke otak sendri,yaa biasa2 aja sih nilainya
f:firda mau nilai uannya nnti yg tertinggi
a:yaa berusahalah klo mau :)
f:khan enak kaak,klo nilai qta tinggi2..qta bsa skul diamna aja..kata guru firda,klo nyari skulah yg plus2 gitu kak..yg keren..mantabh..
jgn cari yg skulah di pedalaman (tertohok aq jadinya)
a:yaa ..bljr yg rajin..oke (kalo bisa kw lebih tinggi nilainya dri pada aq dek :')
f:yawdah ..firda mandi dulu ok..
a:yaa..
July 16, 2010

ANAK IPA

by , in
udh hampir seminggu aq jadi anak IPA.
stress.stress.stress.
klean tu g' ngerti1!
suck buat org yg udh ngerekomend aq masuk ipa
aq errorr..udah tuh...
aq g' mau sekelas ama anak itu....
bawaanya aq maeen..ngobrooooolllll trus..
jadi ikutan oon aqnya..
klo mau membodoh-bodohi org janganlah aq.
jadi aq duduk ama yg laen...

byk org yg dapat banyak kelebihan tpi g' mau bersyukur.
tengok aq yg banyak kekurangan ini..
lihaat...cobaak lihaat disini..
aq...dgn segala kekuranganku bantu tutupin napa?

aq pengen loh memerkenalkan fractal kepada banyak orang...
aq ingin ikutan pameran seni..
biar orang tau aq punya sisi laen yg bisa dikembangkan..
July 14, 2010

ntah sedih..mtah senang

by , in
Ane Masuk IPA GAN T.T
iyaa gaan...
ane masuk ipa gan....
tadi pas dilapangan ane dipanggil

guru:Mutia Nurul Rahmah,masuk kekelas XI IPA 2
Ane:masa iya.......terduduk di lapangan sekolah yg masih bertanah,nangis...

ane sedih gan....
ane khan maunya masuk IPS..wali kelas ane aja kmrn blg
"nilai2 kmu ini tinggi di IPS,kmu bsk masuk IPS aja y nak.."
tapi beliau boong.... ane dimasukkan ke ipa,ntah kenapa..
padahal ane dah pede banget masuk IPS..tiap ditanya masuk mana,ane jwb ke IPS...
itu tau ga' gan,....buku yang besar buat pljrn akutansi aja udh ane beli..udh ane kasih nama...
hhuuffhhhh

ortu ane sih senang2 aja ane masuk IPA..
biar kuliah mudah katanya...
tpi ane takut gan..takut g' sanggup..
trus ortu ane bilang "kan sekolah dijalani,pljrnnya di pelajari,bukan di pikul"
ane ketawa sambil nangis
pacar ane bilang "g' ada yg g' bisa klo ada usaha"

pas ane mau ke kekantor,mau minta di pindahkan ke IPS..tmn2 ane pada nahan ane.... "jangan..kamu khan udh enak.masuk IPA,org laen aja berebut minta IPA tpi g' dapet"

ya udah ane g' jadi minta pindah...

ane pengen curhat aja... jgn dibata..di cendol pun g' usah..
ane cuma mohon saran dri agan2 smua gimana selanjutnya sikap ane..
klo udh keg gini..
makasih....

UPDATE
bokap ane udah pulang kerja gan...
ane udh cerita semua2nya...trus kata bokap

bokap:ya g' papa kaak.. jgn pindah.. dulu papa juga dari ipa...dulu juga takut masuk ipa..lagian kakak khan nanti dilanjutkan aja bimbel di QR
ane:tapi paaa..kakak pas kelas 1 belajr IPAnya nyontek..maen2..g' serius...
papa:nanti byk yg mau bantu2 kakak tuh...kakak khan mau masuk STEI,khan musti IPA (dulu yaa cita 2 ane pengen STEI ITB)udh..kakak jgn sedih..bersyukur aja ya kak..
nyokap:tuh..denger kata papa..udh jgn nangis,nanti jelek
ane:nangis sambil ketawa

UPDATE II
baru sehari ane duduk di kelas yang....
masih asing anak2nya..
trus ane mulai bljr kimia,biologi..
kimia stuck...
biologi lumayan...
oya kelas ane diganti jadi XI IPA 1
saudara2 kaskuser.. tetep doaen ane yaa
biar have fun disitu
soalnya g' bisa pindah jurusan...
kalo pun bisa urusannya panjang...ane disuruh bawa kedua ortu buat ngurusnya (kasian..skulah ane jauh)
ane mau cari2 buku..beli buku dan coba lebih terbuka agar g' sesat..
(ane khan maen2 sih dulu bljrnya)
July 11, 2010

Lyla-Detik Terakhir

by , in


lirik

Usap air matamu
Dekap erat tubuhku
Tatap aku sepuas hatimu

Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi …
Ku pergi…
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
(Mungkinkah aku kembali)
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali
July 07, 2010

kaskuser :D

by , in
ane udah ketagihan kaskus gan!
swear..
g' nyangka udh 300-an postingan
pangkat ane udh "kaskuser"
hhmmbbhh
kapan yaa jadi "Made In Kaskus"
yg postinganya ratusan ribu?hahahaha
sampe2.....
wallpaperpun KASKUS
July 04, 2010

malas?

by , in
liburan ini..
aq niatnya mao bikin fractal 3d..tpi gak jadi2
huaaaa.....
kenapa ini?
kenapa hasrat berkayaku redup?
disaat banyakknya waktu untuk berkarya..
aq g' punya ide..
tapi saat waktu sekolah..mepet2 waktunya..
ada saja yg bisa q hasilkan...
keren2 pulag...
mengapaaaa jadi begini???
godaan waktu sekolah buka kompi pengennya lama2..
tpi pas udh libur..jadi ares-aresan....aarrrggghhh....
parah!
July 02, 2010

bosan

by , in
aq bosan..aq bosan..aq bosan..aq bosan...
liburan kerjanya cuma di komputer..dirumah..g' kemana2..
monotons sekali...
arrggh..aq ingin pergi.....
aq ingin pergi sendiri saja..ato paling g' ama ika,dara ato abdi...
aq terisolasi sperti ini
haaaaaaaaaaaaaaaarrrggghhh
hujan trus...
makin memperjelek suasana...
aq ingin terlepas dri semua jerat ini...

bawalah aq kabur kasih...
kabur dari dunia yang fana ini
lepaskan semua beban yg ada di pundak
mari qta bersenang-senang dan berbahagia
hilangkan semua sedih,amarah,kecewa
isilah hati dgn kebahagian n' senyum
ayo kasih gapailah kebahagian
luapkan semua emosimu
July 01, 2010

nangis kejer

by , in
"Tak perlu membuang kalimat terimakasih.karna yynk takkan mengingat semua kebaikan
yynk ke tya"
aq hanya bisa nangis kejer baca sms ini...
coba bayangkan..
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
trus "disaat tya bahagia,jangan pernah melupakan or2g
yg pernah membahagiakan tya"

of course,mama,papa,adek2ku,sahabtku dan juga kamu sayank!g' akan aq lupakan

Post Top Ad