Post Top Ad

ntah sedih..mtah senang

Ane Masuk IPA GAN T.T
iyaa gaan...
ane masuk ipa gan....
tadi pas dilapangan ane dipanggil

guru:Mutia Nurul Rahmah,masuk kekelas XI IPA 2
Ane:masa iya.......terduduk di lapangan sekolah yg masih bertanah,nangis...

ane sedih gan....
ane khan maunya masuk IPS..wali kelas ane aja kmrn blg
"nilai2 kmu ini tinggi di IPS,kmu bsk masuk IPS aja y nak.."
tapi beliau boong.... ane dimasukkan ke ipa,ntah kenapa..
padahal ane dah pede banget masuk IPS..tiap ditanya masuk mana,ane jwb ke IPS...
itu tau ga' gan,....buku yang besar buat pljrn akutansi aja udh ane beli..udh ane kasih nama...
hhuuffhhhh

ortu ane sih senang2 aja ane masuk IPA..
biar kuliah mudah katanya...
tpi ane takut gan..takut g' sanggup..
trus ortu ane bilang "kan sekolah dijalani,pljrnnya di pelajari,bukan di pikul"
ane ketawa sambil nangis
pacar ane bilang "g' ada yg g' bisa klo ada usaha"

pas ane mau ke kekantor,mau minta di pindahkan ke IPS..tmn2 ane pada nahan ane.... "jangan..kamu khan udh enak.masuk IPA,org laen aja berebut minta IPA tpi g' dapet"

ya udah ane g' jadi minta pindah...

ane pengen curhat aja... jgn dibata..di cendol pun g' usah..
ane cuma mohon saran dri agan2 smua gimana selanjutnya sikap ane..
klo udh keg gini..
makasih....

UPDATE
bokap ane udah pulang kerja gan...
ane udh cerita semua2nya...trus kata bokap

bokap:ya g' papa kaak.. jgn pindah.. dulu papa juga dari ipa...dulu juga takut masuk ipa..lagian kakak khan nanti dilanjutkan aja bimbel di QR
ane:tapi paaa..kakak pas kelas 1 belajr IPAnya nyontek..maen2..g' serius...
papa:nanti byk yg mau bantu2 kakak tuh...kakak khan mau masuk STEI,khan musti IPA (dulu yaa cita 2 ane pengen STEI ITB)udh..kakak jgn sedih..bersyukur aja ya kak..
nyokap:tuh..denger kata papa..udh jgn nangis,nanti jelek
ane:nangis sambil ketawa

UPDATE II
baru sehari ane duduk di kelas yang....
masih asing anak2nya..
trus ane mulai bljr kimia,biologi..
kimia stuck...
biologi lumayan...
oya kelas ane diganti jadi XI IPA 1
saudara2 kaskuser.. tetep doaen ane yaa
biar have fun disitu
soalnya g' bisa pindah jurusan...
kalo pun bisa urusannya panjang...ane disuruh bawa kedua ortu buat ngurusnya (kasian..skulah ane jauh)
ane mau cari2 buku..beli buku dan coba lebih terbuka agar g' sesat..
(ane khan maen2 sih dulu bljrnya)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram