Post Top Ad

teman lama...

kemarin sore....
aq ketemu dgn kawan lamaaaaaaaaaaaaa aq..
bernama MILAD AVICENA NURJIHAD
aq dan mamaku pergi buat ngutip uang sumbangan tuk mesjid.
eh.pas aq berdiri di depan pintu..
dia keluarin motornya..
dia kaget dgn kehadiran aq... terdiam dy liat aq..
baru disapanyalah mamaku..lalu aq.. q bilang

aq:waah..milad..sombong skrg ya?
milad:ahh.. g' juga,pa kabar?
aq:baek kok
milad:umm.aq pergi dulu ya.
aq:iya..hati2 ya..
itu dialog yg sangat sedikit diantara kmi berdua..pdhl aq ingin ngobrol lbh byk ama dia...

udah itu dateng ayahnya..nyamperin aq
ayahnya:teh...teteh tya kok kurus?diet ya? *sambil ngegetok aq*(aq ama keluarga dia..saking dekatnya aq dipanggil teteh,kebetulan qta sama2 urang sunda)
aq:aaah..ndak pernah loh tya diet om...
ayahnya:trus.kok kurus gitu teh?
aq:biasalah om..sibuk..haahha
mamanya:kakak byk2 makanlah yaa..
aq:iya tante
ayahnya:oom pergi dulu ya
mamanya:kakak masuk jurusan apa?
aq:alhamdullilah IPA tante *dalam hatimasih dongkol*,milad gimana tante?
mamanya:alhamdullilah IPS kak
aq:oowwh bagus juga ti tante...
mamaku:nyaa kak... si tya ini pas masuk IPA,pulang2 nangis g' mau....
mamanya:kok kakak g' mau..bukannya IPA bagus ya?
aq:iya sih tante..
mamanya:yawdah..kakakbljr yg rajin,hayo..kuliah mau dimana?bandung?
aq:iya kayaknya tante..
mamaku:yawdah kak,kmi pulang yaa
mamanya yaa hati2 yaa


dia kawan selama esde...bisa di bilang soulmate..
karna,kmi slalu bersama2..
mulai dri deret absen yg g pernah jauh2..dia-aq
kerja kelompok slalu 1 kelompok..
kalo bangku di skolah g' pernah pisah...
kalo g' satu meja..ya dekatlah jarknya..bikin pr sama...
kenak hukum sama,pokoknya bareng2lah hidupnya..
dulu..aq sempat suka ama dia..tpi akh.. g' lucu aja
rasanya..jdinya q pendam2 seiring qta pisah..rasa itu hilang
tpi aq ingin sering2 maen maa dia lagi T_T

4 tahun yg lalu
sampai suatu hari..
dipenghujung kelas 6 sd..aq-dia bertengkar hebat..
pada awalnya.. qta sih biasanya aja yaa ejek2an nama ortu..
tpi ntah knapa qta kok emosi gitu...
aq buang tas dia ke tong sampah depan kelas,dia buang juga tas aq ke lapangan..
lama2 qta betul2 terbakar emosi..
biasanya..qta klo bertengkar cepat tuh damainya..
ini kagak..trus udah terbakar emosi gitu.. qta pukul2lan.
dapat sama aq muka dia,q tampar langsung *plak*
puas aq..eeh...dy nendang aq.. aq jatuh..
aq masih kuat.. bangkit lagi.. trus aq tampar dia lagi..aq nangis..
g kuat..aq pergi..
trus ampe akhir qta pisah bangku.. qta g' teguran sejak itu.. bru sampai skrg qta
akhirnya teguran..senang juga sih bisa teguran lagi... :D

kalo inget memori tentnag dia
1.kalo sakit..suratnya selalu aq yg nganter..pdhl di depan rumahnya ada chika tuh!
2.kalo bikin pr..aq lbh byk buatin dia pr,secara tulisan qta mirip
3.waktu ultah ke 10,aq dikasih "BUKU KUMPULAN CERPEN BOBO DAN SATU KOTAK COKLAT BERBENTUK LOVE"
so sweet banget khan? judul bukunya ialah : "PITA-PITA-PITA"

4.tiap pagi selalu nelpon aq,cuman buat nanya.. "pr qta hari ini apa?"
What the hell.. pr dia kadang udh siap semuanya ku kerjain,ato di cariin contekannya ditempat les
masih juga nanya nyaaa..ampuun deeh..
5.qta sering latihan renang bareng tiap minggu..soalnya qta les renang ama guru olahraga "pak john piter"
*btw,bapak kemana ya?*
dan banyak lagi hal2 lain yg akan panjang klo di ceritain

aq pengen qta bisa bareng2 lagi keg dulu..
maen bareng....walau qta beda skolah..
aq merindukan kmu yg dulu
*akh..walaupun aq udh punya pacar,,tpi penting juga punya temen khan?*

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram