Post Top Ad

July 27, 2011

Puasa..puasa

by , in
hai hai semuanyaaa
ya ampoon..
ga nyangka bentar lagi udah puasa aja..cept sekali waktu berlalu
perasaan puasa tahun lalu aq ngabiskan waktu di jakarta,tasikmalaya..my hometown
sumpah...aq kangen banget dengan suasana Tasikmalaya..aq pengen kesana lagi..
disana rame..daripada disini..lebaran sendirian,"jelas,keluargaku kan disana semua"
kita sendiri aja yg merantau jauh2..kwkwwk

kangen banget suasana markas besar di cikembang itu...
dimana semua keluarga numplek blek disitu
kadang aku tidurnya ga dapat kamar..
pernah tidur di serambi kamar atas ama si rasyid..seru banget :(
curhat ngalor ngidul.. gitar-gitaran.. masak mie jam 2 pagi..
cari bukaan sambil keliling kota hujan-hujanan..
berenang 1 ban berdua di cipanas Galunggung

trus..trus.. ama aa yogi pergi ke Situ Gede dan hujan-hujanan lagi...
pergi ke kota buat beli boneka Bernard bear...
dan yang paling aku kangenin  sholat berjemaah berdua ama baca qur'an bareng..
huaaaa..
pengen rasanya pulkaaam lagee..
tapi apa ada duitnya ya?

kalo taun ini pulkam..uanngya udah dipake firda daftr sekolah..
pulkam taun depan?
aq kuliah,doakan ajalah aq keterima di bandung..khusunya unpad..

tapi aq takutnya aa yogi udah keburu berangkat ke mekkah..
iih sebel deh...
miss u so much my biggest family
July 15, 2011

oh my god :(

by , in
well,since 3 days ago i'm very busy,because
i'm commite of Mos 17 SHS...
i think this my last activity in every organization
i must focus for prepare my self to final examination
maybe i'll be hiatus for a long time

and last monday i'm very surprised!!
i join to XII ipa mandiri..oh my god..
why i must be join in XII Ipa mandiri?
i wan't.....because i afraid i can't survive and compete my point
with my classmate..
fyuh..but nevermind,god has been  answered my pray
i pray to him god,when i third class i want to be a classmate with wendang..
hheheheh
July 08, 2011

Yellow Card- How I Go

by , in
i could tell you the wildest of tales
my friend the giant and traveling sales
tell you all the times that i failed
the years all behind me
the stories excelled.
and i'm drying out
crying out
this isn't how i go

i could tell you of a man not so tall
who said life's a circus and so we are small
tell you of a girl that i saw
i froze in the moment and she changed it all

and i'm drying out
crying out
this isn't how i go
hurry now
lay me down
and let these waters flow
flow...

son i am not everything you thought that i would be
but every story i have told is part of me

and you keep the air in my lungs
floating along as a melody comes
and my heart beats like timpani drums
keeping the time while a symphony strums
and i'm drying out
crying out
this isn't how i go
hurry now
lay me down
and let these waters flow...
flow....
let it flow
let it flow

son i am not everything you thought that i would be
but every story i have told is part of me
son i leave you now but you have so much more to do
and every story i have told is part of you
July 07, 2011

Final Destination

by , in
wah..wah..
perjalanan waktu dirasa cukup singkat sekali.
tak terasa saat ini umurku sudah 17 tahun
dan aku sudah duduk di kelas XII
sebentar lagi,ah tidak,sejak sekarang perang sudah akan dimulai
aku harus banyak-banyak mempersenjatai diri
mulai dari harus banyak belajar,mengurangi kegiatan2 ga penting
kita harus menentukan "Final Destination"
kemana arah yang harus dituju.
kemana selepas SMA ini
yang jelas,sebagai anak SMA,ga muluk2 tujuannya
yakni lulus test dan kuliah ditempat yg diinginkan
tapi itu ga semudah yang dibayangkan
terlebih lagi aku ini anak IPS yang nyasar jadi anak IPA,
harus banyak belajar agar otak ga semriwing.
dan aku bukanlah anak SMK yang mempunyi ketrampilan khusus
mungkin aku agak sedikit cerwet..
tapi aku harus tetap berjuang.
welcome to Twelve class..
July 05, 2011

go to pku(again)

by , in
hello..hello.. yg mampir di blognya muthea
gimana liburnya??
serukah,asyikkah,ato betekah??

sejak hari minggu kemarin sampai selasa,aq ada di pekanbau..dirumahnya riezka..biasa..
buat liburan..
naah..saat pergi itu aku bareng ama reza,ama gafar..siang2..
eh dirumah riezka ksong..
mereka pergi ke ska ampun..ampuunn
yaudah..sehabis campakkan tas di teras rumahnya langsung ciaow ke ska..
tak lupa ucapkan terimakasih..langsung masuk ska
..dah lama belanja.. yaa pulang lagi...
istirahat..
besoknya kita jalan2 lagi.. ke ciput..kita nonton scream4
hiiyy..seraam..hahaha obsesi pengen jadi dikenal dengan membunuh
orang2 terdekatnya..paaraah
karna gg ada motor ktita ga bisa pergi jauh2..
padahal aq pengen nongkrong dijasjus abg setiapadeh
udahlah naek oplet salah jurusan..
jalan kaki pulaak..ancur nasib ehehehe
ada satu problem kesalahpahaman..tpi tak usah dicritakanllah..males aq
sehingga membuatku harus pulang sendirian dari rumah riezka hingga perawang..
sebenarnya aku taku tapi hantamlah situ..
modal nekad aja  heheh

Post Top Ad