FR Gath R3-Minggu 25 Desember2011

hello..hello semua..
aduh kemarin aq habis gath kaskus seru banget..
sekarang aku pengen cerita nih

sejak di umumkan trit vote tempat gath..ane seneng banget."waah bentar lagi gath" itu yang telintas di tempat ane.. tervotelah alam mayang, 8 januari 2012
sungguh mengenaskan..tak melihat tanggal.. coba yang banyak suaranya 8 januari.. ane pasti ndak bakal ada di gath ini

hasil vote dan undangan keluar
gath dilaksanakan tanggal 25 desember 2011,wah muka ane cerah karena udah bagi rapor kalo tanggal segitu..ane mulai menyebarkan undangan melalui
fb ke beberapa orang..ane g mau pergi sendirian..

yes.. ane bisa menghimpun massa satu persatu minta didaftarin...
ane mulai pm ke panitia 1 by 1 data udah masuk...
pokoknya semangat deh...
sampe sepuh juga ane ajak om engxxx
ternyata dia ngajak lagi temennya om mo3slim aduh..baguslah om

semua udah didaftarin..dan yang cowo2 pada naek motor
ane..ane.. naek apaa??? kalo sendiri saja ane bisa.tpi kana ane sayang adek...sayang adek...firda96 juga ane ajak

akhirnya hari yang ditunggu tiba...kita berangkat pake mobil ber4 ama om engxxx
yang lucunya,ini kakak beradek semangat banget..bangun pagi-pagi,jam 7 udah sarapan..
sms om engxxx "qta pergi jam 9" gubrak.. tau gitu ane molor dulu eheheheh
sumpah deg-degan *lebay* ,pasalanya anak2 udah pada nyampe di sana..sdgkan ane blom brgkt
akhirnya jam 10 qta pergi,sblmnya jemput om mo3slim dulu


setelah sampai dipku bg andrew nelpon2...untung qta udah smpai di pku.
akhirnya walaupun terlambat 1 jam,qta bisa hadiiiirr...
(sempat tersesat,untung ada petunjuknya)
dateng2 game udah mw abis..
akhirnya ishoma ..
smuanya pada makan...abis ishoma ada game lagi
(ntah game apa itu tali temali)
selama gath,ane melirik wajah seorang cewe yang rasanya tak asing
emang ga asing,itu rupanya kakak dikanewbie93
ane kenalan aja ama dia..dia kaget kok ane serba tau ttg dia hahahaha
(lupakan sajah kk)

pemilihan berlangsung dengan dua calon
1.abang duren
2.abang ridho rhoma
setelah dilaksanakan pemilu,terpilihlah bang duren sebagai RL baru,untung bg ridho rhoma,tetap semangat...
(besok klo kita ketemu kita nyanyi bareng yuks)

setelah pemilu,ada doorprize.. wah.wah..hadiahnya banyak ya
akhirnya masuk sesi foto
hancur daah.. kaskuser narsis abiiiiiiiisss
---------------------------
akhirnya tibalah waktu untuk berpisah
satu persatu kaskuser pada meninggalkan tkp
terimakasih untuk:
1.Allah yg masih ngasih ane hidup ampe skrg
2.panitia yang sudah bersusah payah u/menggelar acara
3.anak2 prwg yg pada smangat u/hadir
dan yang lainnya yg g bisa ane sebutkan
---------------------
okeh terimakasih.. ini cerita versi ane :O
--------------------------------------------------------
foto-foto



Comments