Post Top Ad

March 22, 2012

My Old Friend

by , in
selamat malem semuaa!
hari ini hari pertama UAs..
ada aja masalah.. masalah yg kunci jwbn gg bener lah..apalah..
pusing aku..
lupakan itu
-------------------------------
tadi sore sobat aku di DH,ngetag foto buat aq.. ga disangka-sangka...
ternyata aku ngangenin juga hehehehe
dia sobatku selama 3 tahun diasrama..
sobat yang ga terpisahkan..
tapi akhirnya pisah...
dia lanjut di SMK DH..
and me back to my village =_=
sungguh terlalu hahahah....

ini dia  foto yg ditagnya



March 17, 2012

bincang siang-dengan tukang bengkel

by , in
assalamualaikum!
selamat malam semuanya

tau gak,hari ini lumayan nyebelin lho,tau ga kenapa?
ban depan motorku bocor lagi..bocor 2 malahan :(

aduuuh..vega..vega..malangnya nasibmu... udah sekarat gitu bentuknya.
masih diajak racing juga ama aku..hehehhe
jadi,sebelum pulang,aku fotocopy rapor dulu,guna mengurus data2 untuk
pendaftaran  jalur Mandiri Uin Suska (doain aku lulus ya!)
eeh..sampai di fotocopyan ban motor bocoor...sedih banget
jujuur aja..aku was-was..bocor berapa ya?

soalnya uang dikantong tinggal 10 ribu,tadinya mw beli cappucino cincau..
setelh fotocopy selesai,aku kemblaikan rapor ke kk novi,dan pergilah aku
mencari bengkel

ngeeeng..ngeeeng.......

benglel dekat sekolah tutup ..udah deg-degan aja aku.
untung saja bengkel simpang 4 buka,akhirnya aku memarkirkan si vega disana

aku pun duduk dekat bapak-bapak
trus bapaka2 tuh memulai percakapan dengan aku
me:aku
bg::bpk2 yg  manggil dirinya abang


bg: pulang sekolah dek?

me: iya om...
bg:kelas berapa?
me: kelas 3 om...
bg: jurusan apa?
me: ipa..hehehe
bg: wah.hebatlah itu
me: ga juganya om..
bg: mau kemana besok lanjut
me: gg tw ya..tpi pengennya sih jurusan komnukiasi
bg:wah..jauuuh kali itu anak ipa ke ips
me:biarin ajaa... abis udh capek bg..capek itung2 di ipa..enak ips
bg:siapa bilang ips itu mudah dek?
me: aku rasa enakkan ips....
bg: mana pulak..cak kita bandingkan.. dari jaman dulu smpe jaman skrg.. O2  tuh tetep oksigen gan,H2O tetep air kan?
me: iya...trus bg?
bg: nah,klo ips? taroklah nama menteri,tiap tahun berubah,bentuk bumi,tiap tahun berubah juga..gg ada yg tetap..kalo adapun ga banyak kan?
me: iya juga ya...
bg:maka dari itu.. bagus lagi adek ambil apa kek perminyakkan..pertambangan..itu orang ipa dibutuhkan
me:ga ah tetep mw ambil ips aja..
bg:okelah..tpi harus serius...kesempatan kuliah luas..jgn kek abg nih.. ga lulus kuliah..tahulah org jaman dulu susah..anak jaman skrg enak.. seriuslah blajar ya!
me :okelh bang..btw abg ne disini apa? yg punya apa karyawannya?
abg: yg punya..hehehe..
me: mantaplah itu

lalu aku ngeluarin hp..bales sms dari pak rendra (tentor QR)
bg:ah..anak jaman skrg..sekolah aja hpnya macam tu.. ntar dirumah ntah bblah,nokialah..ia kan?
me: ndak kok..nih hp ku satu-satunya bg..
bge:ga percaya aku..anak jaman skrg banyak gengsinya
me..emang hp ni hp aq satunnya bg.. ndak pake gengsi
bg:knp gitu?ngapa ga minta belikan ama bapaknya?
me:pernah diblikan..tpi rusak.. ni aja beli dari nabung
bg:minta lagilah..mana asik cuman punya hp kek gitu
me:segan bang...
bg:abg tau..kau tu dek..ndak pande ngambil hati ortu ..ya kan?
me:yaa macam itulah
bg: kau tu orgnya agak keras sikit. apa pendirian kau..tetep kau  pegang..tpi kau ga tegaan orangnya
me: kok tau aja?
bg:adalah sikit pande abg buat baca muka orang..trus kau tuh kalo dalam pacaran/percintaan ga pernah posesif ama psangan..ga pala mengotrol lah ya kan?
me: heeeh.. kok itu smape tau jugaaaa!!
bg: udah tu..akhir2 ini kau agak sakit hati ma  pasanganmu gara hal kecil kan?
me: udah..udah.. kok itu tau juga
bg:gmapngnya itu dek.. sekali kebaca muka orang..tau abg semuanya
me: ya tapi jangan semuanya kaleee
bg:trus..kau kalau berteman itu.. enak org tu ama kau..enak pulak kau..tpi klo jahat org tuh ama kau.. mau dendam kesumat dibuatnya,,betul ndak?
:me iya..
bg:kalau udah bisa kit abaca  org dri pandangan pertama..tau kita siapa dia.

me:mantap juga..itu motorku udh siap bg?
bg:sikitlagi tu..
me:bg berapa harga kap motor kira?
bg:motor kau tu dek? tergantunglah..cak besok pergi ama abg.. klo ama org bengkel murah harganya
me:oh gitu yaa? ntarlah kapan2 ada waktu kosong
bg:okelah

ga lama kemudian..motorlu udah siap..tau gak?
bocor dua cuman bayar 5000
woowww amazing

March 10, 2012

photo camera film

by , in
selamat malam para pembaca blog...
malam ini aku akan mengulas kejadian beberapa hari ini

jadi begini,kemarin aku berinisiatif untuk mencuci beberapa roll film
yang belum ada dicuci sejak 2 tahun yang lalu *ya aampuun*
mumpung ada duit,akhirnya aku pergi ke salah satu studio foto di perawang ini
(ga usah sebut merk-lah ya)

nyuci foto disini tergolong murah 1k/lembar
dan aku pun udah langgananlah disini..udah hampir ratusan foto
yang aku cetak (kan klo ada event disekolah aku photographernya)
jadi daripada filmnya nganggur aku cucilah semua film yang aku punya,totalnya 5
dua gosong,3 ada isinya..
yang dua gosong itu percobaan pake camera aquapix

aku tuh padahal minta cucikan semua foto yang ada difilm itu
baik yang gambarnya gaje..buram,menumpuk..yang penting cuci aja.
eeeh..kayaknya karyawannya tuh sbeel ama aku..karena aku bawel

akhirnya aku pasrah aja... padahal foto yang aku ingin tengok itu malah ga kecuci
padahal kan kita konsumen,konsumen pasti bayar berapapun untuk barang yang
dikehendakinya

sumpah..aku kecewa dengan pelayanannya..
apa karena udah ga ditemukan lagi orang yang masih pake kamera film?
pokoknya aku kecewaa :(

salah satu hasil foto

March 09, 2012

Cappucino cincau

by , in
kemarin siang sepulang ujian,perawang panaaas sekali...
udahlah kepala pusing gara-gara ujian biologi,kimia,cuaca ga bersahabat pula
saat lewat pasar km 4,dekat lampu merah ada yang sesuatu yang mencuri perhatianku
"cappucino cincau"
aduh..kayaknya tepan banget buat siang hari yang panas.
aku langsung memarkirkan motorku dan menghampiri penjualnya
aku melihat daftar menunya..banyak loh ternyata..ada
  • cappucino/moccacino/cadburry cincau
  • cappucino/moccacino/cadburry  nutrijell
  • cappucino/moccacino/cadburry  satelit
hargnaya berkisar 5000-7000
luamyan bua tkantong pelajar...
wabah cappucino cincau ini akhirnya nyampai juga di perawang..aku menunggu
kapanlah ada yang jual..
mungkin ga semantap di J.Co ato Starbucks..tapi udah cukup memenuhi hasratku untuk minum kopi

ingat ya..
lokasinya
depan pasar km4 dekat lampu merah/kantor pos


March 09, 2012

update blog

by , in
mulai hari ini postingan aku akan berisi banyak hal  baru
yang aku temui disekitarku

cerita ini dimulai hobby hunting

1.hunting makanan
salah satu hobby favorite aku adalah hunting makanan
hunting makanan adalah salah satu hoby yang agak di tanda kutip bagi para gadis-gadis masa kini
kenapa?
karena mereka takut gendut,takut overweight.
tapi tidak dengan aku,bukannya apa-apa..aku udah makan berbagai macam makanan
mulai dari yang junk sampe yang health,dan ga memberi pengaruh apa-apa bagi diriku :p
"dari 2 tahun yang lalu sampai saat ini beratku ga pernah nyampe 50 Kg"
menyedihkan memang..tapi ga papa,itu malah buatku senang...udah makan banyak tapi ga gendut-gendut
pokoknya kalo penasaran dengan makanan baru,ajak aja aku buat nyicipnya

2.hunting foto
"hunting foto"ceileh..gayanya lagi..tapi emang iya..walaupun hanyan bermodalkan
kamera pocket...aku tetep semangat buat  hunting foto...
tiap bepergian aku selalu bawa kamera,sebenarnya karena hape aku udah mokad..jadilah pake kamera
sekarang sih lagi nabung buat beli SLR..mungkin canon mark III D kkwkwkw
doain tercapai yaa

3.hunting buku
tara..ini hobi sejak kecil.hunting buku..kalau ke pekanbaru..ga lupa ke gramed.disrankan membawa mamaku
karena ada yang bayarin hehehe sejak tk aku suka sekali belanja buku.mulai dari fiksi smapai non fiksi
apalagi dulu sempat buka perpustakaan mini

4.hunting baju
ini bukan hobi..tapi keterpaksaan.aku ga ngerti mode..
kalo buat yang ini agak gimana gitu...
tapi suka juga sih..buat menunjang penampilan heheh

jadi postingan selanjutnya akan berisi  tentang 4 hobyku ini okeh :)

Post Top Ad