Post Top Ad

update blog

mulai hari ini postingan aku akan berisi banyak hal  baru
yang aku temui disekitarku

cerita ini dimulai hobby hunting

1.hunting makanan
salah satu hobby favorite aku adalah hunting makanan
hunting makanan adalah salah satu hoby yang agak di tanda kutip bagi para gadis-gadis masa kini
kenapa?
karena mereka takut gendut,takut overweight.
tapi tidak dengan aku,bukannya apa-apa..aku udah makan berbagai macam makanan
mulai dari yang junk sampe yang health,dan ga memberi pengaruh apa-apa bagi diriku :p
"dari 2 tahun yang lalu sampai saat ini beratku ga pernah nyampe 50 Kg"
menyedihkan memang..tapi ga papa,itu malah buatku senang...udah makan banyak tapi ga gendut-gendut
pokoknya kalo penasaran dengan makanan baru,ajak aja aku buat nyicipnya

2.hunting foto
"hunting foto"ceileh..gayanya lagi..tapi emang iya..walaupun hanyan bermodalkan
kamera pocket...aku tetep semangat buat  hunting foto...
tiap bepergian aku selalu bawa kamera,sebenarnya karena hape aku udah mokad..jadilah pake kamera
sekarang sih lagi nabung buat beli SLR..mungkin canon mark III D kkwkwkw
doain tercapai yaa

3.hunting buku
tara..ini hobi sejak kecil.hunting buku..kalau ke pekanbaru..ga lupa ke gramed.disrankan membawa mamaku
karena ada yang bayarin hehehe sejak tk aku suka sekali belanja buku.mulai dari fiksi smapai non fiksi
apalagi dulu sempat buka perpustakaan mini

4.hunting baju
ini bukan hobi..tapi keterpaksaan.aku ga ngerti mode..
kalo buat yang ini agak gimana gitu...
tapi suka juga sih..buat menunjang penampilan heheh

jadi postingan selanjutnya akan berisi  tentang 4 hobyku ini okeh :)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram