My 1st friend @darel Hikmah boarding school

guttent niccht alle!

cihuuuy hari ini udah selesai UAN-nya welcome to loooong holiday
dan semua anak kelas XII akan semi hiatus belajar buat beberapa bulan ini

oh ya..
karena udah selesai ujian..aku pengen cerita nih
tentang teman pertamaku di  MTs dulu

nama teman pertamaku ialah Mega Helia Purnama Putri
dia anak rohul kalo aku ga salah..waktu awal-awal diasrama aku akrabnya ama dia..bukan ama kawan 1 ranjang/kawan disebelah ranjang (salah satu kawan disebelah ranjang sih tetanga aku,nafisha)
ntah kenapa.. pokoknya aku klop banget waktu itu ama mega

kalo kita pergi makan...selalu sama..pergi sholat selalu sama..tapi kita ga sekelas
dia VII A 4,aku VII 
cuman ada satu nih.. dia anakknya bagak.. bibit-bibit melawannya  udah nongol wkwkwkwk

kalo dikira-kira..aku masih  takut2lah sebagai sntri baru..nah kalo dia.. udh berani melanggar2 hehehe
dia sering sakit-sakitan waktu itu..sering pulang ke rumahnya
kalo aku..seumur-umur kalo sakit belom pernah pulang yak... -_-

sayang sekali..pertemanan kami harus terpisah..karena dia pindah.. waktu bulan ketiga.
waktu itu dia mau pulang awal puasa..tpi ga bisa..ntah gimana ceritanya..
pokoknya habis lebaran dia pindaah..

disitu aku sedih sekali... tapi kami masih kirim-kirim surat melalui kk octy kalau  kk octy pulang
aku selalu nitip surat..
btw.. diary dia waktu itu ketinggalan.. aku pungut deh..eh skrg ga tau kemana rimbanya

waktu berlalu sangat cepat
3 tahun berlalu dan aku pun tamat MTs..

aku melanjutkan di SMa perawang
saat booming-boomingnya fb waktu itu..semua orang yang aku rasa kenal
aku add semuanya..termasuk kk octy..

timbullah ide ku untuk menelusuri diamanakah teman aku itu...
eeh!  keberuntungan berpihak kepadaku...
di list siblings kk octy,aku menemukan fb mega..lalu aku approve
dan hingga saat ini
koneksiku ama mega tetep berlangsung..
aku senang sekali..
cerita punya cerita..skerang mega ada dijakarta...
jauh sekali yak =_=

pokoknya aku kangen banget ama  mega..
kapan aku bisa jumpa ama kamu lagi yaa??

 Mega Helia Purnama  Putri



Comments

Post a Comment