Post Top Ad

Welcome To UIN :D

akhirnya..hari ini aku resmi menjadi mahasiswa UIN Suska...
aku ga perlu pusing memikirkan test SNMPTN lagi..karena udah masuk lewat Jalur PBUD..

so tanggal 13  aku pergi ke pekanbaru sendirian naik bus karyawan..
papa sih sudah yakin dan percaya  klo aku bisa ngurus sendiri..

di bus aku duduk disebelah kakak-kakak
sekedar basa-basi aja aku kenalan ama kakak itu..
saat aku menyebutkan namaku..kakak itu kaget..
trus dia bilang.."mutia...mutia dulu di darel kan?"
aku kaget aku jawab aja iya.. trus aku tanya kakak yang mana yaa?angkatan siapa ya?
lalu dia bilang angkatan kak sandhita,woalah.. ternyata 1 tahun diatas aku..
jadi setelah bicara  sana-sini  barulah diketahui nama kakak itu isra,kuliah di psikologi uin..

setelah nyampe di pekanbaru aku bgebolang aja dari sudirman sampe labuh baru.. eh aku ketemu lulu
temen  deket rumah yang lagi jalan-jalan aja di pku..dia  aksel SMA 8..skrg  dia FKG USU

akhirnya sampe juga dirumah riezka..
aku istirahat,trus makan deh..mamamnya masak opor ayam...hehehe
lalu  jam 2-6 kami jalan-jalan ke SKA...
seharian capek dijalanan malam jam 11  kami tidur..tpai  nglaor ngidul dulu hahah

14 juni 2012
pagi-pagi aku sudah bangun,sholat,mandi dan sarapan..
karena  aku ingin cepat-cepat ngurus daftar ulang  akhirnya aku mesen taksi.. ah.. supirnya baru ternyata
ga paham kali dia daerah ke UIn -_-

sampe di uin..aku jalan kaki dari depan rektorat.. nyari-nyari gedung PKM..dan nanya-nanya ke orang yang lewat :p
 ya ampun sudah rame.. ak duduk di samping gedung buat memilah-milih berkas...
setengah jam kemudian datang willi..akhirnya aku ada temen juga buat daftar ulang ini

saat  ingin mengambil map uin...  pintu aula tutup.. aula sudah penuh..
aku cemas sekali,takut  tidak selesai hari ini
trus ku buka map uin tersebut,di ketentuan nomor sekian harus ada  fotocopy  raport
"Mati aku.. kenapa ga bilang dari kemarin-kemarin nih panitianya..impossibru aku balik lagi ke perawang?"aku panik setengah mati,kan aku blom ambil raport mamaaa

kakaknya willi marahin wili karna baca ketentuan tersebut

lalu ada seorang ibu yang memperhatikan kami,trus dia bilang" knp dek kok mukanya bingung??" trus aku bilang " ini bu.. ga bawa fotocpy rapor..." trus ibunya bilang "ga perlu pake fotocopy rapor dek.. itu anak ibu udh dftr ulang ga pake kok..tenang aja..g mungkin kan dijemput kerumah.."

aku lega mendengar pernyataan ibu itu lalu aku kembali menggandeng willi untuk menunggu di pintu aula
akhirnya kami masuk juga...
aku langsung antri  cek berkas ..masyaallah.. banyak sekalii manusia disiniii...aku juga ketemu teman2  darel hikmah yg lulus di uin...
setelah cek berkas aku ngatnri lagi  untuk memasukkan data diri.. setelah data diri masuk aku melanjutkan untuk buka rekening
 ya ampun tellernya judes amaaat sih.. lagi badmood mungkin -_-

dan akhirnya tinggal step terakhir... mendaftar anggota perpustakaan kata anak-anak skitar  bukanya jam 1 willi ngikutin kata  anak2..dia pulang dulu ke kost kakaknya...
aku ditinggal     aku nyelong aja ke  dalaam perpustakaan..eh ternyata sudah buka dari tadi langus aja deh  ngantri..
dan akhirnya finissshhhh     
alhamdulillah sekarang sudah resmi  jadi maba :D

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram