PNDK tahap 1

Hello semuaaa
sebelumnya aku mau ungcapin
Ahlan wa Sahlan ya marhaban  
fi syahri ramadhan syaruhussyiam.....

jadi sekitar 5 harian aku ada di pekanbaru..
mengikuti PNDK (Penanaman Nilai-nilai Dasar Keislaman) tahap 1 Bagi mahasiswa jalur  SNMPTN undangan  dan PBUD

Jum'at 13 July
berangkat pagi dari perawang.. langsung cuss ke kost-an.. halah maaak !
lantai atas lengket sekalii...terpaksa aku sapu dan pel dulu biar enak buat duduk..

sehabis papa jum'atan aku dan papa pergi belanja ke giant..
ada promosi2  gitu.. yg cabut undian berhadiah barang2.. papa dapat  bonus lho di undiannyanya..
cuman 1 syaratnya.. kudu beli barang  di situ seharga 5 juta bok !
capedes.. si  salesnya  ngoceh sana-sini..tapi ama papa  di iya-iyain aja..sampe dah mau setengah jam.. kesimpulannya..
papa ga ambil bonus itu dan ga beli apa-apa kwkwkw...

emang enak dicuekkin ama  pak agus ....
setelah berbelanja sesuai dgn list.. aku pun pulang.. pas mau ngemasin barang didepan giant... aku ketemu abang @sakhalkatiri ,kaskuser R3.. waduh maluw aah.. mana aku bawa belanjaan banyak haha 
ngborl2 sikit.. rupanya rumah dia deket  giant..pantesan dia jalan kaki aja keknya itu

sabtu 14 july
pagi yang cerah di pekanbaru... mau ke kampus gg ad ainfo apap2.. jadi ke darel dong nemenin si mutia rahma nganter rapor.. *oh pondokku..tempat naung kita..* kangen sekali ama  sekolah yang  mendidiku dgn keras ini T_T
abis itu kita langsung ke pasar belanja.. lalu masak dirumah mutia

minggu 14 july
PNDK hari pertama.. ondeh mande.. aku dah datang cepat.. ternyata udah rame  orang ngumpul di islamic centre -_-,kenalan ama orang-orang baru...ketemu tementemen lama  yang dari darel..duh senengnyaaa.
.acara cuman setengah hari..dan aku pun pulang..lalu kebosanan melandaku sehingga aku ngacir sendirian
ke  SKA..keliling ga keruan..membuatku capek dan memutuskan untuk mengisi perut di KFC.. Yakiniku i'm coming ~
setelah puas makan Yakiniku ama sup jagung,aku mengikuti event hijab and makeup tutorial by diaku hijabers pku & Wardah.gratis cyin.free  jilbab paris pula... uuh sayang sekali team wardah batal hadir.. padahal kan aku ingin tau cara makaeup yg bener..tapi ga papa tau tutorial buat jilbab paris jadinya


Photo by team diaku hijabers pku

senin 15 july
hari kedua PNDK.. masih dengan hari pertama.. duduk,dengar,diam
aku tuh udah berangkat lebih awal.. masih juga terlambat.. mau datang jam berapa? jam setengah 6? 
ampun deeh...
oh ya aku jalan ke giant ama kakak2 di kost aku
kalo anak kost nih memanglah ya.. yang dicari.. mie...roit,kopi,sarden -_-

selasa 16 july
yeah..yeah hari terakhir PNDk..
eh salah deh.. ternyata masih ada jadwal buat besok..capedeeeh
oh ya.. di hari terakhir ini pengenalan UKK dan UKM di UIn.. seru acarnaya..nyantai.. diakhir acara ada seorang motivator yang dulu nya itu juga  orang dalam uin
dan tebak.. beliau siapa..
beliau bapak sudirman.. bapaknya temen aku..auliya fajriyati..
auliya.. ckckc.. mereka keluarga yang hebat :D

rabu 17 july 2012
ada yang inget hari ini hari apa?
.
.
.
.
.
.
hari ini hari jadi  almuts yang ke 3 tahun...
sedih sekali aku.. seharusnya.. kalau saja  ga putus.. kami udah jadian 3 tahun..
dia pun lupa hari itu tuh hari apa..
yaa baiklah.... apa sih yang harus diinget dari hari ini.. ga ada sepertinya..
penutupan PNDK diwarnai dengan kegembiraan.. abisnya keren semua  sih  promosi UKK dan UKMnya

kamis 18 july 
hari ini jalan santai keliling UIN...
ketemu temen lama andi fazlan ama...... lupa saye namanya -_-
acara selanjutnya sehari bersmaa bem.. seru jugaa lah.. aku akhirnya malah jadi kenalan ama anak2  FDIK yang lainnya...

jum'at 19 july
akhirnya semua urusan di pekanbaru sudah selesai aku harus pulang lagi kerumahku.. yang menjemput aku mama ama  adik-adikku..
saat aku menunggu di depan gerbang  komplek..dia lewat.. aku panggil dia...
aihh dia mtor baru kawan.. aiih.. aku kangen dia kawan.. aku...
aku rasa tak cukup 15 menit menatap wajah dia..
aku tahu aku tak kuat kawan..
aku masih mencintainya kawan...
tapi apalah daya....
andai dia tau semua.. apa dan kenapa dan untuk apa aku ada dipekanbaru..
ya sudah.. mama sudah menjemput.. kita jalan-jalan dulu sebelum pulang.. ke SKA dulu lalu ke pasar bawah
di pasar bawah aku dapat tas ama setelan unyu lho..trus beli kaos polo pon..hahaha
keburu mahal kalo beli bulan depan :D




 gaya euy kayak di gedung  Pemerintah aja



 with old friend wulan dan rina











my faculty :)

Comments