Post Top Ad

September 06, 2012

Bakso mataram

by , in
Hai lagii..saatnya review makanan yaa..
Jadi kemarin itu pas pertengahan kuliah umum aku kelaparan banget..keliling-keliling uin nyari makanan yang cocok ga ketemu..amperaaaa taruiiih maaaah..bosan..trus diajak muzze makan bakso mataram..katanya sih enak makan disitu..recommendedlah kata orang-orang

Jadi langsung ciau aja dri kuliah umum wkwkwk...(//-_-)jangan dicontoh
Letak bakso mataram di jalan garuda sakti..tempatnya cozy,dengan struktur bangunan yang lebih mirip pondok-pondokan..bisa duduk di kursi..atau lesehan..aku ama muzze duduk di lesehan..saat melihat daftar menunya...ndeeh mak.. ga ada harganya..hahaha..bingung deeh..mana uangku lagi seret..hehehee..

Aku langsung mesen mie ayam bakso..entah kenapaa..dianternya laamaaaa banget..... ada 15 menit menunggu..sambil menunggu..cerita jadul ama muzze..jadi kangeen deh..6 tahun yang lalu cyin...sekali ketemu udah kuliah aja kan..

Akhirnya mie ayam baksoku datang..muzze mesen nasgor..karna dia belom makan nasi...
So far..mienya kurang nendang sih di lidahku..berasa makan mie kuning..bukan mienya mie ayam..hahah...tapi ayamnya enalk..baksonya lembut..
Review:
Tempat :8/10
Pelayanan: 7.5
Rasa : 8
Harga: gatau..yang penting kami berdua kena 31 ribu..

diary



September 06, 2012

new life laah

by , in
-->
Hai semuaaa...setelah beberapa lama ga nyentuh blog karna terhalang koneksi (aku ga suka ol di laptop..sukanya di pc,dan warnet agak lumayan jaraknya dari rumah kost..)

Naah akhirnya kita jadi juga kuliah...jadi juga anak kost..jadi aku berangkat dari perawang itu tanggal 26 agustus..beeh terryata rame  anak sekolahku di kost ungu nih..ada si eza,novi,kenny,shallya ._. hahahaha..

Aku dianter 1 keluarga..yaa biasa deh..jalan-jalan.mampir juga ke rumah om azis..cuman aku ga belanja barang yang bener-bener kubutuhkan..kesal deh...karna ga ada catatannya..jadi yang dibeli bener-bener ijal..
Trus agak gimana gitu...kapan hp aku turun?aku bener-bener pengen xperia go..bukan yang lain..hihihih

Pas keluargaku pulang..ya hati aku ga terlalu terguncang kayak dulu,heheheh...udah biasa sih ya..apalagi cuman di pekanbaru...
Skip deh.. udah hampir seminggu.

Belom juga nyampe seminggu mereka pada pulang ke rumah..tahlah ya..aku malas pulang..apalagi aku takut kena marah mama karena pulang sebelom urusanku kelar (login simak uin)..tapi mama ga marah..tpi aku udah keburu malaslaah (kebanyakkan tapinya -_-)

Agak ngeselin juga...mereka kerjaan bersih-bersih pake ngitung2...belom tahu mereka kalo aku  teruus aja kenak cerepet ama nenek tu.. muali dari masalah kran airlah,sampahlah,bunga mati,lampu depan rumah..semuaaaa aku jadi sasaran..ga ada kesensitifan mereka...apalgi lantai rumah ini senantiasa lengket....zzzz..tah apalah dosaku..sebeeeeeeel sekaalliii apalagi suntuk bangeet gilaaaaa....aku cerita gitu bukannya nyadar malah ketawa aja.. ikh..

Pas kuliah umum aku misah dari rombongan..aku langsung nyelip di rombongan anak darel.. yeaah.. i miss them so much ! apalagi ketemu muzze..menyenangkan sekali...







Post Top Ad