new life laah

-->
Hai semuaaa...setelah beberapa lama ga nyentuh blog karna terhalang koneksi (aku ga suka ol di laptop..sukanya di pc,dan warnet agak lumayan jaraknya dari rumah kost..)

Naah akhirnya kita jadi juga kuliah...jadi juga anak kost..jadi aku berangkat dari perawang itu tanggal 26 agustus..beeh terryata rame  anak sekolahku di kost ungu nih..ada si eza,novi,kenny,shallya ._. hahahaha..

Aku dianter 1 keluarga..yaa biasa deh..jalan-jalan.mampir juga ke rumah om azis..cuman aku ga belanja barang yang bener-bener kubutuhkan..kesal deh...karna ga ada catatannya..jadi yang dibeli bener-bener ijal..
Trus agak gimana gitu...kapan hp aku turun?aku bener-bener pengen xperia go..bukan yang lain..hihihih

Pas keluargaku pulang..ya hati aku ga terlalu terguncang kayak dulu,heheheh...udah biasa sih ya..apalagi cuman di pekanbaru...
Skip deh.. udah hampir seminggu.

Belom juga nyampe seminggu mereka pada pulang ke rumah..tahlah ya..aku malas pulang..apalagi aku takut kena marah mama karena pulang sebelom urusanku kelar (login simak uin)..tapi mama ga marah..tpi aku udah keburu malaslaah (kebanyakkan tapinya -_-)

Agak ngeselin juga...mereka kerjaan bersih-bersih pake ngitung2...belom tahu mereka kalo aku  teruus aja kenak cerepet ama nenek tu.. muali dari masalah kran airlah,sampahlah,bunga mati,lampu depan rumah..semuaaaa aku jadi sasaran..ga ada kesensitifan mereka...apalgi lantai rumah ini senantiasa lengket....zzzz..tah apalah dosaku..sebeeeeeeel sekaalliii apalagi suntuk bangeet gilaaaaa....aku cerita gitu bukannya nyadar malah ketawa aja.. ikh..

Pas kuliah umum aku misah dari rombongan..aku langsung nyelip di rombongan anak darel.. yeaah.. i miss them so much ! apalagi ketemu muzze..menyenangkan sekali...







Comments