Post Top Ad

membuka cakrawala sambil mengisi perut

Bisnis cafe di Kota Bertuah ini semakin pesat,banyak cafe yang bertebaran,beberapa waktu yang lalu,melalui informasi yang kudapat di twitter,aku menemukan sebuah cafe yang sangat aku nanti-nantikan kehadirannya,yakni cafe yang ada perpustakaannya
nama cafe itu ialah "cafe buku"

hari jum'at lalu,setelah nongkrong di puswil dari pagi.. sekitar jam 11 aku dan reza laper banget..
teringat aku yang ingin mencicip  menu di cafe baru tersebut,akhirnya kami pun memutuskan untuk lunch disana.pertama kali yang kulihat cafe ini sepi,yaa.. karena aku kesana baru seminggu dibuka

pas masuk ke cafe itu,whuzz.. angin segar menyambut,di sisi kiri ada ruang terbuka isinya buku semua,di kanan ada kasir ama pantry minuman.g lama-lama.
aku langsung  mengambil meja,tetapi waitressnya mengarahkan kami ke private room saja..ada acnya soalnya. lumayan.. trus  waitressnya ya seperti biasa menyodorkan daftar menu,oke menu disini lumayan enak..tetapi ...ada satu menu yang menjadi perhatianku, ada mie yang bernama "Mie korea"di bawah mie korea itu ada varian rasanya..aku langsung memilih mie korea kimchi,eza masih ragu cuman mesen jus,aku mesen cappucino latte.
 15 menit kemudian pesenanku datang,aku penasaran dengan rasa mie tersebut
saat suapan pertama....
......................................
.....................................
okesip.. ini rasa yang tak biasa.
kemudian mie mulai kuaduk..ku suap lagi

okey. amazing banget ..rasa mie ini enak bangeet....
eza yang penasaran langsung nyicip dan..
dia mesen mie korea seafood.hahahahaa
ketagihan.

setelah perut kenyang aku mulai liat ke pustaka mininya.bukunya banyak banget ..mulai dari komik,novel,buku kuliah..jadi cafe ini yang punya seorang dosen arsitektur di UR,pantes saja cafenya cozy gini..trus di dekat pustakanyanya ada maket yang rutin diganti tiap bulannya.waktu aku kesana maket yang ditampilkan adalah hotel & pantai.

penilaian
tempat : 9/10
pelayanan:8/10
menu:8/10
harga:7/10(jusnya mahal...10 rb)
overal menyenangkan untuk belajar /meeting

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram