Post Top Ad

Hella flush bike,trend sepeda reycle

-->
HELLAFLUSH TRIKE BIKE ,trend sepeda reycle
"HELLAFLUSH TRIKE BIKE" ,begitu sepeda ini dinamakan.perkembangan sepeda ini belum begitu menjamur di kota bertuah ini,unik,itulah yang pertama kali dilihat time Green Student journalist Riau Pos pada car free day ahad lalu (19/05) di jalan gajah mada pekanbaru. penampilan sepeda ini mencuri perhatian,karena berbeda dengan sepeda  yang digunakan pada umumnya..

Seorang Siswa MTs Al Ittihadiyah Rumbai kelas 9,Zidan Ramadhan,mencoba merakit sepeda ini.Berbekal video tutorial dari youtube ia merakit sepeda HELLAFLUSH TRIKE BIKE ini “awalnya saya melihat  video tutorial merakit sepeda ini yang diunggah  di youtube,lalu dengan bantuan orangtua dan teman,saya pun mencoba merakitnya  "ujar zidan.sepeda ini dirakit selama dua hari,zidan pun mengungkapkan bahwa sepeda yang dirakitnya itu tidak memerlukan biaya yang besar,dengan modal 150 ribu dan memanfaatkan bahan-bahan bekas yang ada disekitar lingkungannya,seperti pipa galvanis,batang sepeda bekas,velg,roda motor ,”Sepeda ini belum ada yang merakitnya dipekanbaru,karena memang belum menjadi trend,maka dari itu saya mencoba memperkenalkannya kepada masyarakat luas”ujarnya.

sampai saat ini zidan masih akan meningkatkan bentuk sepeda yang ia buat,karena yang ia pakai sekarang adalah bahan percobaan. “untuk rencana selanjutnya insyaallah,saya akan membuat sepeda dengan  model yang sama,tetapi dengan pipa yang lebih kecil dan  penyempurnaan yang lebih baik. Terutama pada bagian pengelasan dan juga penggunaan ban dan velg mobil.” tutp zidan zidan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram