Field Report Baksos Regional Riau Ray di Panti Asuhan ArRahim-1

Bismillah..

ini copas dari Trit di R3 ya


Assalamu'alaikum
selamat pagi


Tahniah
bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT yang tak ada habis-habisnya untuk kita semua
tak lupa salawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan ucapan
Allahumma shalli 'alaa sayyidina muhammad wa'alaa aali sayyidina muhammad




foto nyolong punya bang oki

ACARANYA SUKSES

Walau sedikit kendala disana sini tak mengurangi antusian, kerja sama, semangat, keiklasan dari abang kakak kasuser Reg. Riau Raya untuk ikut andil dalam BAKSOS kali ini

yap, mulai dari susahnya mencari panti mana yang pengen diberi bantuan, sampai kembali mengatur jadwal ulang untuk bisa menyalurkan bantuan ke adek-2 dan teman-2 kita dipanti (Anak Pantinya Banyak Undangan gan *bisik*)

namanya juga niat baik, makanya selalu aja nemu jalan terbaik | berdasarkan Rapat-2 yang terus terjadi sampai H-1 acara untuk lebih lengkapnya lihat disini | NEXT EVENT | Baksos Kaskus R3 4 Juli 2013 [KAMIS] , maka didapatlah tanggal baik untuk acara penyerahan BAKSOS. yakni pada Hari Kamis Tanggal 4 Juli 2013 Pukul 03:00 PM

kami selaku panitia BAKSOS Reg. Riau Raya at Panti Ar-Rahim mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-2nya kepada teman-2 yang telah menyumbang, baik berupa materi ataupun tenaga. Tanpa sumbangannya kami bukanlah siapa-2 *kalian luar biasaaaaa* gaya ariel



 [spoiler=akbar](KRONOLOGIS ACARA VERSI TS)
Lebih kurang Pukul 00:00 AM Hari H
ane dan beberapa kaskuser packing barang-2 yang numpuk di rumah
dari Pukul 06:00 AM - 08:00 AM Hari H
beres-2 rumah *ehh ini masuk kagak? | masukin aja dah...
anggap saja Pukul 09:47 AM Hari H
datanglah abang agan bloodlimit | dengan senyum lebarnya nyelonongin motor andalannya masuk kedalam rumah "nanti kenak razia, bahaya kalau ketahuan" ane ngakak aja dah, itu abang katanya kalo kerja itu tanggal-2 tua aja *ampun dah* HAHAHA | "ikut acara nanti sore" tanya ane "zxqw vbfgh yruwi" gk jelas apa yang di omongin itu abang-2, ane lanjut beli sarapan, dia nitip ketupat gulai paku <~ saingan limbat HAHAHA
Pukul 01:00 PM Hari H
Mandi dulu biar ganteng HAHAHA
sekitaran Pukul 02:00 PM Hari H
Datanglah agan BattlewithMe dengan pasangannya sambil nanya-2 "berangkatnya pukul berapa gan?" "pukul 03:00 PM" jawab ane | "sempat gk kalo belanja obat untuk gaek ane?" nanya lagi "sempat dong gan, 1 jam loo, kan berangkat pukul 03:00 PM" ane ngejawab lagi | "oke gan, ane berangkat dulu yaa, kita barengkan?" sambil masuk menuju mobilnya...
selang 15 menit Pukul 02:15 PM Hari H
Datanglah agan FanHo08 dengan mobil pick up berwarna biru "yang ini diangkat semua?" langsung tanya-2 aja ini agan lama-2 kayak Pak Polisi aja itu tampangnya HAHAHA "iyeee" sambil nolong ngankat barang-2 ke mobil
lanjuttt Pukul 02:32 PM Hari H
agan terrabyte nongol bareng temannya yang sempat dulu pernah bikin ane ngakak (salah kaprah gan, pitbull penyanyi sama pitbull jenis gugug) kembali ditanya "jadi berangkatnya bang?" udah berasa jadi CS aja dah, kena tanya mulu *hammer* "iyee, pan acaranya hari ini ntong" | ngombrol-2 sambil nunggu agan BattleWithMe datang
lanjuttt Pukul 02:44 PM Hari H
datanglah ustad (azsya) fenomenal kepunyaan Reg. Riau Raya *benerin kaca mata* "berangkat jam berapa bang?" kena tanya lagi HAHAHA "ntar lagi tunggu aja yak" lanjut nonton tv
ini yang seru Pukul 02:52 PM Hari H
akhirnya datang juga itu agan yang ditunggu-2 tadi | sebelum berangkat kembali nanya ke agan bloodlimit "ikut bang?" dijawab tegas "dak laa, aden karajo!!!" | ane ikut mobil agan BattleWithMe sedangkan Pak Ustad Azsya bareng sama mobilnya agan pitbull + terrabyte *ngacir
Pukul 03:07 PM Hari H
ditelpon agan azsya "bang, dimana, sama siapa, lagi berbuat apa?" <~ kanjen *hammer* | "dimana bg? jangan ngebut-2 yaak" jawab "yaa, sambil nyebutin plat mobil agan BattleWithMe"
Pukul 03:17 PM Hari H
ditelpon lagi *ngakak* azsya lagi "dimana lokasinya bang?" jawab "garuda sakti - PANAM" nanya lagi "haa PANAM? bukannya ke arah KULIM?" satu mobil yang ane tumpangi ngakak abis (serasa nonton AVJ + Open Mic) ampun dah (ibaratnya. ane 10KM mendekat ke lokasi dan itu rombongan pak ustad malah 10KM menjauh) *ngakak abis* sambil jelasin lokasi dan kendala agak telat ketujuan maka ane akhiri telpon gilanya
Pukul 03:33 PM Hari H
dijalan dapat SMS banyak *bangga* ternyata cuma 1 dari teman-2 R3 selebihnya dari operator *miris* agan fanHo08 sms Lokasi dmna nya kalau dari akap? ane telpon *jelasin via telpon*
sebelum sampe lokasi ane minta dijeput sama sis muthea (juragan yang survei ini panti) yang sebelumnya sempat ditanya-2 tentang kesiapan dan siapa-2 aja yang sudah disana
gk lama, akhirnya jumpa juga dengan sist muthea tsb, dan kami digiring sampai kehalaman panti *keren*
sebelum jumpa sama sist muthea kembali ditelpon pak ustad "mereka ngabarin kalo udah sampe di lokasi *jempol*
Pukul 03:42 PM Hari H
sampai panti + cerita-2 ringan dengan teman-2 R3 *adzan* lanjut ambul wudu'
sekitar pukul 3:56 PM dapat telpon dari Pak RL (scoty_and) nyuruh beli amplop *itu tuh untuk nyimpan duit sebelum dikasi ke Pihak Panti*
trus ane temui deh itu sist muthea dan beliau langsung *ngacir*
lanjut sholat ashar...
Pukul 04:11 PM Hari H
datanglah Rombongan RL ada bang Alman cell, bang Tuan Penjahat + istri dan anak cantiknya *kiss*, bang Annovi, bang Labeneamata32 + dayang-2nya sist asilanom
Pukul 04:25 PM Hari H
ngangkat barang-2 sumbangan kedalam panti
Pukul 04:35 PM Hari H
kami masuk ke dalam aula | langsung ane buka acara, sebelumnya sempat nyuruh-2 teman-2 yang lain *koplak* | setelah sedikit bicara *bingung mau bicara apa *gk ada konsep otak ngeblank* ane bilang aja "selanjutnya sambutan dari Regional Leader Reg. Riau Raya *aman dahhhh*
sambutan beliau keren dah *jempol 5 buah*
lanjut penyerahan secara simbolis sumbangan yang diwakili abang Labenieamata32
next doa *amin amin amin* semoga doanya terkabul *amin
selesai acara *salam-2 dengan teman-2 penghuni panti*
Pukul 04:53 PM Hari H
biasa dah gk bakalan ada yang pulang HAHAHA foto-2 dulu. yang ngambil foto agan ArwanduNET, dan beliau sempat kesal ke ane pasal SMSnya gk kebalas ternyata *ngakak*
sambil foto sana sini, gantian megang kamera mulia dari ane, abang GILIRAN KAMU a.k.a leboy bang labeneamata32 dan gk tau dah sama siapa-2 aja
rapat-2 acara kedepannya *bahas-2 dari yang serius sampe ada isu aktipis baru yaa gk bang Alman? *sungkem*
 laaaaanjut foto keluarga dan akhirnya pulang ngacir 05:37 PM[/spoiler]

*yang gk kesebut namanya jangan bersedih yaa*



Demikianlah Hasil Field Report yang dapat kami sampaikan
lebih dan kurang mohon dimaafkan

wasalam



Last edited by: commander777 05-07-2013 10:49
 Multi Quote
 Quote
 Quick Reply
KaskusAd – Create an KasAD/Buat Iklan KasAD

#2

commander777 [$]
Aktivis Reg. Riau Raya
UserID: 1444666
Join: 19-02-2010
Post: 10,266

Pertanggung Jawaban Dana
05-07-2013 03:48
dari bank mandiri 3 kardus Indomie.
yang di transfer ke mandiri Rp 500.000,- anonymous
yang di transfer ke mandiri Rp 100.000,- Hamba ALLAH
yang diserahkan ke akbar Rp 200.000,- anonymous
yang diserahkan ke akbar Rp 50.000,- uvoria23
donasi Rp. 671.553 dari Darren Felix Xuemone
--------
semua dijadikan sembako senilai Rp. 1.521.553
-----------------------------------------------------------------------------
langsung ke alman cell, fan08, labeneamata32 Rp. 1.000.000,- dari hamba ALLAH
-------

langsung di serahkan ke panti asuhan sebesar Rp 1.000.000,-


Comments