mas bandrek kemana?

sabtu,24 agustus 2013 setelah finalisasi tempat untuk gath kaskus ,aku pergi kerumah ika
mau pergi malming gitu ceritanya..
jadilah dua aBG ini malming berdua..
pertama makan di l'cheese... menunaikan janjiku ke ika,setelah itu kita pergi ke mall ciputra
si ika mau beli new case buat ipadnya

di perjalanan..ternyata.. aku ditilang..karena menerobos lampu merah kwkwkwkw
kenak juga 100 ribu.. mprit..mprit....
yaaa..beginilah kalo ditilang.. melayanglah kertas bergambar  proklamator itu  :(
sesampainya di mp,masih dengan hati yg nyesek pergilah kami makan di kampoong dimsum
waitressnya jutek abis -_____________________________-
setelah kenyang lalu beli casenya...

jam menunjukkan setengah 10,maka aku harus cepat pulang..maklum..malam itu aku tidur di kost.
awalnya ika memaksa ku untuk menginap saja di rumahnya,tetapi aku keukeuh ndak mau...
akhirnya aku pulang.

kebiasaanku,kalo aku pulang setelah seharian pergi,dan pulangya malam,aku akan membeli bandrek
didepan pasar panam,
biasnaya sih dari kejauhan aku bakal teriak ke masnya "maaaaaaaaaaaaaaaaaassss....beliiiiii"
tapi..malam itu.... aku baru teriak "maa.." seketika bibirku terdiam..bukan mas hamzah....
kemudian aku beli deh bandreknya sembari bertanya kepada mas yang tak kukenal ini

aku  : mas !kok yang jual bukan mas hamzah?masnya kemana nih?
mas  : woalah mbaak...mas hamzahnya balik kampung
aku  : apa???? kok bisa??
mas : ia..dia pengen bikin usaha disana
aku : huuh..kesel deh.. ga pamit pula dia..ya udah bungkus 1 bandrek susu ya

dan ibu-ibu penjual es kelapa pun bilang banyak pembeli bandrek yg kehilangan mas hamzah..
karena mas hamzah ini berpenampilan rapih,jualannya bersih dan ramah.
wajar banyak yang kehilangan

tapi tadi pagi aku ditelpon mas hamzah
dia cerita kalo sekarang dia buka doorsmeer sekarang
ya  udah deh kalo dia emang udah buka usaha..semoga sukses selalu mas...


Comments