Kaskus R3 X #3030show

#3030show?
apa itu?ssepertinya sedang happening banget.lagi jadi topik yang hangat.hampir semua akun socmed menguplad foto,video tentang event ini
termasuk aku.

yeay, event #3030show ini adalah pertunjukkan yang dipersembahkan oleh  salah satu operator gsm di Indonesia yakni PT. Hutchison Tri Indonesia.pertunjukkan teater dan visual  yang spektakular  yang menakjubkan ini dibungkus menjadi 1 show. #3030 show.setelah sukses menggelar di beberapa kota besar,kini giliran Pekanbaru kota bertuah yang menjadi tuan rumah dari #3030show



pertunjukkan yang digelar dari tanggal 8-13 november di lapangan awal cross ini menyedot banyak penonton.animo warga pekanbaru untuk menonton show ini sangat besar.dan aku adalah salah satunya.
show ini memiliki jadwal yang sistematis,dimana kita bisa memilhi untuk hadir sebagai masyarakat umum,mahasiswa,organisasi/ kantor dan vip.untuk mendapatkan tiket #3030show ini kita harus mendaftarkan diri di tri store  sudirman square.

aku hadir atas nama Kaskus Regional Riau Raya,kenapa harus kaskus?kenapa tidak pergi sendiri atau bersama kawan kampus?
karena kaskus R3 mendaftarkan diri dan diundang dalam show ini,serta sebenarnya bisa aja pergi ama yang lain ,tetapi aku memilih pergi bersama kaskuser karena kaskus adalah salah satu dari 11 website yang bisa diakses gratis apabila kita menggunakan kartu tri,asyik kan?

venue #3030show ini di lapangan awal cross,untuk masuk kedalam venue membutuhkan beberapa tahap,pemeriksaan tiket,menunjukkan kepemilikan gadget (gimana yang ga punya gadget?),kemudian menukarkan tiket dengan boarding pass berupa gelang.
kami mengantri selama setengah jam.setlah  venua dibuka penonton pun masuk satu persatu,tapi sayang,kami duduk lesehan,karena bangkunya tidak banyak.

pertunjukkan  pun dimulai,dimulai dari gimana keadaan pekanbaru di tahun 3030,kemudian ada agent dari tahun 3030 yang ingin memberikan solusi dari masalah-masalah di tahun 2013 (lebih kurangnya mempromosikan berbagai produk tri untuk berbagai macam kebutuhan)


pic : kaskusr3,jack.store

kelebihan #3030show
+tidak terlalu antri
+jadwal jelas
+undangan harus sesuai dengan nama yang didaftarkan
+visual memuaskan

kekurangan
- venue seperti pajak ikan
-macet
-boothnya kurang banyak

penilaian 1-10
overall memuaskan ,8
http://www.kaskus.co.id/thread/52838de718cb17716e000009/fr-3030-event-with-regional-riau-raya-r3/

Tidak ada komentar