Post Top Ad

Give Away pertama


Giveaway  “I’m In”

Menjalin silahturahmi sesama blogger ,menjadi kegiatan baru yang aku lakukan selain update post di blog.
Ya istilah silahturrahmi tersebut biasa disebut “Blog Walking” .Awal mula blog walking ini,ya mengunjungi blognya blogger yang ada di Riau,kemudia berlanjut ke blog-blog dari luar daerah,luar negeri.

Beberapa minggu yang lalu aku BW ke blognya Kak Lianda Marta   ,awal mula bisa mampir ke blog kak Lia ini sih karena tweetnya @akberpku sih ,melihat bio-nya liat cp,ternyata salah satu cp-nya kak @liamarta ,klik akunnya,eh dia punya blog,jadi mampir deh.
blognya adalah http://liandamarta.com/
Blognya berplatform wordpress dan tampilannya rapih,. Aku suka,karena beberapa postingannya setema dengan blog ku.


Nah , kemudian ada postingan baru kak @liamarta tentang bagi-bagi hadiah. Aku udah lama sih mengenal isitilah bagi-bagi hadiah di blog,seperti Give Away,kuiz,banyaklah namanya. Kali ini namanya “I’m In”
Sistematika “I’m In” di blog kak lia sangat sederhana,7 orang yang komen postingan tersebut masing-masing akan mendapatkan hadiah yang menarik. Hadiah tersebut ditentukan sendiri oleh Kak Lia,yaaa....kira-kira apa yang cocok aja sih ,gitu.

Mendangar kata “Hadiah,Gratis” dengan secepat kilat belum sampai beberapa menit postingan itu di posting,aku udah jadi yang pertamax comment. Dasar jiwa kaskuser,ga tahan kalau ga pertamax. Hahaha.
Setelah memenuhi persyaratan,aku pun di kontak Kak Lia untuk konfirmasi hadiah dan diminta   alamat rumah untuk pengiriman hadiah.

1 bulan kemudian
Hari Rabu ,tanggal 9 April kemarin,Bang Jack bilang ,ada paket atas namaku. paket tersebut  di titipkan ama Bang Jack,paket tersebut ga ada nama pengirimnya.
mungkin Ankel  Terung (re: Bang Alman) lupa memberitahukan kalau ada paket datang. (untuk pengiriman paket-paketku,aku menggunakan alamat rumah Bang Al,karena alamat kost ku alamat palsu ~).

Heran sih,dalam sebulan ini aku ga ada belanja online,anak kost juga ga ada yang pinjam alamat buat mengirim paket. Tak lama,aku minta paketnya,kemudian aku buka
“Amplop pos – kertas kado – kotak kecil – lapisan selembar kertas(ada suratnya) –kotak plastik-sesuatu berbentuk strawberry ”

“Wah,banyak lapisan paketnya...ada lawan ternyata dalam membungkus paket berlapis-lapis ,heheh’’

Setelah dibuka suratnya,ternyata dari Kak Lia,dan sesuatu berbentuk Strawberry itu ternyata flashdisk

“Alhamdulillah,Terimakasih.Hadiah I’m In –nya sudah sampai,Kak Lia memberikan sebuah Flashdisk karakter berbentuk strawberry berkapasitas 4 gb. Moment yang pas,karena sebulan yang lalu aku kehilangan 2 buah flashdisku di puswil,ketinggalan di bilik media centre,dan kayaknya diambil orang L

Begitu deh cerita hadiah GA ,yang diberikan Kak Lia,besok-besok kalau ada kesempatan aku juga mau ngadain GA aah..sekalian menjalain silahturahmi sesama blogger.

“Yuk ,jalin silahturahmi dengan blogwalking” 

11 comments:

  1. wah, cuma komen doang bisa dapet hadiah ya. asik bgt. gua selalu gagal kalau sistemnya undian gitu deh :(. selamat ya udah menang

    ReplyDelete
  2. Di Pekanbaru kah? Kalau Lia udah beberapa kali ketemu di event2. Hayo sering2 ikut lomba blog biar bisa jalan2 gratis kemana-mana. Salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ^^
      iya sama udh sering juga ketemu ama kak lia..
      siaap.. ini mau rajin2 ikutan lomba..heheh
      salam kenal juga :)

      Delete
    2. iya mbak ^^
      iya sama udh sering juga ketemu ama kak lia..
      siaap.. ini mau rajin2 ikutan lomba..heheh
      salam kenal juga :)

      Delete
  3. Selamat ya dapat flashdisk... salam kenal.

    ReplyDelete
  4. BW mmg bawa byk untung. Nambah teman nambah rejeki. Hehe,

    Mbak mampir di rumah baruku juga ya

    www.hardyzhu.blogspot.com

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram