Nulis Buku Club Pekanbaru,Launching 7 Buku 7 Penulis

Menulis menjadi hoby yang banyak digeluti hari ini. mau nulis apa?
Nulis puisi? Cerpen? Liputan? atau nulis blog seperti yang sedang aku lakoni saat ini.

Nah,kalau sekedar nulis-nulis aja,sepertinya kurang asyik deh.pengen juga dong tulisan kita dibaca oleh orang lain. Nah,disini tempatnya .bagi kamu yang hobi menulis "Nulis Buku Club Pekanbaru"

Komunitas NBC Pekanbaru ini ,berdiri dibawah naungan "NulisBuku.Com ",terbentuk pada bulan Februari 2013,  sebagai founder utama yang sebelumnya adalah anggota NBC Palembang.kemudian menetap di Pekanbaru dan mengajak teman-teman penulis di Pekanbaru yakni  untuk membentuk NBC Pekanbaru.


Kebetulan,di awal April ,tepatnya tanggal 6 April 2014,mereka mengadakan grand launching "7 Buku 7 Penulis.Aku pun penasaran dan ikut menghadiri acara ini,bersama si abang jack,bang fadli dan bang fa.

Walaupun baru terbentuk bulan Februari,tapi ketujuh penulis ini berhasil melaunching ketujuh buku tulisan mereka ,Awesome !
dalam waktu kurang dari 2 bulan mereka berhasil menerbitkan buku-bukunya.

acara dimulai sekitar pukul 16.00 ba'da ashar,dimulai dengan sesi pengenalan NBC Pekanbaru oleh @juliajujuq ,bagaimana awal mula terbentuknya,siapa-siapa sajakah 7 penulis tersebut.



kemudian diskusi  serta tanya jawab dari masing-masing penulis yang meluncurkan bukunya dengan para audiens yang hadir di mentari cafe.



kemudian,di NBC ini,kita bisa nerbitin buku yang kita tulis,jangan takut tulisan kita ga bagus,karena nbc pekanbaru rutin mengadarkan kopdar dengan para anggotanya.dsini juga di ajarkan bagaimana agar tulisan kita itu menarik untuk dibaca,berisi dan bagus,kemudian,setelah tulisan selesai,bakalan didiskusikan sebelum naik cetak.
Oh ya,jika tulisanmu sudah siap cetak maka kamu bisa mencetaknya menjadi sebuah buku.
tentunya dengan ketentuan yang diberlakukan oleh nulisbuku.com ya :)
kece kaaan :D

mau tau buku apa saja yang sudah dilaunching,nih..intip buku-bukunya

 

So,bagi para penulis yang ingin dan bercita-cita menerbitkan bukunya sendiri,dan berdomisili di pekanbaru...
Yuk join di NBC Pekanbaru

fb : nulis buku club pekanbaru 
twitter : .
cp 082283934376
line : nbcpekanbaru

Tidak ada komentar