Nenen di D'NeneNers yuk !

"Nenen Yuk !"
aduh ajakan macam apa ini? udah gede kok masih nenen?
heheheh

Bagi yang doyan minum susu ,saya punya kabar gembira nih...
kalo kamu yang sering keliling Pekanbaru pasti sering nemuin yang jual susu murni dong?



Nah,Di Pekanbaru lagi happening yang jual susu murni,kali ini aku menemukan sebuah mini cafe yang menyediakan susu murni.Di akhir pekan kemarin,setelah seharian keliling-keliling bersama bang jack, aku mengajaknya untuk mencoba mini cafe tersebut,namanya D'NeneNers

berbekal info dari @kulinerpku tersayang,akhirnya aku nyampe di kafe ini.

karena baru buka,jadi memang bentuknya masih mini-minimalis ,didalam ruangan ada 4 buah meja,tadinya kita ga kebagian meja,tetapi ternyata ada meja kosong ,langsung duduk manis deh...
suasana kafenya tenang,wallpaper yang menghiasi dindingnya pun senada ,yakni hitam putih warna sapi..cocok deh dengan apa yang dijual.

karena dari tadi udah makan,jadi kita pengen mesen menu yang ringan-ringan aja.
aku memesan susu murni rasa oat,dan abang susu murni cokelat ,ukuran gelas krempeng ,lalu makanannya pesan risol sosis keju .
(sepiring berdua aja,biar romantis ) #eh

tak lama menunggu,menu yang kami pesan pun tiba...
susu murni yang katanya ukuran krempeng itu ternyata banyak !
rasa tegukan pertama dari susu murni rasa oat ini adalah segar...rasa tegukan kedua,i'm full..
susunya tidak terlalu manis tetapi sudah pas dilidah.susu dan oat adalah komposisi sempurna yang pengen cepat kenyang.
kemudian kami  mulai mencicipi risol sosis keju,kulitnya lembut,tidak berminyak, ukurannya besar pula.
menyenangkan.

badan terasa segar setelah meminum susu murni ini

nah yuk,yang mau coba Nenen di @d'neneners bisa di cek
di @d'neneners
jl Dahlia no 99 Sukajadi

Comments

  1. hahaha, D'NeneNers , nama yang unik..bikin orang tertarik dan penasara tuk berkunjung ke tempat ini, hehehe...

    ReplyDelete
  2. duuuh aku suka nih susu modifikasi gini :D... kalo susu murni justru ga suka krn eneg dan bikin mw muntah nyium baunya -__-...makanya kalo minum susu hrs susu yg ada rasanya gitu :D...

    ReplyDelete

Post a Comment