Post Top Ad

Crystal Pao Pekanbaru -Pao yang lembut dilidah

Sobat, siapa sih yang ga kenal bakpao? 
makanan khas masyarakat tionghoa yang berbentuk roti ,ada  isian dan dimasak dengan cara dikukus
Awalnya kan ,Bakpao itu isinya identik dengan daging babi ,tapi lama-lama peminat bakpao semakin banyak. Sehingga,agar dapat dikonsumsi semua kalangan,bakpao pun dibuat dengan  banyak varian isi.Biasanya saya membeli bakpao yang suka keliling pakai gerobak warna biru atau dari seorang cici-cici yang suka keliling di komplek perumahan saya dengan sepeda (bakpaonya halal).


Nah,kebetulan ada toko Bakpao yang baru buka sekitar setahun ini,namanya Crystal Pao.
Saya penasaran dengan Bakpao yang dijual di crystal pao,sehingga saya mengajak Firda,adik saya untuk mencoba bakpao di sana.

Di Crystal Pao,menu utamanya tentu Bakpao dong,dengan Bakpao andalannya Bakpao isi cokelat dan isi ayam. sebenanrya banyak varian isinya,tapi saya memang cenderung mencoba yang rasa varian yang jadi andalannya aja sih..kemudian saya juga memesan eeg tart hongkong style. 
jujur saja,saya ga tau apa itu eeg tart,tapi karena namanya menarik,maka saya nekad saja memesannya ,selain bakpao,tersedia juga menu makanan yang berat,seperti Nasi ayam bakar,kwetiau,mie goreng dan menu berat lainnya..

Bakpao yang tersaji masih panas,karena dikukus dahulu sebelum disajikan.
saat saya membelah bakpao dan memakannya,saya kaget sekali,bakpao crystal pao ini sangat lembut,cokelatnya pun melimpah. Beralih ke bakpao isi ayam,ternyata isi ayam cincangnya lezat sekali,saya belum pernah mencoba roti/bakpao dengan isian ayam seenak ini.
kemudian berlanjut ke eeg tart hongkong style,eeg tarnya lembut dan manisnya pas,
awalnya,saya khawatir eeg tart ini akan manis sekali,dilihat dari tampilannya. Tapi ternyata tidak terlalu manis.



tadinya saya mau memesan bakcang,tapi sudah habis,memesan bakcang di crystal pao lebih baik dilakukan disiang hari,karena bakcang cepat habis. 
Sedih deh,Padahal,Menurut saya ,makan bakcang itu lebih kenyang daripada makan bakpao,soalnya dulu lihat  Boboho senang banget makan Bakcang,ya ga sih?...hahahah

Oh ya,soal harga,harganya sangat bersahabat,
Bakpao : 6.5 k
Eeg Tart Hongkong Style 8.5 K
murah kan?

 Crystal pao ini juga menyediakan smoking dan non smoking room,jadi kamu bisa pilih mau nongkrong dimana . serta ada wifi yang kencang banget lho..
walaupun wifi kencang,tapi jangan lupa untuk  fokus nikmati kelezatan bakpaonya ya :)
Nah,yang mau mencicipi bakpao yang banyak varian isi,enak,lembut serta halal,yuk mampir ke Crystal Pao



Crystal Pao
Jl. Riau no 133a depan mal ciputra. Pekanbaru
 0761-777-7578
Twitter: @crystalpaocake
Fb: crystalpao


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

My Instagram