Grand Opening Philips Home Lighting Store Pekanbaru

Pernah saya baca,menurut ilmu psikologi,pencahayaan sebuah ruangan akan mempengaruhi mood seseorang.
Sehingga,kita harus bijak dalam memilih pencahayaan untuk ruangan yang akan kita tempati,agar sesuai dengan mood orang-orang yang akan mengisi ruangan tersebut.

Begitu juga dengan Philips,sebagai salah satu produsen produk elektronik terkemuka,Philips paling mengerti dengan hal ini.
Baru-baru ini,pada hari Sabtu (20/09/2014),Philips membuka "Philips Home Lighting Store" pertama di Pekanbaru.ini merupakan cabang ke 18 Di Indonesia dan cabang ke 3 Di Sumatera.


Kebetulan saya turut hadir dalam grand opening Philips Home Lighting Store ini.
Di sini,pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaik dalam memilih produk yang cocok sesuai kebutuhan,karena setiap produk-produk philips di display dan dapat di coba oleh calon pembeli.
Tentunya ini kabar gembira bagi mereka yang masih awam dalam memilih produk,khususnya produk pencahayaan dari Philips

Kemudian, diungkapkan oleh Chandra Vaidyanathan ,Senior Vice President & Country Manager Philips Ligthing Indonesia."Pekanbaru dipilih karena perkembangan kota ini sangat bagus. Terlihat dari perkembangan di bidang property, perhotelan dan perkantoran. Dan ini merupakan peluang yang besar bagi Philips," 


Dalam kesempatan ini,saya mencoba beberapa produk pencahayaan yang unik dari Philips,dan plihan saya jatuh kepada Candle Light yang bisa dinyalakan dengan cara ditiup dan di "Balikkan".
sangat unik bila di letakkan di ruang makan atau lembut untuk lampu tidur


Bagi Anda yang berminat untuk melihat secara langsung, dapat datang ke Philips Home Lighting Store yang berlokasi di Grand Central Bangunan  Jalan Soekarno Hatta

Comments

  1. waaah unik banget dinyalainnya dengan cara ditiup dan dibalikkan :D

    ReplyDelete

Post a Comment