Post Top Ad

Piknik Hore Di Pusat Pelatihan Gajah Minas

"Bagaimana kalau kita merencanakan piknik akhir tahun?"
begitulah kira-kira yang tercetus ketika rapat bulanan di komunitas @AkberPekanbaru di @LcheeseFactory.

sebenarnya rencana piknik ini udah lama,tetapi menunggu jadwal yang cocok untuk melaksanakan piknik tersebut. Setelah rapat, dan usulan dari kak @mikeagnesia yang telaj survey tempat,diputuskanlah bahwa  Pusat Pelatihan Gajah di Minas yang menjadi tempat piknik Akber kali ini .
beberapa hari sebelum piknik,melalui rapat di wA,untuk piknik kali ini,peserta piknik harus membawa bekal dengan sistem potluck ,tapi di bagi-bagi daftar menunya,agar menu yang dibawa tidak sama dengan peserta lainnya.

Hari yang dinanti-nantikan pun tiba
Pusat Pelatihan Gajah ini terletak di Minas,untuk menuju ke Minas dibutuhkan waktu tempuh 45 menit,apalgi kami datang hari minggu.Kalau saya sih sudah biasa,karena jalur ini juga jalur pulang saya untuk pulang kerumah Di Perawang.

kami menggunakan 5 mobil,peserta pikniknya ada 19 orang ditambah dengan keluarga kak mike yang menyusul. Saya ikut mobilnya bukep liamarta yang dikendarai oleh suaminya, abg Sornong .

setelah sampai di pusat pelatihan gajah,kamipun menggelar tikar dan mulai menyusun makanan yang telah dibawa . Acara dibuka dengan perkenalan diri dari masing-masing relawan akber,kemudian dilanjutkan dengan Kak mike yang memasak ayam yang enak banget.
setelah makanan matang,kami pun makan.

Ke pusat pelatihan gajah tak lengkap rasanya kalau tak melihat gajahnya dong. Para relawan pun dipandu oleh para pelatih gajah untuk berkenalan dengan gajah-gajah yang menghuni Pusat Pelatihan Gajah ini. setelah berkenalan,pemandu menawarkan untuk tur min keliling hutan dengan menaiki gajah,whuoo..

3 comments:

  1. yah,fotonya mana mbak...kapan2 pingin ikut,boleh nggak?heheh

    ReplyDelete
  2. Mana fotonya Mut? Aku pengen lihat gajahnya..
    Pas baca judulnya, aku pikir Gajah Minas itu nama daerah. Jadi Pusat Pelatihan yang ada di daerah Gajah Minas. Eh ternyata tempat pelatihan gajah di Minas yak. hehehe.

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram