Hooked! A Dining Lab Pekanbaru

Anak Pekanbaru,paling cepat kalo ada tempat makan baru yang dibuka,nah ternyata ada cafe baru Di Pekanbaru,namanya Hooked.
Dari teaser picture yang di upload di instagramnya sih menarik banget menunya. Akhirnya setelah stalking-stalking ,seminggu setelah openingnya saya bersama partner makan-makan (bang jack) meluncur ke Hooked.

Kesan yang saya temui dari Hooked adalah minimalis,tak terlalu banyak hiasan,tapi terasa tenang. Saat masuk,kami disambut waitres yang ramah,ya menanyakan pertanyaan dasar seperti :
meja untuk berapa orang,mau outdoor apa indoor serta mengantarkan kami meja yang dituju.

Menunya belum banyak,tapi dari foto-fotonya cukup menggiurkan,nah berikut daftar menunya 


saya memutuskan untuk memesan Hooked! Salad dan Bang Jack Dendeng Bun, serta Tempeh cordon bleu untuk dimakan berdua ,untuk minumnya saya memesan Cucumber carrot juice dan Bang Jack Teh panas aja( karena lagi pengen minum yang ga macam2)





Tempeh Cordon Bleu                                Dendeng Bun 

Tempeh Cordon Bleu sebagai menu pembuka, mampu membuat saya suka tempe,pasalnya,saat saya gigit,keju dari tempeh cordon bleu ini meleleh. Disini tempe jadi makanan keren.


Dendeng bun Inside                         Hooked Salad
setelah itu datanglah Dendeng Bun dan Hooked! Salad,
Untuk salad,saya agak shock....
maklum,saya terbiasa makan salad yang  byk sayurnya,rupa2 warnanya dan mayonaise ato mustard berlimpah.Untuk hooked Salad ini,saya memang banyak kagetnya...awalnya bingung,tapi setelah di coba....

Alamaaak... Hooked! Salad ini patut diacungi jempol. segar banget,isinya sih sederhana saja seperti yang terlihat di picture ya,ada selada,avocado,nanas di panggang (sepertinya) potongan dada ayam fillet serta acar. Tapi setelah diaduk-aduk,rasanya sungguh menggiurkan lidah. saladnya ringan,jadi bagi yang ga suka mayonaise gitu2..biasa coba salad hooked ini.

kemudian saya pun mencomot Dendeng bun yang udah di potong ama bang Jack,aduh...dendeng bunnya saya suka saya suka...... sedikit aja koreksi,yang namanya dendeng kan identik dengan pedas. kalau ditambahkan ada baladonya pasti lebih mantab.


Makan saya ditutup dengan cucumber carrot juice,rasa segar saya dapatkan disini. Kalau ada pedas, juice ini persis rujak. Cocok diminum di daerah panas seperi Pekanbaru ini


Pantry yang bersamaan dengan kasir,jadi kita bisa lihat beberapa menu yang dimasak

overall menu yang ditawarkan Hooked! enak serta unik.
soal harga affordable,kebersihan bagus,pelayanan mantab. 
(untuk pelayanan saya suka,karena memang rapih,diantarkan peralatan makannya satu-satu,menunya di letakkan dengan baik di meja konsumen.)

Hooked! 
Harga:
Tempeh Cordon Bleu :22 K
Sambal Dendeng Bun :65 K
Hooked! Salad: 25 K
CucumberCarrot juice:
Hot Tea

Comments

  1. wah,boleh nih...catet dulu,kalo ke pekanbaru siapa tau bisa makan disini^^
    salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment