Mie Kering Tropicana Slim,Sahabatnya Anak Kost

Mie Instan & Anak Kost

Dua hal yang ga bisa dipisahkan..
Coba cek lemari penyimpanan makanan punya anak kost,pasti minimal ada 1 bungkus mie instan yang nyelip disana.

Begitu juga saya yang anak kost, juga punya stock mie instan.
Untuk konsumsi mie instan ,saya punya syarat untuk diri saya sendiri.
Seminggu sekali,tidak lebih.
Dimakan setelah bersih-bersih di hari minggu yang cerah,menghadiahkan diri dengan makan mie buatan sendiri sepertinya oke.


Nah,karena makan mie itu istimewa bagi saya,mie-nya pun juga harus istimewa,kemarin saya habis berbelanja di alfamart,dan mata saya tertuju pada Mie Kering Tropicana Slim .Saya sih tahunya Tropicana slim itu biasanya  mengeluarkan produk Pemanis yang aman... Ternyata dia juga  ada produk lain dong,seperti Kecap manis,kecap asin,cookies dan ini yang paling penting Mie Kering Tropicana Slim,sahabat anak kost ~

Dengan kemasan besar serta warnanya merah cerah,bikin saya menjadi lapar.
langsung saja ambil dan bayar ke kasir,dan ternyata....
Beli Mie Kering Tropicana Slim Di Alfamart sedang promo buy 1 get 1 sodaraaa-sodaraaa. hehehe..

Unboxing Mie Kering Tropicana Slim

Sesampainya di rumah, saya ga sabar buat nyicipin Mie Kering Tropicana Slim
dari segi packingnya,Mie Kering Tropicana Slim ini keren banget. Ada wadah plastik untuk untuk menjaga bentuknya,sehingga kalau ditumpuk mienya ga remuk (seperti hatiku)



Mie Kering Tropicana Slim ini keren,karena banyak keunggulannya,diantaranya adalah

  • Rendah Lemak dan Rendah Kalori tidak melalui proses penggorengan untuk pengeringannya, melainkan dipanggang.
  • Lebih Rendah Garam ,Sehingga aman dikonsumsi bagi yang sedang menjalankan program diet
Kandungan yang tertera didalam sebungkus Mie Kering Tropicana Slim

 Perbandingan mi Kering Tropicana Slim dengan mi Instant Lainnya
Pembanding
Tropicana Slim
Mi Kering Ayam Bakar
Mi Instant Korea
Mi Instant Biasa
Kalori Total
240 kkal
436 kkal
390 kkal
Lemak Total
5 g
14.7 g
17 g
Kadar Natrium Total (Garam)
480 mg
1840 mg
940 mg

Nah,Rendah Kalori,Rendah lemak,Rendah Garam,anak kost terselamatkan dengan mie yang bersahabat ini hihiiii...


Lupakan hari minggu,saya masak Mie Kering Tropicana Slim sekarang juga. Penasaran dengan kelezatannya




Nah,beginilah  Mie Kering Tropicana Slim setelah dimasak,endeuuz bambang gulindanglah..

jangan takut eneg,jangan jangan takut tidak suka,Insyaallah  Mie Kering Tropicana Slim ini cocok disemua lidah,apaalgi dengan rasa ayam bakar gini.. kukuruyyuukkk ~

Yuk join Mi Tropicana Slim Blog Competition "Makan Mi, Gak Masalah Dong!"
ceritakan pengalaman kamu makan  Mie Kering Tropicana Slim dan menangkan hadiah keren ini..
manatau bisa dapat voucher belanja.. kan lumayan..saya juga demen belanja..apalagi pake voucher  gratisyaann


Comments

  1. Waah banyak manfaatnya juga, boleh di coba tuh :)

    ReplyDelete
  2. mmm..kayaknya enak nih..sukses kontesnya ya..

    ReplyDelete
  3. makan mie instan itu favoritnya banyak orang... tetapi kadang kita ragu ya dengan kandungan lemaknya... mudah2an mi tropicana ini sehat untuk tubuh kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbaa..makanya saya bikin aturan sendiri mengenai konsumsi mie ini

      Delete
  4. Jangankan yang anak kost Mbak, IRT pun kadang tetep nyetok mie, bukan buat anak tapi buat diri sendiri kalau kepepet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya nih.. mie instan kadang juga nyetcok..tpi darurat ajaah

      Delete
  5. membuat kudapan dari bahan mie memang gampang ya...apalagi pake mie tropicana yg kadar lemaknya rendah membuat tubuh kita sehat bila menyantapnya...semoga sukses kontesnya ya mbak...

    ReplyDelete
  6. Waah.. sebagai anak kos, saya harus mencoba mie yang relevan dengan program diet saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah mbaa..mari dicoba..smoga sukses proram dietnya yaa

      Delete
  7. kyaaaaa mie keren ini hahhaha
    anak kost banget, kayak saya juga

    ReplyDelete

Post a Comment