Review Wakai ライフスタイル Shoes

Wakai ライフスタイル (pronounced ‘Wakai Raifustairu) derives from the Japanese word of “Young Lifestyle”.  This brand is born to satiate the lifestyle of the young dynamic spirited individuals.  Wakai creates lifestyle products that are carefully crafted with passion and dedication in the fused of Japanese inspiration. The product embodies the modern look combines with the Japanese culture heritage. In each of the pieces made, every little detail tells a story.


-----------------------------------------
Awalnya,saya lagi browsing-browsing gitu jenis-jenis sepatu,saya ini termasuk orang yang susah untuk beli sepatu yang cocok serta nyaman. Kenapa? rupa-rupanya kaki saya ini berjenis flatfoot dan merupakan bawaan lahir. Baru saya sadari setelah beli sepatu flat model cewe kok sepatunya cepat hancur .
Setelah sadar akan hal ini,sepatu ternyaman bagi saya ada sepatu kets,tapi kadang ribet yah  mengikat tali kalau buru-buru?

Awal tahun 2015,ketika saya berjalan-jalan di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru,ada sebuah toko sepatu yang akan buka, yakni Wakai. Pernah lihat sepintas saat browsing,modelnya slip on gitu. Rasanya bakal enak nih kalau punya satu. Mau beli online ga tahu ukuran jelasnya,jadi masih pending dulu.

Setelah sekian lama penantian,akhirnya  Si Wakai ini Grand Opening. Tokonya ini unik Wangi aromaterapi,semua sepatu terpampang,dekorasinya eye catching. Hampir setengah jam  saya mengelilingi Toko Wakai ini,warna-warna sepatu musim ini lucu-lucu. 

Tapi akhirnya saya mengambil 1 pasang dengan warna yang memang saya ingin,bukan sekedar mau aja,yakni Biru dongker.

Warna ini dipilih supaya ga cepat kotor aja sih. Alhamdulilllah ,Sepatu Wakai ini udah saya geber berjalan-jalan,pulang pergi Pekanbaru-Perawang dan saya ga cepat lelah . Sepatu wakai nyaman banget buat saya,ringan soalnya. Desainnya mendukung banget dengan kondisi kaki saya yang ini..
alasnya yang bisa dilepas membuat saya mudah untuk membersihkan sepatu wakai ini...
Hanya satu minusnya,ukurannya yang berbedza jauh dari yang saya pakai,kalau sehari-hari saya pakai ukuran 38/39 di Wakai 37 aja masih kebesaran ama saya. Jadi sudah keputusan tepat untuk beli offline..

2 komentar

  1. Aku pun suka sama sepatu ini 😍 praktis juga nyaman 💁🏻

    BalasHapus
  2. sepatu ini ringan.. seperti kagak terasa pakai sepatu ini buat jalan2...
    Unik.. suka banget sama model2nya.. banyak banget variasi.. jadi pengen koleksi semua.. :D

    BalasHapus