Menginap di Pangeran Beach Hotel Padang

Setelah sekian lama tidak mengunjungi Sumatera Barat,akhirnya saya mengunjunginya kembali.
Jujur,walaupun provinsi sebelah ini bisa dikunjungi dengan 8 jam jalur darat dan banyak warga Pekanbaru yang sering kabur kesini saat weekend,tapi saya ga pernah melakukan itu.
Alasannya sih kadang ga cocok waktunyalah,ga ada temanlah..apalah..
Padahal bisa saja langsung pergi kan? hehehe

Beberapa waktu lalu saya diundang untuk trip bersama XL, XL Net Rally 2015 Selama 3 hari 2 malam kami menginap di Hotel Pangeran Beach.
Hotel Pangeran merupakan salah satu Hotel yang terbesar Di Padang, Di Pekanbaru pun juga terdapat Hotel Pangeran (tanpa beach,karena memang ga ada beach) hehehe .

sembari nunggu check in minum dulu

Saya dan team XL Pekanbaru serta undangan dari Medan sampai Di Padang  H-1 event. Sesampainya di Hotel Pangeran Beach saya langsung check in hotel dibantu oleh abang @ceritajimmy (makasih bang) ,. Karena saya perempuan yang pertama datang,maka saya belum tahu akan sekamar dengan siapa. Jadilah malam pertama dikamar seorang diri .

Saya mendapat kamar double bed,menghadap pantai langsung.

Desir ombak pantai langsung terdengar saat saya membuka jendela,hati saya sangat senang (ini yang dinamakan vitamin sea ya?)
Ukuran kamar yang saya dapatkan cukup luas,masih menyisakan ruang untuk shalat.
Ruangan kamar yang cukup luas

Fasilitas yang saya dapatkan cukup lengkap dengan akses tv kabel yang siarannya banyak, compliment drink seperti Teh, Kopi,Gula dan air mineral yang memadai. Untuk fasilitas di kamar mandi pun handuk-handuknya lengkap,bersih. Shampoo,sabun,sikat gigi sampai body lotion pun tersedia.
Tak kalah pentingnya,ada hair dryer. Syukurnya tersedia, penting untuk mengeringkan rambut saya yang panjang ini.
Karena perjalanan yang cukup melelahkan,setelah selesai makan di depan hotel, jam 11an saya langsung leyeh-leyeh di kamar.

Leyeh-leyeh sendirian sambil nonton tv

Tahu sendiri kan kalau Sumbar itu daerah yang dingin,ternyata pengatur  suhu ruangannya berfungsi dengan baik,bisa hangat bisa dingin. Bahagia tidur di kamar yang hangat. Saya pun tidur dengan nyenyak sekali.

Karena kami lebih banyak diperjalanan,maka untuk makan kami hanya mencicipi sarapan paginya.
Menu yang disediakan cukup bervariatif. Mulai dari sarapan ala barat (salad,roti ,sereal,susu) lengkap tersedia.  Hingga sarapan ala kita (Nasi goreng,mie goreng,nasi,lauk pauk berat) sampai kue basah pun ada.

Ini menu saya selama dua hari,sebenarnya saya nyicip semua,yang bikin saladlah,bikin roti bakar,makan sereal..tapi sory yang terfoto Cuma ini ..hehe..

Overall.. menginap di Hotel Pangeran Beach menjadi salah satu alternatif tempat menginap di Padang.
(Akhirnya saya nginap sendiri,karena ga ada lagi yang check ini sama saya,hihih)

Kekurangannya sih,  Hotal lagi renovasi. Saya dapat kamar di dekat kamar yang di renov,jadi kurang bisa istirahat guling-guling karena ribut  suara tukang. Kemudian walaupun menghadap pantai,tapi saya ndak bisa lihat sunrise,karena jendela,pantainya pun menghadap barat. Pantainya agak sedikit kotor,mungkin perlu pengelolaan yang lebih bagus agar lebih senang main Di pantai…

Terimakasih PT. XL Axiata atas undangannya,terimakasih Hotel Pangeran Beach telah menampung kami selama 3 hari 2 malam



Comments

  1. jadi yang nginep cewenya cuma sendiri ? dikamar segede itu sendiri ? haduh seneng seneng ngeri ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sendirii..guling-guling sesuka hati..tapi ku kesepiaan hahahahah g ada tmn curhaat

      Delete
  2. buatku yg ptg hotel bgs itu, yg buffet makananya banyak pilihan mba hihihi ;p

    ReplyDelete

Post a Comment