Hore,4G LTE XL sudah hadir Di Pekanbaru

Halo semua....
tak terasa ya, perkembangan layanan telekomunikasi di Indonesia sudah mulai berkembang.
Dulu kita cuma bisa pakai pager,setelah itu mulai ada telepon umum dan akhirnya memasuki zaman telepon genggam.Zaman telepon genggam juga belum langsung begitu kencang. Yang awalnya bermula dari telepon dan sms sekarang telepon genggam kita sudah pintar.

Karena telepon genggam kita sudah pintar, aplikasi yang ada juga makin bertambah dong. Terus kebutuhan layanan dari operator seluler juga beragam. Hari ini kita tak bisa lepas dengan yang namanya internet,khususnya yang ada di smartphone yang sekarang kita miliki.

Untuk hal ini,salah satu provider telekomunikasi yang ada di indonesia menjawab segala kebutuhan itu. Adalah XL Axiata ,provider yang menghadirkan layanan 4G LTE paling cepat saat ini. Bagi saya yang tinggal di Riau,awalnya cuma tersenyum sumringah kalau di Jawa udah pada 4G LTE, nah ternyata senyum sumringah saya  berubah jadi lebar ketika mendengar XL menjadi provider pertama di Riau yang meluncurkan layanan 4G LTE .

Kebetulan dapat undangan,maka saya pun meluncur ke tengah kota untuk menghadiri komersialisasi layanan 4G LTE XL ini. Sebelum acara peluncuran, Senin (9/11) diadakanlah media gathering di spot koffie,disana rekan-rekan media bisa bertanya kepada pihak XL mengenai layanan terbarunya ini.


Pihak XL yang diwakili Pak Hendra Dotulong (yang pakai kacamata ditengah) selaku GM Sales Cenntral West Region XL Memberikan keterangan mengenai layanan terbaru XL

Setelah media gathering selesai,dilanjutkanlah dengan peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE.
Bertempat di Mall Pekanbaru, dilaksakanalah proses komersialisasi layanan XL 4G LTE. Dengan mengundang media serta outlet seluler yang ada Di Pekanbaru. Akhirnya XL resmi meluncurkan layanan 4G LTE.

Para awak media dan pemilik outlet ponsel yang menjual produk XL meramaikan acara 

Oh ya,buat pengguna kartu XL yang simcardnya masih yang lama,bisa mengganti simcardnya dengan simcard 4G XL yang baru secara GRATIS. Gratis kawaaan,kapan lagi memanfaatkan yang gratisan *ihiy*
Caranya:
1. Datang ke XL Center Terdekat di kotamu
2. Lapor ke petugas mau ganti simcard yang 4G LTE
3. Berikan data seperti nomor hp dan nama yang terdaftar di simcard agar bisa diproses (jangan lupa backup contact)
4. Tunggu proses 
5. simcard baru yang sudah 4G LTE sudah siap digunakan.

Kakak cantik dari XL siap melayani upgrade sim card di TKP. proses cuman 10 menit

Katanya ada lomba  post foto di IG,trus saya ikutanlah, manatahu rezeki dapat 1 unit smartphone.. yaaa Hamdalah.. ternyata bukan rezeki saya.. hahahaha



Terimakasih XL untuk undangannya,saya udah menikmati layanan 4G LTE ini,lumayaaan streaming tanpa patah-pataaaah ~
Tapi untuk daerah kost saya (UIN Panam) masih harus ada peningkatan yaa.. (Maklum juga di batas kota )

 



Comments

  1. XL ga bikin blogger galau karena sinyal ya, Mba

    ReplyDelete
  2. Waah ternyata 4G LTE sudah samapi Riau juga ya Mak. Selamat menikmati internet cepaa

    ReplyDelete

Post a Comment