Post Top Ad

Salam kenal untuk Peserta Liga Blogger Indonesia

Jen jeng jeng........
Postigan perdana dari saya untuk Liga Blogger Indonesia nih... hahaha...

Sebenarnya lupa gitu lho kalau kemarin mendaftarkan diri di Liga Blogger Indonesia ini ,karena angin-anginan buka twitter gitu. Minggu lalu baru teringat akan LBI ini dan baru mantengin kembali apa yang terjadi.

Ternyata saya sudah sampai tahap setelah pendaftaran,yakni babak kualifikasi gitu.
 Saya masuk Grup C 
http://ligabloggerindonesia.blogspot.co.id/2015/12/babak-kualifikasi-daftar-pembagian-grup.html

Ada 29 Orang di Grup C dan total pesertanya ada 85 blogger. Bayangkan saya akan sengol-senggolan dengan 85 Blogger lainnya yaa..

Alasan saya ikut Liga Blogger tahun ini tadinya penasaran,kira-kira  Liga blogger ini bakalan ngapain ya? kalau Liga Basket tahu sendirilah bakalan ngapain...

Jadi,para peserta Liga Blogger  harus konsisten menulis sesuai tema yang diajukan gitu. Ini tantangan banget buat blogger yang berpartisipasi. 

Setelah-dilihat-lihat... Liga Blogger ini sepertinya akan banyak bertaburan hadiah.. hahaha
Nah,ngomong-ngomong  saya masih penasaran nih darimana saja hadiahnya... pastinya bakalan banyak.. Hadiah seperti apa yang bagus buat Peserta dan pemenang Liga Blogger ini?

Mari kita tebar-tebar kodeeee kepada para pemilik usaha,produk maupun jasa yang kira-kira ingin ikut serta menjadi sponsor dalam Liga Blogger ini... 
Dengan banyaknya peserta,tentu bisa menjadi ajang halo-halo bagi yang menjadi sponsor nihh..

Hadiah bisalah tiket jalan-jalan ke suatu tempat rahasia misalnya. Atau produk-produk yang bermanfaat untuk menunjang hidup blogger.. macam smartphone,modem,printer atau bahkan stok cemilan setahun misalnya ...hihihihi

Jadi...
Harapan saya semoga Lia Blogger Juga ada ajang offlinenya gitu.. Jadi bisa ketemu blogger nan kece lainnya..
Salam kenal bagi semua peserta Liga Blogger Indonesia tahun ini..
mari kitaa bersaing secara sehat dan bahagiaaaa



tik tik tik...tak tukk...
mari mengetik lagiii



18 comments:

  1. uwaah.. ikut lb toh mbak:D
    tadinya ku juga pengen ikut, tapi keburu telat daftarnya hehehe

    ReplyDelete
  2. Mantev.

    aku belom nulis loh. tapi mau nulis sekarang, hoho
    Nanti main ke blogku yak? kita silaturahim ^^

    ReplyDelete
  3. Salam kenaaal... Sama, mba aku juga agak lupa nih. Untung aja dapet notif dari twitter..

    ReplyDelete
  4. Salam kenal juga yaaahh, ayoooo mari saling menyemangatiii #brbbuatpostingan :D

    ReplyDelete
  5. Kyaaaaa salam kenal Kak Mutia xDbb

    Ehe ehe ikutan ngekode calon sponsor deh, kali aja kodenya keterima. Abisnya, ngekodein mas-mas itu nggak ngerti juga #malahcurhat

    Semangat yaaaa ikut Liga Blogger Indonesia~

    @tehpocii
    ❀ Diary Khansa by Funy ❀ www.diarykhansa.com ❀

    ReplyDelete
  6. Salam kenal jugaa dari Grup C
    Aku juga dari Grup C heheh...

    Wehhh ide yang bagus tuu, LBI coba bisa menggaet salah satu sponsor agar hadiahnya juga tambah menarik, benar gak?

    Semangattt mengikuti LBI

    @HadramiSupra
    http://hadramisuprayogi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  7. Semoga banyak donasi untuk penyelenggara sehingga bisa dapat banyak hadiahnya. Selamat berkompetisi di LBI 😁. @HadiyantoJunior

    ReplyDelete
  8. Siapa tau nanti hadiahnya jodoh, mbak... :p
    Salam kenal dari Grup C...

    wawanwawa.blogspot.com by @Wawa_eN

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram