Karaoke asyik di Happy Puppy

Siapa nih yang punya hobi karaoke? pasti rata-rata suka karaoke,minimal karaoke sendirian di kamar mandi. Nah,Karaoke memiliki banyak manfaat lho. Salah satunya bisa nyanyi sekena hati,biar hati jadi lega. Nah,Di Kota Pekanbaru,banyak bertebaran tempat-tempat karaoke. Tapi bagi saya,untuk ke tempat karaoke akan dipenuhi berbagai pertimbangan,seperti :
1. Dimana karaokenya?
2. Apakah tempat karaokenya bebas dari kegiatan negatif ?
3. Sama siapa perginya?

Baru menyusul pertanyaan lain seperti:
4. Apakah koleksi lagunya lengkap?
5. Soundsytemnya bagus?

Aduh,banyak banget ya pertanyaannya? Tapi saya rasa cukup wajar,ga lucu juga kalau ternyata tempat karaoke yang saya datangi ternyata markas gangster ehehehe.
Untung saja saya menemukan  satu tempat karaoke yang cukup memenuhi jawaban dari sekian pertanyaan saya,yakni Happy Puppy.


Dengan tagline "Karaoke Keluarga" tentulah tak perlu cemas karena bisa ajak keluarga kita karaoke bersama :).  Karaoke Happy Puppy Di Pekanbaru memiliki dua cabang. Lokasi pertama terletak di Jl Riau dan yang kedua di jalan Jendral Sudirman. Pertama kali karaoke di cabang pertama bersama kawan-kawan kaskuser,karena dekat dengan basecamp. Saya langsung jatuh cinta, tempatnya nyaman dan koleksi lagunya lengkap. soundsystemnya juga mampulah meredam suara saya yang keren ini. 

Salah satu ruang karaoke

Mengenai cabang yang kedua,kebetulan beberapa waktu yang lalu saya dan beberapa teman diundang kesana. Kalau untuk fasilitas karaoke tentunya sudah pada kenal dengan fasilitas yang mumpuni. Kali ini Happy Puppy ingin mengenalkan fasilitas tambahan yang ada di Happy Puppy Sudirman,yakni Lounge buat pengunjung yang lapar :).

Setelah karaoke,tentu lapar dan haus ya? tapi ada juga yang malas cari makan keluar. Untuk itu Happy Puppy membuat lounge yang menyediakan aneka makanan serta minuman untuk pengunjung.

Ada beberapa menu yang disajikan oleh Happy Puppy kali ini


Baris pertama :
minuman lupa namanya- Tahu Crispy- Gurami asam manis

Baris Kedua
Minuman lupa namanya - Beef Bulgogi- Nasi goreng Senzhuan

Baris Ketiga :
Waffle Ice Cream- Dimsum- Pastel Udang




Nah yang satu ini,snacknya enak banget,isiannya lembut,kulit pangsitnya kriuk-kriuk. Jatuh cinta banget sama mini wonton ini hehehe..

Untuk menu-menu yang dihadirkan di lounge Happy Puppy ini lumayan enak, Tapi beberapa ada makanan yang mesti dikoreksi dari segi rasa. Walaupun begitu,manajemen Happy Puppy malah membuka sesi kritik dan saran apa saja yang perlu ditambah atau dikurangi dari menu-menu yang disajikan ini.Segala kritik dan saran angsung dicatat oleh pihak Happy Puppy,mantap banget :). 

Sharing dengan manajemen Happy Puppy
Terimakasih ya Happy Puppy sudah mengundang kami untuk mencicip menu-menu terbaru,bahkan sudah diberi kesempatan buat karaoke di ruangan yang paling besar di Happy Puppy,yakni ruangan yang kapasitasnya 40 orang (itu ruang karaoke atau ruang kelas?) 


Bareng teman-teman dari @infopku @kulinerpku @pkulezat @dealpku @iheartpku @pekanbarukuliner ,@pkulover

photo by : @omydyas
*****
Happy Puppy Karaoke Keluarga
Riau Futsal
Jl. Riau No.39
Pekan Baru 28292 - Indonesia
Tel. (0761)35211
Fax. (0761)37835



Sudirman
Jalan Jend. Sudirman 208
Ruko G-K (depan Sudirman Square)
Pekan Baru - Indonesia
Tel. (0761) 840-8787

11 komentar

  1. di medan ada juga happy puppy, aku cuma sekali karokean disini. lebih sering karokean di milo karaoke karena lokasinya pas di tengah antara tempat tinggalku dan tempat tinggal kawan-kawan sheilagank sumut, teman2 yang biasa ngajak karokean :)

    @Penovediah

    BalasHapus
  2. selama ini belum pernah masuk ke tempat karaokean mbak..hihi suaranya gak merdu2 banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahha..klo aku nyanyi suka2 aja... biar kata ga smape suaranya hehe

      Hapus
  3. serunya :D
    di Semrang juga ada Happy Puppy tapi saya ga pernah karaoke di sana sih, agak Jauh.

    BalasHapus
  4. Hey what a brilliant post I have come across and believe me I have been searching out for this similar kind of post for past a week and hardly came across this. Thank you very much and will look for more postings from you. best dog food for red heelers

    BalasHapus
  5. The best dog food will vary from canine to canine, and will differ depending on factors like life stage, breed and individual nutritional and health needs. Chewy offers premium dog food for the best high-quality taste and nutritional value. Consult with your vet to find the best food option for your best friend.

    BalasHapus
  6. A compulsive gambler is a person who gambles without worrying about the consequences and without a desire to stop, 먹튀검증업체 no matter what happens. This article highlights how to identify some one like this.

    BalasHapus
  7. News web sites like Yahoo News, Google News and MSNBC Searchbot receive millions of visitors every day. If fact, Yahoo News ranks ahead of in-demand skills MSNBC.com and even CNN.com, while Google News ranks ahead of USAToday.com and the NYTimes.com

    BalasHapus