Akhirnya Bertemu DIA


Buat saya, saya tak memiliki banyak nama orang-orang terkenal untuk saya kagumi. Tapi kalau untuk disebut beberapa tentulah ada,salah satunya DIA. DIA seorang penyanyi yang pernah saya ceritakan disini. Saya menyukai DIA sudah cukup lama,yaah sekitar 10 tahun.

Nah, kabar baik muncul ketika saya sedang buka-buka Instagram. Ada salah satu postingannya yang memberitahu bahwa DIA akan datang ke Pekanbaru untuk kerjaan. Kerjaan apa? Kerjaan dia banyaklaah kan,memang pekerjaan utamanya penyanyi tapi bisa jadi yang lain.
Saya mikir keras,kalau menyanyi kok spanduknya ga nampak ya? Biasanya ada itu klub malam atau merk rokok yang punya acara heboh dan suka pasang spanduk segede gaban. Ketidaktahuan saya mungkin ga nampak atau job menyanyinya di wedding seseorang . Who knows?

Sepanjang hari saya kepo dan akhirnya DIA umumkan lokasi penampilannya . Penampilannya kali ini tunggal,tak gabung sama penyanyi manapun. Sehingga saya ga tebak-tebak DIA nampil di sesi berapa.
Di jam yang telah ditentukan akhirnya saya menuju lokasi,sebuah restoran keluarga bernama Pitek Lanang. Karena datang sendiri ,maka saya mencari meja yang nyaman buat saya saja. 1 jam pertama dihibur oleh penyanyi setempat. Sembari menunggu saya mengedarkan pandangan kemana-mana,manatahu ada yang kenal. Eh ternyata ada,seorang teman di kaskus,bang barkah menyapa dan duduk bareng saya. Dia datang buat menemani sodaranya. 

Lama mengedarkan pandangan,mata saya tertuju pada ruangan VIP dan menemukan seseorang dengan topi Fedora,topi khasnya. DIA sudah datang, hati saya berdegup kencang tak karuan,saya harus menemuinya tapi takut ga boleh masuk.Eh, Saya melihat ada dua orang yang habis foto bareng,maka saya pun segenap  niat berlari menghampiri DIA. DIA,seorang penyanyi bernama ANJI.

“Bang boleh foto bareng Mas Anji?” tanyaku ragu-ragu pada kru di ruangan. “Ayo sini,kita foto bareng” tiba-tiba Anji mengiyakan permintaan saya. “Mas,ini aku Mutia….” Dengan terbata-bata saya memperkenalkan diri. “ ohhh… ini toh mutiaaa,mutmuthea dia ini blogger lhooo..” dia memperkenalkan saya pada krunya. OMG,he know me so well as a blogger.
 
Saya mau bikin vlog ,tapi sebentar lagi dia tampil. Pembawa acara udah mulai sorak-sorak di panggung sana. Tapi dia dengan baik hati mau menyempatkan beberapa menit hanya untuk mengiyakan ajakan saya  bikin vlog.

Bahagianya saya,selama 10 tahun menjadi fans,akhirnya tertunaikan untuk bertemu secara langsung. Setelah video saya jadi,Anji pun keluar ruangan dan siap menghibur pengunjung Pitek Lanang
Anji selalu tahu cara untuk apresiasi fansnya

Terimakasih untuk kesempatan ini yak

15 komentar

  1. Pasti seneng banget ya kalau sampe dikenal sedemikian rupa sampe tau dirimu blogger. Huhuhu...ga tau deh apa Lee Min Hoo tau saya blogger apa bukan #eeaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. senaaang bangeet mbaa... ga terkiraa..
      summon aja lee min honya terus menerus ahahhah

      Hapus
  2. waaah.. akhirnya ketemu juga ya mbak, pasti seneng banget dan menjadi momen tak terlupakan ya :)

    kalau aku udah 16 tahun suka sama SO7, alhamdulillah selalu punya kesempatan ketemu kalau mereka maen ke Medan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SO7 kujuga sukaaa.. tapi suka gitu ajaa.. klo ketemu ya alhamdulillah,ga ketemu ga papa..


      Wah asyiknyaa,aku baru-baru ini aja punya heheheheh

      Hapus
  3. pasti rasanya itu seneng dan bangga sekali ya Mba, dikenal dan diajak ngobrol panjang bahkan ngeVlog pulak sama orang yang kita idolai :D

    Kalo aku jadi mba, mungkin aku gagu wakttu ketemu si Anji saking nervous dan senengnya. Keren lah Mba Muth, Selamat! :3

    http://emaputeri.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. senanng bangett.. dari dulu tahu medsosnya sering mention2,sering nulis ttg Dia... aku juga grogi sbenarnya.. tapi lanjuut ajaaah

      Hapus
  4. dududuh...yang hepi... senangnya jadi blogger ya.

    BalasHapus
  5. Ooh dia .. dia ... itu ya ...
    Senangnyaaa dikenal sebagai blogger :)

    BalasHapus