Eye Liner Shabby Chic ala Purbasari



Setelah mendapat hidayah untuk belajar dandan,saya mulai mempelajari beberapa style make up yang kira-kira cocok untuk saya. Terkadang saya bingung bagaimana menyiasati mata saya yang sipit,katanya sih dengan menggunakan eyeliner bisa membuat efek mata yang bagus. Maka dari itu, saya memasukkan eyeliner sebagai produk yang harus saya miliki.

Mengenai eyeliner sendiri,ada banyak bentuk eye liner yang beredar di pasaran. Ada bentuk gel,pen,dan pencil. Setelah test-test di beberapa counter make up,saya merasa eyeliner pen adalah eye liner yang mudah untuk saya gunakan.

Kali ini saya akan mereview sebuah eyeliner dari brand Purbasari. Oh ya,saya mendapatkan Eye liner ini dari website yukcoba.in. Purbasari adalah brand local asli Indonesia. Saya sih taunya purbasari ini merk lulur,terus baru-baru ini hitz lipstiknya dan ternyata mereka punya eyeliner juga

Eye liner Pen Purbasari ini dikemas dalam box bermotif bunga-bunga warna pink,kekinian banget karena sekarang lagi musim motif bunga-bunga shabby chic. Saat dikeluarkan dari box,kita akan mendapatkan sebuah eyeliner seperti pena dengan warna putih dan motif bunga-bunga sama seperti boxnya. Di kemasannya sih ditulis kalau eyeliner pen purbasari ini Smudgeproof,Water Resistance,quick drying dan Long Lasting
 
Setelah di buka,akan nampak eyeliner berbentuk seperti spidol dengan ujungnya yang runcing. Ujung runcingnya ini lembut dan saat di aplikasikan langsung keluar cairannya. Seperti menggunakan spidol pada umumnya.


Maka mari kita test yuk


1. Eyeliner saya goreskan di tangan
2. Saya mencoba untuk test water resistan dengan mengaliri air dan di usap perlahan. Eyelinernya masih ada
3. Saya usap agak keras dengan jari dan eyelinernya agak buram
4. Di usap dengan make up remover dan eyeliner hilang.

Padahal sudah tebal,tapi memang sipit banget matanya :(


Akhirnya kita test di mata saya yang sipit ini yuk,untuk eyeliner pen ini ternyata saya perlu beberapa kali gores sehingga cairannya keluar. Agak beda saat digoreskan ditangan tadi,jadi saat digoreskan mesti agak keras seperti digoreskan ditangan tadi,baru keluar warnanya.

Untuk Quick Drying saya suka,eyeliner ini lumayan cepat kering,biasanya saya harus kipas-kipas terlebih dahulu supaya eyelinernya ga nempel di kelopak mata.

Purbasari Eyeliner Pen

Harga: Rp.50.000

Pros :

1. Kemasan ringan dan pas digenggam,kuasnya itu memang empuk banget.
2. Quick dry . iya memang cepat kering sehingga ga takut nyebar kemana-mana

Cons :

1. Untuk eyeliner dengan kemasan plastik,harganya cukup lumayan tinggi
2. Kemasan warna putih cepat kotor
3. Agak susah diaplikasikan kalau goresnya perlahan.


Comments

  1. purbasari ada eyelener ya..hehehe,harus berkali2 ya kalo mata sipit hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment