Review Aplikasi ala Ipeh alena



Zaman sekarang dengan segala kemudahan teknologi, telah banyak membantu kita. Apalagi salah satunya smartphone yang hampir setiap orang memilikinya. Akan tetapi apakah smartphone yang kita miliki sudah sesuai dengan kebutuhan ? kalau sudah, masih muncul lagi pertanyaan,apakah aplikasi yang terinstall sudah compatible dengan smartphonenya?

Nah,sambil mampir ke blog mbak ipeh di ipehalena.com ,kita bakalan menemukan satu tab berjudul “Apps” Di kategori satu ini mbak ipeh mereview aplikasi yang bisa mempermudah hidup kita. Daripada kita install bermacam-macam aplikasi tak karuan ,bahkan yang ga jelas mending intipin rekomendasi dari mbak ipeh mengenai aplikasi yang keren dan berguna.

Bagi saya,menemukan blog yang mempunyai konten review aplikasi,mengingatkan saya pada postingan jaman dahulu kala. Dimana saya juga suka review aplikasi, tapi ga banyak sih. 

Nah,mari kita liat kenapa saya suka melihat postingan review aplikasi ini

1. Perkenalan pada aplikasi yang akan di review jelas



Tak kenal maka tak sayang,maka di review ini bakalan diperkenalkan aplikasi apa yang akan di review,sekilas mengenai aplikasi tersebut

2. Cara mempergunakan aplikasi 


Penjelasan cara mempergunakan aplikasi tersebut dijelaskan mbak ipeh dengan sistematis. Seperti apabila aplikasi ini harus daftar,maka dijelaskan cara daftarnya.

  3. Fitur-fitur yang disarankan untuk dipergunakan

Nah, setelah menggunakan aplikasi ini. Tentunya ada beberapa fitur yang dimiliki aplikasi tersebut. Kebanyakkan dari kita,saa tmempergunakan aplikasi main next-next aja. Kalau melihat yang satu ini,dijamin ga main next langsung

4.Perbandingan dengan aplikasi lain

Kalau poin ini,ada tulisan mbak ipeh yang membandingkan beberapa aplikasi yang sejenis. Misalnya aplikasi Al-Qur’an, aplikasi al-qur’an lumayan banyak tersedia. Akan tetapi dari sekian aplikasi tersebut pasti mbak ipeh memiliki pilihan tersendiri. Dengan membandingkan plus dan minus dari beberapa aplikasi,pengguna cukup terbantu untuk memilih aplikasi mana yang cocok untuk di install

Nah,bagaimana?

Sudahkah kalian menyortir aplikasi di smartphone? Kalau belum di sortir yaa…Selain meringnakan kerja smartphone,pengguna juga lebih fokus butuh aplikasi yang mana.

Comments

  1. Mba ipeh kesukaannya banyak sih ya.. macem2 yg bisa dijadiin bahan nulis.

    ReplyDelete
  2. Wah, kenapa gak mengulas aplikasi lagi mba Mut? Kan enak, ada temannya saya :D. Betul, dengan memilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan, bisa meringankan kinerja perangkat pintar.

    Terima kasih tulisannya mba, semoga tetap semangat menulis

    ReplyDelete
  3. Ipeh yang unik :D
    dan gemar blogwalking :D
    pengen kecipratan rajinnya dia

    ReplyDelete
  4. Saya gak sempat utak atik tab App fi blog mb Ipeh. Semuanya aplikasi HP ya

    ReplyDelete
  5. Yanh perlu itu memang satu aplikasi dibandingkan sama aplikasi lain. Jadi bisa tau kelebihan kekurangannya apa :)

    ReplyDelete
  6. memilah aplikasi di hape memang wajib ya mak biar gak berat kapasitas memory hapenya

    ReplyDelete
  7. Mksh sharringnya terkait aplikasi mba Ioeh.. Skrgbaku jadi tahu dan ngerti.. Maklum aku gaptek utak-atik aplikasi

    ReplyDelete
  8. Beburu ceki ceki instal aplikasi di hp, jangan sampai isinya app pepotoan dan selfie, wahahaha..*tutup muka*

    ReplyDelete

Post a Comment