Berkunjung Ke SJO & SIMPAPLY Pekanbaru

Haloo kawan-kawan,wah tidak terasa kita sudah seminggu berada di bulan suci Ramadhan. Bagaimana puasanya? Masih semangat kan?
Nah,kebetulan hari sabtu tanggal 4 juni 2016, Pekanbaru kedatangan fashion outlet baru dari Bandung,bernama SJO & SIMPAPLY. Hari itu adalah soft opening fashion outlet tersebut.

Terletak di sekitar arengka,lebih tepatnya di jl Soekarno Hatta simpang lampu merah Durian Pekanbaru. Untuk menemukan letak fashion outlet ini sendiri tidaklah terlalu susah. Karena berlokasi di pusat keramaian,dengan warna bangunan yang cerah ceria,yakni merah.

Menurut informasi dari manajemen,fashion outlet ini pertama kali buka di Festival Citylink Bandung,kemudia membuka cabang lagi di Istana Plaza Bandung. Selain Di Bandung,fashion outlet ini pun sudah membuka cabang di luar Bandung yakni di Surabaya,Summarecon dan Pekanbaru.

Sebenarnya Fashion outlet SJO & SIMPAPLY ini seperti apa?

Jadi,Fashion outlet ini  terdiri dari dua lantai. Menyediakan aneka busana untuk pria,wanita bahkan anak-anak. Di lantai pertama tersedia aneka produk untuk wanita,mulai dari kemeja,blouse,dress,clutch hingga sepatu. Semua koleksinya tersusun sangat rapi sesuai kriterianya. 


Hingga saya bisa dengan cepat melakukan screening kalau butuh belanja baju dengan cepat.

Begitupun di lantai kedua,aneka koleksi fashion pria tersedia disini. Mulai dari pakaian yang bisa dipakai hangout hingga untuk kerja tersedia disini. 


Btw,saya baru tahu kalau trend kemeja pria motifnya sekarang lucu-lucu,bikin gemes gitu . hahahaha..

Oh ya,dimana koleksi untuk anak-anak? Koleksi untuk anak-anak tersedia di lantai dua juga,ada ruangan tersendiri untuk koleksi fashion anak.


Kualitas dan bahan di Fashion Outlet SJO & SIMPAPLY
Saya ga bisa bohong kalau udah bicara mengenai bahan-bahan fashion dari Bandung. Kebanyakkan kaos-kaos yang saya miliki dibuat di Bandung. Nah apalagi SJO & SIMPAPLY ini sudah memproduksi sendiri produk mereka. Kesan pertama ketika saya menyentuh kaos dan jaketnya bahannya lembut banget. Untuk blouse juga lumayan adem. Sepatunya pun bahannya enak,anti slip banget.

Ada rupa ada harga juga ya,mungkin . Menurut saya,produk di SJO & SIMPAPLY ini cukup lumayan,tapi setidaknya bisa menjadi asset produk yang bisa dipakai sekitar 1-2 tahun kedepan.

Ada konsep yang berbeda
Benaaar,selain fashion outlet SJO & SIMPAPLY disini juga akan ada café dan playground buat anak. Jadi buat buibuk yang bawa anak,bisalah menitipkan anaknya di playground. Terus kalau capek belanja bisa langsung cus makan cantik di tempat yang sama. Praktis kan?
Nah,karena lagi soft opening,SJO & SIMPAPLY diskon 30 % All item,senang kan? Baju baru untuk lebaran,keren dan diskon pula.

SJO & SIMPAPLY Fashion Outlet
Jl Soekarno Hatta simpang lampu merah Jl Durian
Pekanbaru,Riau,Indonesia












Comments

  1. sudah ada di pakabaru juga ya, outlet memang di bandung semakin menjamur , begitu juga di pakanbarukah?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lumayan nih mbaa...
      beberapa outlet yg punya nama di bandung mulai muncul disini.. baik punya toko sendidir atau gabungan

      Delete
  2. Jadi kapan mau belanja baju lebaran di sana, Mut? ;))
    Btw aku masih nungguin vlognya waktu di SJO hahaha

    ReplyDelete
  3. Mutiaaa, postingan ini bikin saya ingat kenbali ttg Riau. Saya sdh pernah cerita belum, ya kalo saya dulu pernah tinggal di Minas, lalu Rumbai pada tahun 1999 - Januari 2002? :)

    AIh, saya kadang2 kangen juga. Putra sulung saya lahir di Rumbai, tahun 2001, lhoo. Ari-arinya ditanam di Rumbai. Suatu saat saya pengen bawa dia ke sana, memperlihatkan di mana ari2nya ditanam :D

    Makin rame ya Pekanbaru. Saya gak terlalu tahu banyak tempat dulu. Paling sering yang didatangi ya seputar Pasar Bawah hehehe.
    Mudah2an kapan2 bisa ke sana, ketemu Mutia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lupa2 ingat mbaa..
      ohh klo minas itu setengah jam lagi rumah saya..
      rame banget skrg mbaa,smape bingung mau kemana saking banyaknya,,

      iya tempat paling hitz ya pasar bawah masih sama ramainya

      Delete

Post a Comment