Mampir ke blognya elisamonic

Halo..halooo... kembali dalam postingan arisan link blogger perempuan.
Kali ini saya berkesempatan untuk main ke blognya seorang beauty blogger bernama elisa monic. Mampir ke blognya seorang beauty blogger ini memang tak pernah habis untuk menekan tombol next...next..next. 

Kenapa?

Karena saya itu buta banget produk kecantikan,nah di blognya mba monic ini kita bisa menemukan review aneka produk kecantikan. Apalagi kalau menemukan postingan mengenai make up tutorial yang simple dan natural.

Seperti postingan yang satu ini,One Brand Tutorial: Just Miss | Simple Natural Makeup Tutorial ,kan kebayanglah ya kan,beberapa orang tidak suka make up yang ribet-ribet. Ada yang pengen kalau beli make up itu dalam satu merk saja,agar mudah kalau mau beli lagi. Misalnya merk Justmiss ini.

Mba monic memaparkan dengan cukup jelas mengenai produk pertama yang patut di coba dalam satu merk

Setidaknya kalau saya simpulkan ada dua jenis produk yang patut dikenal bagi pemula
1. Produk Perawatan
Produk perawatan ini ya seperti sabun,krim kulit,pembersih,masker. Beberapa produk ini boleh dicoba bagi yang ingin memulai perawatan 

2. Produk kecantikan
Nah ,kalau yang ini semacam lipstik,bedak,eyeliner,pensil alis. 

Selain mengenai kecantikan,ada 3 postingan bagus yang saya rangkum dan sarankan untuk kalian baca di blog mba elisa monic ini.

Pernah ga kita sadari. Ngomongnya kangen,tapi pas ketemu seperti orang yang ga kangen. Coba terapkan 3 hal ini saat quality time bareng siapapun. Kita gapernah tahu apakah bakalan bisa menghabiskan waktu kembali bersama mereka.

Buat kamu yang masih bantuin dibantuin si mbak beresin kamar mungkin enak ya. Bagaimana kalau kamu yang diberi tanggung jawab beresin sendiri kamar kamu? Beresin kamar adalah bentuk egiatan yang mager "ntar diberesin juga berantakkan" Tapi mungkin kamu bisa lowongkan waktu 30 menit untuk membersihkan kamar setelah baca tulisan yang satu ini

Ayo hilangkan stress kalian. setiap orang punya titik dimana dia bakalan stress banget. beberapa tips dari mba monic ini mungkin bisa dicoba untuk menghilangkan stress

Nah,begitulah kira-kira oleh-oleh setelah mampir ke Bekasi..eh ke blognya mba elisa monic. Mampir juga yukkk..

Comments

  1. Berasa lagi bener2 mampir ke Bekasi ke rumahnya Mbak Monic ya. Wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku puun pengen banget ke bekasi,ada sodara juga disana mba hehehe

      Delete
  2. Etapi, bener sih. Beresin kamar kalau emang niat banget, 30 menit cukup kok :)

    ReplyDelete

Post a Comment