Hands On Silver Asnama (Gorilla Smartphone Partner) Product



Semenjak tahun 2012 yang lalu memiliki smartphone,saya merasa produktif sekali menggunakan smartphone ini. Semua kegiatan saya banyak menggunakan smartphone ,mulai dari berkomunikasi,online,mencari tugas kalau lagi ga bawa laptop,baca-baca artikel, hingga memotret sesuatu. Pokoknya smartphone saya ini aplikasinya banyak,seperti kedai PALUGADA. Heheheh.

Tadinya saya ini kalau pergi cukup bawa smartphone sama charger aja,ntar kalau ada nongkrong dimana ya tinggal colok. Tapi ternyata kesibukan saya ga melulu di suatu tempat yang bisa tinggal colok charger. 

Akhirnya,sekitar tahun 2014, sebelum trip ke Jakarta saya membeli sebuah powerbank yang lumayan pas ukurannya digenggaman (pada waktu itu). Seiring berjalannya waktu ga kerasa powerbank itu sudah 2 tahun bersama saya,saya pun udah berganti smartphone juga. Semakin lama, saya sadar,walaupun smartphone saya spesifikasinya gahar(katanyaa~) tapi ya udah ga relevan lagi untuk tahun ini,apalagi aplikasi sekarang banyak makan daya baterai. 

Melihat powerbank yang sudah tidak memadai ini, kemarin saya melihat di instagram nih. Ada postingan foto mengenai powerbank yang ukurannya kecil banget,yakin nih powerbank beneran? apa cuma abal-abal aja?

Kebetulan ,saya diberi kesempatan untuk hands on powerbank unyu  dari Gorilla smartphone partner( Selanjutnya disebut Gorilla ya). Jadi saya janjian nih sama Marvin dari Silverasnama, PT yang menaungi Gorilla. Dia ngebawain saya beberapa produk Gorilla.

Sebagai smartphone partner, Gorilla sendiri memiliki beberapa produk,seperti Gorilla Screen,Gorilla Powerbank dan Gorilla Magnetic Charger.





GORILLA SCREEN

Karena smartphone sekarang semua layar sentuh,tentu butuh proteksi lebih terhadap layarnya. Terasa ngeri rasanya kalau anti goresnya hanya sekedar anti gores biasa. Saya pernah merasakan smartphone jatuh ke lantai dan layarnya langsung retak. Kalau pakai anti gores dari gorilla screen,antisipasi layar retak karena jatuh. Kalaupun jatuh,yang retak duluan si gorilla screennya dulu. Terus sistem retak 1000 menghindari pengguna dari terluka.


GORILLA POWERBANK

Btw, Gorilla mememiliki dua ukuran powerbank nih. Ukuran besar tapi tipis serta ukuran kecil yang lucu imut-imut. Powerbank ini memiliki fitur fast charging,desainnya stainless jadi terasa premium.





Spesifikasi Gorilla Bank Pro
Kapasitas : 11.000mAh
Input : DC 5V/2A
Output : DC 5V/2A
Daya pengisian : 5V
Waktu pengisian : 6-8hours
Ukuran Produk : 152mm*74mm*10mm
Berat Produk: 222g

Casing Metal
Charging lebih cepat dengan input 2A
Charging 2 unit Smartphone bersamaan dengan Dual Output 2A & 1A
Built In Lampu Senter LED untuk keperluan di saat gelap
Tahan Lama dengan menggunakan Battery Samsung
Kualitas terjamin dengan sertifikasi ISO 9001 Kualitas Mutu
Di Garansi dengan kondisi apapun.





Spesifikasi Gorilla Power Source
Gorilla Power Source
Kapasitas : UNLIMITED
Input : DC 5V
Output : DC 5V
Daya pengisian : 5V
Waktu pengisian : 3-4 hours
Ukuran Produk : 90mm*70mm*10mm
Berat Produk: 60g


Casing Metal Gold
Tahan Lama dengan menggunakan Battery Samsung
Kualitas terjamin dengan sertifikasi ISO 9001 Kualitas Mutu
Di Garansi dengan kondisi apapun.


Powerbank yang mini,ukuranya mini, cuma sebesar kemasan lipstik atau maskara. Terus baterainya bisa bongkar pasang. Misal punya dua baterai bisa gantian charging gitu. Karena ituah kapasistasnya disebut unlimited

GORILLA MAGNETIC CHARGER

Nah,yang satu ini bisa sebagai backup charger smartphone. Saya suka banget ama magnetic charger ini,,tanpa pelindung kabel pun sudah dari sananya punya bahan pelindung berwarna rose gold,terhindar dari kasus kabel  turtle neck .

Terus bisa memperpanjang umur port charger supaya ga  kendor dari tempatnya. Dulu saya pernah dapat kasus port smartphone saya rusak. Sambil menunggu stock port ada,terpaksa baterai di charging pakai charger kodok.  Nah,kalau sekarang gimana mau charging pake charger kodok ya? rata-rata baterainya udah built-in body kan...

Sedikit tips berdasarkan pengalaman, untuk mengetest kabel charging tersebut cocok apa tidak dengan smartphone. Test saat digunakan sambil charging bisa di rasakan apakah layarnya lari kesana-kemari. kalau lari langsung lepas,lama-lama bisa konslet smartphonenya


***
Nah,enaknya membeli produk dari Gorilla ini,setiap pembelian produk sudah dilengkapi dengan kemasan yang bagus serta ada kartu garansi dan kartu member. Oh ya,manfaat lain dari kartu member ini,kita bisa pakai untuk mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerja sama dengan gorilla. 

Untuk harga,produk gorila ini dibanderol mulai dari 190.000 hingga 450.000,untuk keterangan lebih lanjut bisa lihat produk sesuai kebutuhan di website http://www.silverasnama.com/

***
Silverasnama
Gorilla Smartphone Partner
instagram : @silverasnama
Offline store:
Sudah tersebar di beberapa kota-kota besar.
Untuk Pekanbaru tersedia di Asia Baru Ponsel jl Sudirman 

Comments

  1. Hwahhh... aku mupeng binggo sama power banknya mbak.
    Kebetulan lagi nyari PB yang cocok dan pas dibawa trus juga bisa nyimpan daya besar. hueheee...

    ReplyDelete
  2. mau dongg power bank nya.. jadiin hadiah giveaway yak.. :p

    ReplyDelete
  3. halo mut.. bahagia deh ketemu blogger yang sedaerah, perkenalkan aku Merry blogger dari Duri. Dulunya juga stay di Pku, setelah nikah pindah ke Duri. Artikelmu keren2 Mut, aku sukaaa banget. Keep writing ya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo mbaa..senang ada pembaca yang juga sama2 tinggal di riau nih..
      Waah duri.. slaam kenal juga ya mbaa

      Delete
  4. Oh...kalau pas di charge trus layarnya lari-lari...itu bahaya yaa, Mut?

    *selama ini kirain hanya karena charger nya bukan (merk) yang sama dengan HPnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baha mba.. bisa konslet.. lari2 itu disebabkan beda arus

      Delete
  5. kemarin2 lagi pengen powerbank model lama yang diminta adik.
    Soalnya dia awet juga. Powerbak gorillanya keren mba

    ReplyDelete

Post a Comment