Post Top Ad

Olahraga Cantik di Club Herbest Pekanbaru



Haaaai semua,gimana libur lebarannya? Udah puas ama masih kurang yaa?
Nah,biasanya nih lagu-lagunya,kalau habis lebaran itu, adaaaa aja yang suka geser-geser ke kanan sekena hati. Itulooh,timbangan namanya yang suka geser ke kanan yaa ~

Nah,sebenarnya beberapa hari sebelum puasa,Saya dihubungi oleh konsultan Club Herbest Pekanbaru,Bang Richie namanya. Saya diberi kesempatan untuk mencoba berolahraga disana. Bagi seorang mutia,berolahraga itu suatu kegiatan yang jarang-jarang dilakukan, Soalnya saya merasa sudah kurus gini,buat apa olahraga,begitu fikiran pendek saya. Tapi,baru saya rasakan kurus kalau tak bertenaga gini sepertinya juga ga bagus. Dengan semangat 45 akhirnya saya mengajak Melati,teman saya untuk mencoba fitness di Club Herbest. 

Club Herbest berada di lantai 27 The Peak Apartement & Hotel,wow...Nah,dia ini gedung paling tinggi saat ini Di Pekanbaru. Ga kebayang sama saya bakalan fitness di ketinggian,jauh dari hingar bingar kebisingan Pekanbaru.

Saya termasuk yang ga pernah ikut fitness,jadi ga tahu harus ngapain. Akhirnya saya bertanya kepada resepsionist dan melapor seperti yang Bang Richie arahkan "Lapor ke receptionist untuk trial fitness" begitu arahannya.


Saat melapor,receptionist memberikan formulir untuk diisi dan serta meminjam kartu identitas saya untuk pertinggal selama melakukan aktivitas fitness. Setelah mengisi biodata,Mbaknya memberikan satu handuk dan 1 kunci loker penyimpanan barang(ada juga locker khusus untuk charging hp). Kemudian kami disuruh menunggu untuk berkonsultasi bersama konsultan fitness.



Konsultasi ini berguna untuk menentukan olahraga apa yang sesuai untuk kebutuhan,sesuai dengan kondisi tubuh serta hasil seperti apa yang diinginkan.


Setelah berkonsultasi,diputuskan bahwa kami akan mengikuti kelas ABT, saya lupa ini kepanjangannya apa. Tapi yang jelas lumayan mengeluarkan keringat dan tenaga serta cocok untuk pemula seperti kami.Sembari menunggu kelas yang akan berlangsung setengah jam kemudian,kami keliling lihat-lihat seperti apa Club Herbest ini. Saat berkeliling,sedang ada kelas yoga yang sedang berlangsung,heran juga ini yoga apaan pakai tali,ternyata floating yoga. 


Saya merasa canggung dan salah tingkah sebenarnya,sayanya awaaaaam soal olahraga ginian. di kelas ABT ini betul-betul dipaksa untuk berkonsentrasi dan mengeluarkan tenaga. Banyak gerakan yang memakai dumbell,dan dilakukan bergantian. (maaf tidak ada fotonya,bagaimana saya sambil megang hp sambil pegang dumbell.. hehehe
Kelas ABT berlangsung selama 1.5 jam. Setelah kelas selesai saya menyempatkan diri untuk mencoba peralatan olahraga lainnya yang tersedia, kebetulan ada treadmill yang lagi tidak terpakai.



Setelah berolahraga,berkeringat ria serta sudah mendinginkan badan,saatnya bersih-bersih.. yeaaaay..
Untuk fasilitas mandi-mandi ceria ini,Herbest sangat mengerti kebutuhan pelanggannya lhooo..
Mulai dari ruang dandan yang luas,kaca yang lebar-lebar serta tersedia hair dryer,sisir dan cotton bud


Kamar mandinya juga tersedia dalam bentuk bilik dengan pintu bukan tirai. Jadi ga ragu kalau mau mandi jebyar-jebyur. Shampoo dan sabun yang unlimited biar mandinya afdol serta shower yang bisa diatur suhunya,mau dingin,mau hangat silahkan. Oh ya,ada ruangan khusus sauna juga,seluruh ruangannya atas,bawah,dindingnya pakai kayu. 15 menit aja saya ga tahan hahahah


Setelah mandi,pengen nyantai sejenak menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari Balkon Herbest lt 27 . Agak ngeri-ngeri sedap juga,jadi hati-hati yaaa..



Oh ya,buat buibuk yang bawa anak,ada mini playground juga buat tempat bermain si kecil. mainannya lumayanlah untuk menyenangkan si kecil.


Jadi,kesimpulannya Herbest ini pusat kebugaran untuk wanita ya,jadi buat ukhti-ukhti yang pengen olahraga ga perlu cemas. Kalaupun ada pria cuma beberapa sih,itu juga konsultan bukan trainernya. selain Herbest sebagai pusat kebugaran,ada juga Oriskin pusat kecantikkan,tapi saya belum nyoba, hehehe

Hasil dari ABT 1.5 jam ini saya mual,pusing maklumlah jarang olahraga. Keesokan harinya bangun pagi badan saya rasanya remuk,kagetlah kan langsung dikasih olahraga ginian.. mwhahaha

Mau rajin olahraga ah supaya badan segar,singset,cantik,glowing ahaaay ~

***
Club Herbest Pekanbaru
lantai 27 The Peak Hotel & Apartement 
0761-8408071
www.herbest.id
IG : @clubherbestpekanbaru
















13 comments:

  1. Daku udah nggak olahraga, padahal udah ngeplanning hidup sehat :)
    Enak ya ada pusat kebugaran khusus perempuan, kalau di tempatku baru ada kolam renang khusus perempuan.
    Eh tapi nggak tau juga ya, belum explore :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mageer kan maak ,padahal pengen gitu memulai hidup sehat.. hehehe

      Delete
  2. di jogja belum nemu yang gini :(
    floating yoga ada tp satu tempat sendiri. kalo mau gym beda lagi. kalo mau aerobic ganti tempat lagi. ini enak bgt satu tempat dan nyaman..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aja baru satu..
      biasanya terpisah-pisah juga mba heheeh

      Delete
  3. Tempat olahraganya bisa keren gini ya, mba. Fasilitasnya juga banyaak bangeet. Kece pulaak

    ReplyDelete
  4. Wah keren ya tempatnya. Sayangnya jauh...

    anggiputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ntar ditempatnya ada yang kayak ginian juga yaaa

      Delete
  5. asyik bgt tempat olahraganya, lengkap fasilitasnya :)

    ReplyDelete
  6. Wahh keren..zi di pekanbaru jg nih.. disana brp ya klo jd member?

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram