Perihal Relationship Goals

http://sweetcoupleseverywhere.tumblr.com/post/147457927935

Halo semua,ntah kenapa tema tulisan ini muncul di tengah perjalanan saya dari Pekanbaru-Perawang. Sambil membawa motor di jalanan lintas Sumatera ,kerangka tulisan ini hadir menemani perjalanan pulang ke rumah. Demi melegakan isi kepala saya,akhirnya tulisan ini langsung saya ketik.

Relationship Goals,sebelumnya saya ga terlalu kenal dengan 2 kata ini. Hingga akhirnya saya memiliki akun tumblr yang awalnya buat nyari gambar Coldplay dan Linkin Park,berakhir jadi buka sana-buka sini. Dari hasil sana-sini itu, ada satu  hashtag yang lumayan menarik,yakni Relationship Goals. 
Btw,tumblr saya sama umurnya ama blog ini,jadi bisa dikira dong umur saya berapa saat itu?


Nah,menurut saya pada saat itu,konten-konten tumblr yang mengenai Relationship goals itu so sweet kali ah. Tapi apalah daya,waktu itu saya single gitu,hendak berbagi sama siapa mengenai relationship goals ini.

Sebenarnya saya ga terlalu terbuka dengan cerita mengenai relationship saya. Tapi saya ingin berbagi cerita saja.

***

Waktu berlalu dengan cepat dan mempertemukan saya sama seseorang yang saya panggil "Abang". Awalnya saya hanya klien dia,kemudian teman dan berakhir menjadi partner kerja sekaligus partner hati. (Buat yang sering ketemu saya,mungkin tahu siapa abang tersebut)

Saya dan abang umurnya berbeda 5 tahun,terasa cukup menarik. Karena saya bukan termasuk orang yang sering gonta-ganti pacar,Sekalinya dapat pacar berbeda umur segini. Pacaran dengan seseorang yang perbedaan umurnya lumayan jauh,membuat saya (kami) harus saling menyesuaikan pemikiran.

Karena rasanya ini sudah paling klop,sudah 2 tahun berjalanlah. Nah,mungkin sudah saatnya membahas mengenai relationship goals bersama si abang. Well,gambaran simple relationship goals kami,minimal akhir tahun ini mungkin nikah,menjalankan usaha bareng. Selain itu sebagai sama-sama mencari nafkah di dunia digital ini,saling bantu sharing apa kekurangan di masing-masing kerjaan,misalnya dalam dunia tulis menulis ini si abang jadi editor tulisan saya,sedangkan saya membantu mengarahkan teknik motret yang baik.

Tadinya sih terlihat biasa aja yang dengan skema relationship goals diatas,minimal target nikah muda seperti Ressa Rere inilaah..


Nah,ntah kenapa saya pengen juga lucu-lucuan seperti yang di tumblr itu.Karena ini pacar saya yang lebih serius agaknya, seringkali saya kode-kode ingin sekali punya foto couple,ingin diberi kejutan lucu di hari ultah,piknik akhir pekan,menghabiskan waktu ntah kemana. Pengaruh kawan-kawan sekitar yang sering update foto semacam "ini lho,saya udah ada yang punya,jangan ganggu".  Tentunya saya pengen juga  punya tapi dengan konten yang tidak sevulgar awkarin (kan kebawa pula adek satu ni)

Setidak,kalau sedang bertemu,kadang suka duduk sore-sore di pinggir sungai siak,makan semangkok bakso arema,duduk-duduk di hutan kota seperti kebanyakkan orang ssambil cerita hari-hari,maraton hunting foto seharian,awalnya terasa enak. Tapi makin kesini mungkin abang merasa tidak nyaman. Saya ingin lebih dari itu,ingin seperti teman-teman saya ituuu

Okelah,relationship goals saya yang dibagian ini cetek banget,sungguh tidak sabar saya menunggu waktu terbaik,sungguh tidak ada rasa syukurnya.Saya ingin diperjuangkan gitu,tapi kok gini?
 Pada akhirnya berujung saya kehilangan abang.

Abang pergi di waktu saya sudah menemukan seseorang yang mampu melengkapi saya.

***
Well,jujur saja tulisan ini terasa lompat banget dari konten-konten yang sudah saya bangun selama 3 tahun terakhir. Tapi tak mengapa,saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman,betapa penting untuk saling terbuka mengenai keinginan,pemikiran dan Relationship goals yang sebenarnya diinginkan satu sama lain. 

Btw.. Saat perjalanan tadi,saya baca quote yang saya dapat dari tulisan di truk
"Aku pergi tanpa alasan, Kembali karena janji" 

Pada akhirnya,tulisan ini juga sebagai media intropeksi diri saya untuk yang lebih baik kedepannya. Semoga dipertemukan dengan seseorang yang bisa saling melengkapi. Kalau jodoh ga kemana,kalau ga jodoh ya kemana-mana ~


Comments

  1. Waaa...ini kalo fiksi endingnya masih gantung ni. Xixixixi. Bikin kelanjutannya dong. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahahaha....

      tapi nulis fiksiku masih perlu digodog lagi nih mbaa

      Delete
  2. Semoga Allah mengabulkan relationship goal-mu ya, tapi yang halal. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamin mbaaaak...
      sekarang sedang bersabar sajaa hehehe

      Delete
  3. Jadi apa relationship goal kamu mut? Ga kejawab. Atau aku yang ga peka ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamu tidaa pekaaa ~
      Bukan ga kejawab,tapi yang tertulis cuma yang sederhana.
      Kalau yang jangka panjang ntiklah,di lain tulisan ahay

      Delete

Post a Comment