Reflexy Di OXY Family Reflexy & Facial (Perawang)


Seminggu yang lalu,saya sempat hilang dari mana-mana. Dicari Di Perawang saja tidak ada,apalagi Di Pekanbaru. Karena saya memang lagi diikut sertakan pada MTQ nih. Sepulang dari MTQ (yang untuk tahun ke empat ini,masih belum masuk final),demi menghapus rasa sedih karena tidak masuk final dan melepas rasa lelah ,saya mau memanjakan diri dulu.

Mencari tempat pijat dan spa Di Perawang adalah teka-teki yang mesti mikir keras. Karena Perawang ini kota kecil yang sedang berkembang. Salon banyak,tapi yang benar-benar menyediakan pijat tidaklah banyak.

Akhirnya mata saya tertuju ke sebuah tempat spa yang baru buka 2 tahun belakangan ini. Di Pekanbaru cabangnya banyak tapi saya belum pernah kesana sih. Sedangkan Di Perawang cuma satu inilah baru buka. Yakni OXY Family Reflexy & Facial. 

Karena tempatnya cukup mencolok,maka saya pun memutuskan untuk pijat disini. Jarak Oxy dan rumah saya ga begitu jauh,cukup 5 menit naik motor sudah sampai.

Oxy ini berlokasi di JL Raya Perawang KM 6,berada di sebuah ruko dua lantai. Sekitar jam 10.00 setelah beres-beres rumah saya langsung menuju oxy,pas banget semua badan lagi terasa capek kan?
Meja reseptionist dan loker penyimpanan barang
Saya langsung menuju meja resepsionist untuk memilih treatment yang diinginkan. Nah,yang paling bahagianya,saya datang di waktu yang tepat. Karena dari jam 09.30-14.00 treatment di Oxy diskon 40 %. Kabar baik banget bagi saya yang sedang penghematan ini.
Daftar harga dan jenis treatment


Tadinya saya ingin Tui-Na Message saja,karena yang capek memang badan saya,tapi melihat ada paket promo,yang isinya dua treatment,maka saya pilih BT+ FR saja.
BT+FR adalah pijat seluruh tubuh serta face refreshing (totok wajah). Setelah memilih treatment yang diinginkan,saya diberikan sendal ganti yang dipakai selamat perawatan.
Kaki yang ga seberapa mulus ini dibersihkan
Bak cuci kaki
Kemudian saya diajak seorang therapist(perempuan) untuk cuci kaki terlebih dahulu. Kaki saya dicuci dengan air hangat dan disikat supaya dakinya rontok. Selanjutnya masuk ke ruang treatment, Antara ruangan laki-laki dan perempuan di pisah,sehingga lebih nyaman.

Didalam ruang treatmentnya sudah tersedia beberapa kasur yang bagian atasnya bolong. Untuk pembatasnya di sekat oleh tirai yang cukup tebal.

Persiapan kasur untuk treatment
Akhirnya,lampu di redupkan,dinyalakan aroma terapi dan diiring musik barat yang sendu-sendu gitu. Treatment pun di mulai,seluruh badan saya dipijat lebih kurang 1.5 jam,Asli pijatannya enak banget,sampai tertidur sebentar,bangun lagi tidur lagi. Setelah pijat selesai,saya pun totok wajah,

Jangan tanya macam mana saya bisa selfie gini,itu mata kiri ngintip sikit haha
(macam alien saya)
Ini saya suka banget,kirain saya totok wajahnya cuma dipijat-pijat saja. Ternyata seperti facial,wajah saya dibersihkan terlebih dahulu,kemudian dipijat dan diberi masker kemudian dibersihkan kembali.

Treatment selama dua jam pun berakhir, selama terapi saya ada ngobrol gitu ama terapistnya,doi bilang,diskon treatment dan harga yang ditawarkan Oxy Pekanbaru dan Perawang berbeda. Diskon Oxy Di Pekanbaru cuma 20 %. 

Cuma ada satu yang sedikit.....sedikiiit aja sih komplain saya. Ternyata penggunaan minyak hangat pada pijat dikenakan biaya tambahan. Terapistnya ga bilang sama saya pas menawarkan pemakaian minyak hangat dikenakan biaya,cuma nawarkan saja. Baiklah,bukannya saya pelit, ga banyak sih nominalnya,cuma Rp.10.000.Tapi setidaknya diberitahu yang lengkap. hehehe

Overall,untuk tempat Spa dan Reflexy Di Perawang, Oxy adalah tempat yang bagus serta bersih,bisa untuk semua orang dan yang terpenting memang bukan pijat ehem-ehemlaaah..

Nanti kalau sudah Di Pekanbaru,saya akan coba juga OXY yang Di Pekanbaru ya...
*** 
OXY FAMILY REFLEXY & FACIAL (PERAWANG)
JL Raya km 6 Perawang No 16 A-B
0822277770006



Comments

  1. Pasti kerasa seger ya Mba Mut, abis treatment gitu. Ga apa2 Mba Mut, next time semoga lolos sampe final MTQnya :)

    Semangattt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayanlah mbaa.. badan enaaak bangeet..

      tahun depan udah ga bisa ikut mba hehehe.. sudah lewat batas umurnya

      Delete
  2. Badan lagi pegel-pegel gini, baca artikel mbak, jadi pengen deh dipijat. Apalagi itu, kain pembatasnya tebal, jadi kita aman lah para wanita kalau pijat-pijat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbaa.. palagi ini ruangannya dibedakan perempuan dan pria ..lebih enak

      Delete

Post a Comment