Post Top Ad

Menghilang Sejenak di Hotel Conrad Bali


Bali merupakan destinasi liburan yang tak pernah mati,pesona alamnya,pantainya selalu mempesona. Berlibur ke Bali selalu masuk dalam bucket list (Daftar hal-hal yang ingin di lakukan selama hidup).
Saya pun memasukkan Bali dalam bucket list liburan saya,aaah rasanya ingin sekali menghadiahkan diri dengan liburan yang bener-bener liburan.

Nah,liburan yang bener-bener liburan itu gimana sih?
Pokoknya liburanlah,tanpa bawa-bawa kerjaan,tugas-tugas,di teleponin orang sana-sini. Pokoknya hilang aja dari peredaran,menikmati kesendirian atau keseruan ramai-ramai kalau liburannya bareng orang terdekat.

Nah,buat yang ingin liburan seperti itu Di Bali,saya punya rekomendasi Hotel yang cocok banget buat menghilang sejenak dair hiruk-pikuk kerjaan nih,

Conrad Bali adalah sebuah Hotel Bintang 5 yang terletak di Nusa Dua. Kalau bisa dibilang,Conrad Bali ini lebih mengarah ke resort ya,ah kereen sekali rasanya. Sebagai Hotel Bintang 5,Conrad Bali memiliki fasilitas yang banyak banget


Sebelum menginap Di Conrad Bali,buat memastikan ketersediaan kamar,bisa juga pesan secara online di Traveloka. Tinggal pilih kamar sesuai kebutuhan serta bisa memilih juga view yang diinginkan. Ada view taman,laut ,senang sekali. Jangan sampai kehabisan kamar apalagi kalau weekend pasti ramai kan.


Mau ngapain di Conrad Bali?

Sudah sampai Di Conrad Bali mau ngapain ya? Di Hotel 4 tingkat yang menyediakan 353 kamar ini,selain tidur ada banyak hal yang bisa kamu lakukan lho. Karena fasilitas di Conrad Bali ini terlalu banyak kalau untuk disia-siakan (saya anaknya ga mau rugi ehehehe). Ada beberapa fasilitas di Conrad Bali yang diunggulkan,diantaranya :

1. Private Beach
Nah,buat yang ingin ke pantai tapi maunya suasanya yang hening,bersih dan menenangkan,Conrad Bali punya private beach yang cantik banget. Siang hari bisa jemur-jemur cantik,malam hari bisa BBQ hore-hore. Pokoknya bebas mau lari sana-lari sini deh.




2.Menikmati makanan di Suku Restaurant
Jauh-jauh ke Bali jangan lupa mencicipi kulinernya. Aneka masakan khas Bali serta beberapa masakan internasional patut kamu cicipi. Kapan lagi lidah ini menyantap menu khas Bali kalau bukan di Bali kaaan?

3.Memanjakan serta merawat diri di Spa dan fitness
Sudah makan,main,berenang,manjakan diri di Spa yuk. Saya termasuk orang yang sangaaaat suka dengan pijat-memijat ini,mulai dari pijat-pijat biasa sampai pijat-pijat mewah yukkss.
Pijat di private spa biar lebih bisa menikmati suasana dan ga terganggu orang lain yaa ~

Itulah 3 fasilitas unggulan di Conrad Bali yang sayang kalau ga dinikmati,btw ada satu lagi fasilitas keren banget yang bisa dimanfaatkan. Tapi mesti disusun jauh-jauh hari,yakni..

Nikah Tamasya

Nikah Tamasya ya nikah sambil liburan,ajak keluarga serta sahabat terdekat untuk menghadiri acara nikah tamasya ini. Tamunya juga ga banyak-banyak 30 orang cukuplaaah. Betul-betul kerasa hangatnya di hari bahagia bersama orang-orang terdekat. Venue untuk acaraya juga bisa dipilih kok, mau ala-ala Pesta kebun atau di gedung transparan cantik tepi laut

Jadi...
Gimana? Siap menghilang sejenak atau ada rencana menikah Di Conrad Bali? Jangan lupa ajak saya yaaa?

Sumber Gambar
http://www.conradbali.com/photo-and-video-gallery/photos.html

14 comments:

  1. Replies
    1. iyaa.. kan saya calon artis... mau hits biar masuk tipi #lah

      Delete
  2. Bucket list. Nanti aku ajak deh kalau kesana, tapi ngak gue tanggung. Hehehe

    ReplyDelete
  3. ini yg hotel-hotelnya para artis bukan ya mbak? hehehe

    kalau ke bali lagi mungkin mau coba ke Grand Hyatt Bali mbak, sapa tau mau dimasukkan ke bucket list juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa maaas.. kan saya cita-citanya jadi artis #eh
      oohh oke mas Grand Hyaat Bali yaa.. penasaran ih

      Delete
  4. Semua sudut di Bali memang cantik kayaknya ya mba. Apalagi kalo punya kesempatan bisa nginep di hotel berbintang dan nikmatin semua fasilitas hotelnya.. wuiihh.. dijamin bakal jadi liburan yang ngga terlupakan. Badan n pikiran juga ikut fresh :D. Duh, udah lama juga aku ngga liburan ke Bali lagi :(.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbaa... ku pengen jugaaa..
      duh asyiik ikut dong mbaaa

      Delete

Post Top Ad

My Instagram