#NgobrolinPekanbaru eps 1: Pekanbaru Dimana ya?



Halo kamu semua pembaca blog yang cantik serta ganteng,iya kamu yang lagi baca blog saya ini. Apa kabar semuanyaa? masih menantikan aneka postingan blog ini kaaan?
Nah,saya pengen cerita sedikit nih. Teman-teman tahu Pekanbaru ga? itu lho kota yang sering saya sering junjung-junjung kalau ditanya "domisilinya dimana mut?" jawabnya adalah "Pekanbaru dong!"

Ceritanya saya itu jatuh cinta sekali dengan Pekanbaru,tapi saya masih suka bingung kalau ditanya lebih lanjut mengenai Kota Pekanbaru,karena jujur saja belum semua bagian Kota Pekanbaru ini saya jelajahi. Tapi ,kita sama -sama belajar yuk,kalau teman-teman ingin dan akan berkunjung Ke Pekanbaru,terus masih awam gimana sih Pekanbaru itu,saya siap lho membantu mencarikan informasi yang dibutuhkan. 

Nah,kebetulan kemarin saya di hubungi kakak Lianda Marta nih.. Kalau belum kenal,saya kenalkan dulu deh ya,Kak Lianda itu teman ngeblog saya yang juga berdomisili Di Pekanbaru (Sekarang sih Jakarta ya). Jadi doi ngajak saya buat bikin tulisan khusus mengenai Pekanbaru ini. Kita itu sama-sama suka tinggal di Pekanbaru,tapi kalau boleh dibilang informasi mengenai Pekanbaru itu masih buram banget.

Soalnya saya sendiri merasa sedih,kalau ada yang nanya lagi nih "Pekanbaru itu di medan?" Yaa sediih dong yaaaa.

Kan jauh lho itu Pekanbaru sama Medan
Adalah itu memakan waktu 12 jam perjalanan jalur darat :(

Nah,buat membantu kawan-kawan mengetahui lebih jelas dengan Pekanbaru,kita sepakat bikin tulisan mingguan dengan nama "NGOBROLIN PEKANBARU". Yak,ini Pekanbaru kalau jadi manusia bisa senyum-senyum sendiri karena ada yang ngobrolin dia. #eh

Tulisan ini akan berisi suka-duka menjadi warga Pekanbaru,event menarik yang terjadi Di Pekanbaru,apa yang lagi hitz Dikalangan anak gahoel Pekanbaru,pokoknya semua tentang Pekanbaru ada di #ngobrolinpekanbaru. 

#ngobrolinpekanbaru akan terbit setiap hari Jum'at ,pas banget buat kalian yang berencana mengunjungi Pekanbaru di akhir Pekan. 

Begitu cintanya kami sama kota yang punya Tugu penari zapin di tengah kota ini ,hihiihi.

So,tulisan ini adalah perkenalan mengenai #ngobrolinpekanbaru. tulisan pertama akan tayang minggu depan,nantikan tulisannya ya !

Buat teman-teman yang punya ide untuk #ngobrolinpekanbaru bisa langsung beri idenya di kolom komentar ini yak. Nanya-nanya juga boleh lhoo


Intip juga tulisan perdana Kak Lianda Marta 
Disini

Btw,seorang teman yang berasal dari Jawa
Serta sudah 5 tahun merantau ke Pekanbaru..
 Juga antusias dengan project ini.
Namanya Mas Rendra
Ini tulisannya
Disini

Jalan-jalan ke Rupat
Jangan lupa ajak Si Ali
Ingat-ingat hari Jum'at
#ngobrolinpekanbaru tayang seminggu sekali

(Ali siapa mut?gebetan baru? LOL)







Comments

  1. Mantaaaap Mut, di pantengin deh obrolannya tiap minggu :)

    ReplyDelete
  2. Makin Heits ya dan keren asli nih ide projectnya, tanpa beban nulis santai dan heppy. Jadi berguna juga kita sering kesana kemari di pekanbaru kenal sana sini, kalo ditulis begini jadi priceless :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas,supaya teman-teman yang yang mau datang ke pekanbaru ga bingung juga

      Delete
  3. oh tayang minggu depan. Ini pembukaannya Mut. Sukses terus ya

    ReplyDelete
  4. Wah bisa dapet info lengkap soal pekanbaru nih kalo mantengin tulisan2 ini :)

    ReplyDelete
  5. Asikk, sebelum jalan2 ke Pekanbaru bisa main kesini. Ayo bahas kuliner dan tempat wisata di sana mbak jangan bahas asap ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,kalau asap ya lagu lama.. tpi mungkin bisa kami bahas juga... heheh

      Delete
  6. Pengetahuan Geologi ku jelek banget, Mut...
    Kemarin kebayang, Pekanbaru di .... *heehhe malu mau ngomong.

    Terus berkarya yaa Mut.
    Benar-benar jadi kepingin jalan-jalan ke Pekanbaru.

    ReplyDelete
  7. Poject nya keren, sukses terus ya menggali potensi pekanbaru, ditunggu eps 1 nya.

    ReplyDelete
  8. Eaaaa penutupnya pake pantun. Pekanbaru kali ya Muuutt ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mikir keras bikin pantunnya tuh,rasanya masih belum senada kak.. hahah

      Delete
  9. Kereen...
    ditunggu update-an lainnya tentang Pekanbaru, :v

    ReplyDelete
  10. Seru nih ngomongin Pekanbaru. Aku suka ke kimtengnya :D

    ReplyDelete
  11. sip, kupas habis pekan baru mbak. programnya bagus ini. semoga sukses ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah mbaa...
      sedang mencoba hal baruu
      amiin ,makasih doanya

      Delete

Post a Comment