5 Jenis Alas Kaki Untuk Si Pejalan


Sebagai orang yang sering kesana-kemari,sebelum bepergian saya sering untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi kalau saya akan bepergian ke luar kota,persiapan yang sederhana tapi pas sesuai kebutuhan adalah yang paling penting.
Salah satu yang saya persiapkan adalah alas kaki,mungkin beberapa sudah tahu kalau kaki saya butuh lebih banyak perhatian. Apalag pasca terkilir saat meloncat di tepian Bono,semenjak itu walaupun sakitnya sudah tidak terasa,tapi kalau sudah banyak berjalan si kaki minta istirahat.

Biasanya kalau bepergian itu saya menyiapkan dua alas kaki,yakni yang bagus dan yang biasa. Alas kaki yang biasa ini ya seperti sandal jepit,sandal rumahan manatahu bakalan kehujanan atau tidak memungkinkan untuk memakai yang bagus.

Nah,buat kalian yang sering di jalanan,berikut beberapa alas kaki yang cocok untuk kalian

1 Sendal Gunung
Tak hanya dipakai ke gunung,tapi sandal ini cocok juga untuk dipakai sehari-hari. Dengan lekukan yang menyesuaikan bentuk kaki,tapak kakinya pun anti slip. Pas buat kalian yang kadang suka jalan-jalan keliling kota,juga bisa dipakai pria dan wanita

2. Sneakers
Alas kaki sejuta umat ini tentunya sudah menjadi pilihan banyak orang,tapi ingat untuk menjaga umur sneakers ini,bagian belakangnya jangan di injek. Alih-alih keren,malah bikin kain canvasnya robek. Oh ya jangan lupa untuk memakai kaus kaki,agar kaki tidak lecet.

3.Sepatu sports
Sepertinya sepatu sports menjadi favorite saat ini.Apalagi warna dan modelnya sudah berbagai macam,jenis-jenisnya pun sudah tersedia banyak. Agar ga kerasa kebanting dengan pakaian yang dipakai,pilihlah model yang ga banyak printilan dan lekuk-lekuk. Bahkan ini akhir-akhir ini saya suka pakai sepatu sports dengan warna-warna netral,saya punya abu-abu.

4 Platform Sandal
Habis jalan-jalan mau kondangan,platform sandals boleh juga nih. Alas kakinya datar,tapi agak sedikit tinggi,tapi ga tinggi-tinggi banget. Apalagi platform sandal desainya banyak yang lucu-lucu,dengan aksen gold,silver yang lagi trend banget nih.

5 Oxford
Mau bergaya tapi tetap terhindar dari sinar matahari,oxford shoes juga cakep. Tak hanya melindungi kaki dari sinar matahari,tapi desainnya yang unik juga asyik buat kalian yang ingin bergaya walaupun sibuk wara-wiri kesana kemari.

5 jenis sepatu ini sangatlah mudah untuk dicari,mulai dari pasar ,toko sepatu bahkan online shop. Pastikan juga kalau belanja di online shop kalian sudah punya ukuran kaki yang pasti agar bisa langsung beli tanpa pusing. Beberapa toko tentunya sudah punya pedoman buat ukuran sepatu yang tersedia. So,siap untuk jalan-jalan?

Comments

  1. Kalo gue pakenya sepatu gunung, enak aja kalo dipake jalan dan masih awet sampe sekarang. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. temenku yang cowo juga sukanya sepatu gunung... keren kadang hahahah

      Delete
  2. Spatu gunung emang cocok banget buat semua kalangan... gue pikir cowok doang ternyata cewek juga banyak yang pake...

    ReplyDelete
  3. Dulu juga termasuk doyan pake sepatu gunung Mut, sekarang you know lah sepatu ai hahaha...

    ReplyDelete
  4. Kalo aku sendiri paling suka pake sneakers dan sepatu olahraga mba. sebenernya paling suka pake sendal tapi semenjak kaki ku belang jd lebih sering pake sepatu deh haha

    ReplyDelete
  5. Aku tukang jalan (bukan jalan-jalan) tapi lebih suka pake sendal teplek hihihi, karena kaki bentuknya jelek jadi sendal cepet banget rusak, apalagi kl yg murah meriah :D

    ReplyDelete

Post a Comment