Hadiah Untuk mama


Sebentar lagi hari ibu,ga sebentar lagi sih. Masih sebulanan lagi.

Mengingat Hari Ibu,sebenarnya saya suka lucu-lucu malu bila ingin menghadiahkan sesuatu untuk mama saya. Antara grogi,terasa konyol tapi pengen juga memberikan hadiah untuk mama. Pengen juga kayak anak orang lain gitu yang tiap hari ibu memberikan hadiah untuk ibunya.

Saya yang merasa grogi ini Berbeda dengan adik saya,Nasywa. Nasywa sih yang terang-terangan memberikan sesuatu untuk mama. Mungkin kartu ucapan,kerajinan,hiasan yang dia buat sendiri.Tapi makin kesini saya jadi ingin juga memberikan sesuatu yang terasa bermanfaat bagi mama,tapi saya bingung kebutuhan mama itu apa.

Tapi setelah menelusuri lebih jauh,sepertinya saya tahu mama saya harus dibelikan apa. Sebagai Ibu rumah tangga yang udah ga ada ngurusin printilan anak-anak di rumah,ya anaknya kan pada merantau semua. Membuat mama mulai mencari kesibukan sendiri,seperti pergi ke pengajian,arisan bahkan akhir-akhir ini mama juga kursus Bahasa Arab!

Iya beneran.. Kursus Bahasa Arab.. Kalah saya yang dulu nyantri tapi ilmu Bahasa Arab saya sekarang timbul tenggelam. Kemarin sih melihat bawaan mama saat kursus itu ada alat tulis,beberapa buku tulis,buku cetak bahkan kadang bawa Kamus al-Munawwir yang tebal itu!

Rasanya jadi pengen beliin mama tas tangan deh,apalagi sekarang banyak tas tangan yang trendy,simple dan menarik. Salah satunya dijual di .Muslimarket
Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap Di Indonesia membuat saya lebih nyaman untuk membelikan segala perlengkapan untuk mama. Apalagi mama cukup selektif memilih produk dibanding saya.

Lagipula,tas tangan yang nanti akan dibeli bisa multifungsi,buat dipakai jalan-jalan oke,buat dipakai bergaya apalagi. Terlebih kalau jalan-jalan mama bawaanya lumayan banyak tuh,ya dompet,mukena,make up bahkan air minum. Pasti butuh tas yang bagus dan tahan lama.

Biar ga tebak-tebak buah manggis, enaknya saya tanya aja mama mau tas yang bagaimana,biar bisa milih sendiri sesuai selera. Kalau sudah sesuai selera pasti dipakai terus, karena sudah pas dengan pilihannya.

Mumpung masih sebulanan lagi ayo nabung. Nah kalau kalian mau beliin hadiah apa buat ibu kalian?share sama saya ya..


Comments

  1. Tas tangan itu kayak totte bag gitu mba ?

    mmm yang sampe sekarang pingin di kasih sama mamah sih pernah pengen beliin kalung, karan saya liat orang tua saya blm pernah pake perhiasan aneh aneh. Mungkin dulu karena memprioritaskan yang penting anak anaknya "Cukup" dulu. HUhu jadi sediiiih..

    Dulu pas masih kecil aku suka banget rayain hari ibu. Biasanya aku gambar di kartu ucapan, terus aku kasih uang ku yang dari celengan ke ibu. Hihii

    ReplyDelete
  2. Wah bisa ajari saya ngomong bahasa arab dong mbak... saya juga lg belajar sekarng nih.. masih butuh kosa kata banyak banget...

    ReplyDelete
  3. Hwaa.. Mamanya kursus bahasa Arab, kerennyaa..
    Kado yang paling efektif memang kado yang sesuai kebutuhan ya..
    Semangatt! ^^

    ReplyDelete
  4. happy birthday untuk mamanya!!

    Adis takdos
    travel comedy blogger
    www.whateverbackpacker.com

    ReplyDelete
  5. Lagi pengen ngasih sertifikat tanah atas nama nyokap buat ultah beliau *berat yaaa* hihihi saat ini sertifikat rumah nyokap di Bandung lagi bermasalah, jadi pengen banget bantuin beliau pas ultahnya :)

    ReplyDelete
  6. Wah, mau beliin tas ya, pasti mamanya senang :D Kalau aku apa ya... hmm, mungkin day spa atau seharian jalan-jalan kali ya. Pasti seru ;)

    ReplyDelete

Post a Comment