Post Top Ad

Saatnya Cetak Kartu Nama Di Kartunama.net

(Sponsored Post)


7 tahun menjadi blogger bukanlah masa yang singkat bagi saya. Bermula menjadi blogger antah berantah yang isinya cuma curcol ga jelas dan sekenanya. Hingga  hari ini saya sudah menjadi blogger baik nan sholehah (halaah).

Saya termasuk telat untuk memikirkan segala perbaikan untuk blog  ini. Buktinya domain saja baru didaftarkan bulan Juli lalu. Setelah difikir-fikir,menjadi blogger ini adalah salah satu profesi yang cukup diperhitungkan juga,saya baru tahu akhir-akhir ini .

Perlahan tapi pasti saya mulai ikut event blogger,seneng banget bisa ketemu orang-orang baru yang biasanya cuma saya lihat di sosmed dan blognya aja. Tapi ada satu hal yang mengganja di hati,saya terjebak di episode perkenalan diri. Bukan sayanya pemalu,bukan banget. Saya ini bukanlah orang yang pemalu atau malu-maluin,tapi kenapa pula saya bilang terjebak?

Karena pada episode perkenalan ini saya terjebak saat "saling tukar kartu nama". Manalah saya terfikir kemarin itu bikin kartu nama, Saya kira, profesi blogger masih kurang mentereng untuk tercetak di selembar kartu nama. Rasanya yang mentereng itu tercetaknya seperti kartu nama papa saya"Chief of bla bla Section " atau kartu namanya Bang Rudi, Founder Medan Wisata,tertulisnya Founder gitu.. Ternyata saya salah besar,sepulangnya dari Trip  ke Padang,saya mengantongi 10 kartu nama yang isi profesinya....... Blogger LOL


Saatnya Cetak Kartu nama di kartunama.net

Akhirnya setelah maju mundur cantik...cantik.. Saya mendesain kartu nama sendiri,ga tahu kapan dicetak pokoknya desain aja dahulu. Eh,Gayung bersambut... Ternyata Blogger Perempuan menginformasikan ada kesempatan mencetak kartu nama melalui kartunama.net

Saya pun mendaftarkan diri,manatahu ada rezeki disini,ternyata saya beruntung untuk mendapatkan kesempatan itu. Langsung saja deh saya melipir ke  kartunama.net untuk memesan sebuah kartu nama.

Prosesnya juga gampang kok,begini dia

1. Buka website kartunama.net,klik order


2. Pilih desain yang tersedia atau upload desain sendiri
Ada ratusan desain kartu nama di website kartunama.net dan ternyata cantik juga desain pilihan saya,walau ga mencerminkan mutia banget.. Kartu namanya unyu,orangnya kaga :p

3. Kalau pilih desain yang tersedia,silahkan isi form informasi yang nantinya akan tercetak di kartu nama tsb

4.Pilih jenis kertas dan metode pengiriman
Harganya mulai dari 45.000 dan saya memilih kertas laminasi doff karena emang suka aja ama tekstur doff yang ga licin-licin banget itu.
5. Selesai

Ternyata prosesnya ga sampai situ aja lho,ternyata kita dihubungi lagi melalui email untuk proses akhir. Mau minta revisi,minta tambah informasi,memastikan semua tercantum tanpa typo. Pokoknya silahkaaan revisi sampai puas. Saat proses revisinya cukup fast respond juga,saya pesan siang-siang,sorean ke malam pihak kartunama.net menghubungi saya via email untuk revisi tersebut.

Buat kalian yang ga punya waktu buat mendesain,mencetak,ini solusinya. Tinggal dikirimkan saja ke alamat kalian,gampang kan?

Setelah beberapa hari,1 box kartu nama saya sudah sampai dan kini saya sudah ga tengsin lagi kalau ada yang ngajak tukeran kartu nama,karena saya sudah punya kartu nama. 

Jadi,saya udah punya kartu nama nih,kalau gimana?


9 comments:

  1. Replies
    1. yuk mbak bikin..
      tinggal klik-klik di webnya ajaah heheh

      Delete
  2. Keren juga ya kartu namanya, bisa dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yok bang dicoba..
      tinggal pilih desain atau setor desain sendiri hehehe

      Delete
  3. buat orang yg gbs design perlu juga tuh kayak gitu, tapi kalo aku sih punya adek yg anak DKV jadi aman sejahtera hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndeeh asli gadak lawan itu haha... lebih enak tuker pikiran mengenai desainnya...

      Delete
  4. Kartu namanya bagus juga...kapan2 saya coba juga deh...mantap profesi seorang blogger...

    ReplyDelete

Post Top Ad

My Instagram